Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

[BUKA MATA 2] Diantara Bukti Kejahatan Manhaj MLM Penggembos: Demi Memperjuangkan Halabiyun Rodja, MLM Penggembos Memasok Info Palsu Kepada Syaikh Utsman As Salimi!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

Buka Mata 2 MLM Memasok Info Palsu Kepada Syaikh Utsman As Salimi

[BUKA MATA 2] DIANTARA BUKTI KEJAHATAN MANHAJ MLM PENGGEMBOS:

DEMI MEMPERJUANGKAN HALABIYUN RODJA, MLM PENGGEMBOS MEMASOK INFO PALSU KEPADA SYAIKH UTSMAN AS SALIMI!!

Kala cinta buta telah melekat, tanah liatpun serasa coklat..

Satu lagi diungkap bukti makar MLM terhadap Ulama, Al ustadz Mukhtar mempersaksikan bahwa guru beliau, Asy Syaikh Utsman As Salimy mendapatkan pasokan informasi PALSU terkait Rodja dari penggembos (MLM) demi memuluskan ambisi mereka dalam memperjuangkan dan  membela Halabiyun Rodja di hadapan ulama. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Tatkala menjawab pertanyaan di Sumpyuh…

Afwan ustadz, mereka mengatakan “Kita tidak adil karena kita menerima tahdzir Syaikh Rabi’ terhadap ustadz dzulqornain sementara kita menolak tahdzir Syaikh utsman terhadap ustadz luqman. Sementara kita — katanya — selalu berpegang fatwa – fatwa para ulama.” Apa hanya Syaikh Rabi’ saja yang boleh berbicara dalam masalah jarh wa tadil ?

Tadi sudah jelas. Kalau berbicara masalah jarh wa tadil serahkan pada ahlinya, serahkan pada ahlinya. Pengakuan dari ulama – ulama besar. Pengakuan dari ulama – ulama besar, Syaikh bin Baz, Syaikh al Albani, Syaikh Utsaimin — yang memang sengaja kita nukilkan pujian dari mereka terkait jarh wa tadil —, Syaikh al Fauzan, Syaikh Muqbil bin Hadi sendiri, Syaikh Muqbil bin Hadi sendiri, beliau menyerahkan jarh wa tadil kepada Syaikh Rabi’ hafizhahullahu Ta’ala.

Kemudian Syaikh Rabi’ sendiri secara khusus TELAH MEMBERIKAN TAZKIYAH KEPADA USTADZ LUQMAN. SYAIKH RABI’ SENDIRI TELAH MEMBERIKAN TAZKIYAH SECARA KHUSUS KEPADA USTADZ LUQMAN. Dengan persaksian al ustadz Askari dan rombongan yang saat itu datang menemui Syaikh Rabi’ untuk menanyakan secara langsung. Karena tersebar berita bahwa ustadz Luqman sudah ditahdzir oleh Syaikh Rabi’ — dulu pada jaman Laskar Jihad FKAWJ—. Syaikh Rabi’ mengatakan “saya khawatir orang ini — yaitu ustadz Luqman maksudnya — termasuk orang disusupkan dari kalangan Ikhwanul Muslimin.”

Syaikh Rabi’ sudah membantah. “Saya kan hanya mengatakan KHAWATIR. Dan itu sudah dihapus. FA ANA UZAKKI”, kata Syaikh Rabi’, “SEKARANG SAYA MEMBERIKAN TAZKIYAH KEPADA USTADZ LUQMAN”. Syaikh Rabi’ (yang menyatakan demikian, red).

Maka tidak adil, tidak fair kalau misalkan masih berpegang dengan kalam Syaikh Rabi’ yang dulu. Syaikh Rabi’ aja pernah mengatakan “Saya khawatir Luqman ini termasuk yang disusupkan dari kalangan ikhwanul muslimin”. ITU SENDIRI SUDAH DIHAPUS OLEH SYAIKH RABI’ DIGANTI DENGAN TAZKIYAH ! Diganti dengan tazkiyah.

Jadi kembalikan kepada ahlinya, kembalikan kepada orang yang betul – betul mumpuni di bidangnya.

Tadi sudah kita jelaskan, BUKAN BERARTI KEMUDIAN KITA TIDAK MENGHORMATI PARA ULAMA YANG LAIN — dalam hal ini Syaikh utsman —. BUKAN BERARTI KITA TIDAK MENGHORMATI SYAIKH UTSMAN.

