Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Saya Masih Belajar, Tidak Usah Sibuk Dengan Fitnah!!

bismillah

saya masih belajar

Saya Masih Belajar, Tidak Usah Sibuk Dengan Fitnah!!

Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi al Madkhali hafizhahullah

Pertanyaan : Sebagian Ikhwah apabila dinasehati untuk tidak berjalan bersama Ahlul Bid’ah dan tidak duduk dengan mereka,  dia menjawab, ‘Aku ini masih (dalam tahap) belajar.’ Bagaimana penjelasan anda?

asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah menjawab,

Kami katakan kepadanya : Kalau memang kamu seorang yang belajar, maka kamu jangan berjalan bersama mereka. Kalau kamu seorang yang belajar, dan kamu tahu manhaj salaf, serta kamu tahu bahaya yang bakal muncul dari sikap tersebut, dan juga apabila kamu tahu korban-korban yang telah berjatuhan dari orang-orang semisal kamu yang dulunya juga tertipu (dengan para ahli bid’ah tersebut) seperti kamu ini, Demi Allah jika kamu seperti ini, NISCAYA KAMU TIDAK AKAN BERJALAN BERSAMA MEREKA.

Banyak orang berjalan bersama ahlul bid’ah, dengan alasan bahwa dia bisa memberikan manfaat kepada mereka!! Ya Akhi… mereka (ahlul bid’ah) itu tidak bisa mengambil manfaat dari para ‘ulama, maka bagaimana bisa mereka mengambil manfaat dari kamu??!

Mereka (ahlul bid’ah) itu, telah menolak ucapan Ibnu Baz, al-Albani, Ibnu ‘Utsaimin, dan para imam Islam lainnya, lalu mereka akan menerima dari kamu??!

Ini kurang akal.

Kemudian Sembilan puluh Sembilan persen kemungkinan kamu akan menjadi termasuk pengekor mereka.

Sumber http://rabee.net/show_fatwa.aspx?id=52#top

Sumber: http://miratsul-anbiya.net/2014/06/03/saya-masih-belajar-tidak-usah-sibuk-dengan-fitnah/

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>