SYAIKH UTSMAN GURU SAYA SENDIRI !

DAN SAYA YAKIN TAHDZIR TERSEBUT — DARI SYAIKH UTSMAN KEPADA USTADZ LUQMAN — BERDASARKAN BERITA BOHONG ! KARENA SAYA SENDIRI PERNAH BERDISKUSI DENGAN SYAIKH UTSMAN HAFIDZHAHULLAHU TA’ALAA DI KAMAR PRIBADI BELIAU, DI KAMAR PRIBADI BELIAU. BERITA – BERITA BOHONG SAMPAI KEPADA SYAIKH UTSMAN.

KOK SAYA, YANG ANDA SEBUT DENGAN USTADZ DZULQORNAIN SENDIRI, DALAM (…) SUDAH BERBOHONG KEPADA SYAIKH UTSMAN. KAN BEGITU YA ?!

USTADZ DZULQORNAIN SENDIRI DALAM POINT – POINT RUJUKNYA YANG SEKARANG SUDAH TIDAK DITAMPILKAN LAGI DI WEBSITE PRIBADINYA — SUDAH DIHAPUS, ALHAMDULILLAH KITA MASIH MENYIMPANNYA, KHAN BEGITU  — DIA SENDIRI MENGAKUI SUDAH BERBOHONG, MENYAMPAIKAN BERITA TIDAK BENAR KEPADA SYAIKH UTSMAN AS-SALIMI.

KOK MASIH KITA RIBUT ?! WONG-E DEWE NGAKU (ORANGNYA SENDIRI MENGAKUI, JAWA) KOK !! ORANG SENDIRI, DIA SENDIRI NGAKU.

SALAH SATU BERITA TIDAK BENAR YANG DISAMPAIKAN KEPADA SYAIKH UTSMAN AS-SALIMI — SAKSINYA SAYA ADA, TEMAN – TEMAN DI DZAMAR JUGA ADA — YANG SAMPAI KEPADA SYAIKH UTSMAN AS-SALIMI BAHWA MASALAH RADIO RODJA. MEREKA KHAN MEMBELA RADIO RODJA KETIKA SYAIKH UTSMAN PERTAMA KALI DATANG KE INDONESIA.

KATA SYAIKH UTSMAN KEPADA KAMI SAAT ITU, “MEREKA BILANG — INI ORANG – ORANG JAKARTE INI YA, GUE GUE ELO ELO SEKARANG, KAN GITU. PADAHAL ASLINYA BUKAN ORANG JAKARTA  —

MEREKA BILANG BAHWASANYA DI INDONESIA ITU SUSAH UNTUK MENDIRIKAN RADIO. DAN RADIO RODJA ITU ADALAH SATU – SATUNYA RADIO.”

kadzdzabun MLM penggembos

Gambar 1. Screenshot kadzdzabun MLM penggembos, demi Halabiyun Roja, radio MILIK sendiripun yang meliput acara Syaikh Utsman disembunyikan. Benar-benar Makir!!!

SAYA LANGSUNG ANGKAT BICARA, “SYAIKH TIDAK BENAR !”

SAYA YANG BERBICARA WAKTU ITU, “SYAIKH INI TIDAK BENAR !”

SAKSINYA BANYAK, TEMAN – TEMAN DI DZAMAR. “SYAIKH ITU TIDAK BENAR. ALHAMDULILLAH (AT- TATHOWWUROOT) PERKEMBANGAN TEKNOLOGI SEKARANG SANGAT MEMUNGKINKAN BAGI AHLUSSUNNAH, BAGI SALAFIYYIN UNTUK MENDIRIKAN RADIO SENDIRI.” KAN GITU.

ARTINYA PERNYATAAN MEREKA ITU MENGANGGAP RADIO – RADIO AHLUSSUNNAH MILIK KITA ITU NGGAK ADA. ANWARUSSUNNAH KEBUMEN GAK ADA. KONSEKWENSINYA AL MANSHUROH CILACAP PURBALINGGA DI MANA SOLO, NGGAK ADA !

KARENA MEREKA MENYAMPAIKAN BERITA KE SYAIKH UTSMAN BAHWASANYA ITU RADIO SATU – SATUNYA ! 

bukan satu-satunya bukti

Gambar 2. Bukan satu-satunya bukti kebohongan MLM, menipu & mempermainkan ulama, makar, licik!!

LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH.

SAYA BILANG, BAHKAN SAYA BILANG, “YAA SYAIKH BAL FII KULLI MANTHIQOH — DI SETIAP DAERAH— ADA RADIONYA. MINIMAL STREAMING.” BETUL GAK YA ? SYAIKH PUN KEMUDIAN TERDIAM. SAYA BISA MEMASTIKAN BAHWASANYA BERITA YANG SAMPAI KEPADA SYAIKH UTSMAN PALSU !

Jangankan saya, WONG-E DEWE NGAKONI (orangnya sendiri mengakui, Jawa) KOK ! Khan begitu ? Laa haula wa laa quwwata illaa billaah. Gak usah ribut lah gitu.

Masalah ilmu kalam juga hampir semakna.

Ilmu kalam di al Madinah. Kok ribut, sampai murid – muridnya bersumpah tidak ada (ilmu kalam, red), ustadz-e lho (mengakui, red). Ustadz Jauhari mengakui ! Ini saya dapat sudah (rekaman ucapan Jauhari, red). Kalau kemarin bulan lalu yang saya bacakan transkripnya ya. Nah ini suaranya sudah saya bawa ini. Tapi belum diserahkan ke kalangan umum. Ada suaranya baru dapat tadi malam. Maksudnya kita berbicara harus pakai data kan ya ? Tidak asal tuduh, nggak !

Ribut, wah gak bener , saya sudah klarifikasi ke pengurusnya, sudah klarifikasi murid – muridnya. Murid – muridnya membantah, bersumpah !

Kok mengingkari

Gambar 3. Kok mengingkari? Ilmu kalam di al Madinah. Kok ribut, sampai murid – muridnya bersumpah tidak ada (ilmu kalam, red), ustadz-e lho (mengakui, red). Ustadz Jauhari mengakui !

Gak usah banyak sumpah, hati – hati dengan sumpah. Ini lho ustadz Jauhari (mengakui adanya ilmu kalam di al Madinah, red).

(Simak di sini bantahan Al ustadz Muhammmad Sewed,  Usamah & Askari, red,):

atau download di sini

BAHKAN SURATNYA SUDAH SAYA DAPATKAN JUGA FOTONYA. SURAT DARI PENGAJARNYA. BAHWA MEMANG BETUL – BETUL ADA MUATAN KURIKULUM ILMU KALAM. YANG NAMANYA MADRASAH ALIYAH NGIKUT DEPAG YA ADA, ADA ! JADI YANG DISEPAKATI DULU, ADA APA NGGAK ?! KAN GITU.

Bukan langsung diajarkan apa nggak. Ini dulu ! Itu nomer dua nomer tiga. Yang nomer satu, ada apa nggak ilmu kalam di al Madinah ? Kan gitu.

(Para pembela berkata, red) Gak ada !

Lha ini ngaku, sudah ngaku, piye to (bagaimana sih?- Jawa)?

Kalau mau didengarkan (rekaman Jauhari, red) kapan – kapan.

Wallahu a’lam bish shawab.

Simak audionya di sini:

atau download di sini

JAS MERAH, Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah. Sejenak menengok ke belakang…

Demi Rodja menjual dagangan Hizbiyah Halabiyah sembari berteriak dusta atas nama ulama’pun takkan takut ditebarkan kepada umat…

Ustadz-ustadz Jakarta pendukung Rodja dan Asy Syaikh Khalid Adz Dzafiry Kuwait merekomendasi Rodja teriak Sofyan Ruray!

atau download di sini

Sales Rodja, Sofyan Ruray  mempromosikan ratusan kebaikan Rodja:

atau download di sini

Dan tentu saja sebagai pelengkap antivirusnya selayaknya kita mengetahui salah satu corong Hizbiyun Halabiyun terbesar yang dibela dan diperjuangkan oleh para gembong-gembong MLM Penggembos:

Tanya Jawab tentang Hizbi Rodja

atau download di sini

Rodja Sururi Turatsi

atau download di sini

Syubhat Bibi Ane dapat hidayah dari radio Rodja:

atau download di sini

Rodja Hizbi Sururi:

atau download di sini

Siapakah Yazid Jawas:

atau download di sini

Artikel Terkait:

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>