Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Tatkala Rujuk Kepada Bimbingan Ulama Besar, Menerima Tahdziran Mereka Terhadap Dzulqarnain Divonis oleh Para Dedengkot MLM Sebagai Keluar dari Al Haq!!!

bismillah

doktrin manhaj MLM

updated 10 Sya’ban 1435 H/ 8 Juni 2014 M

Teks Pernyataan Rujuknya Al Ustadz Rahmat Hidayat Mengikuti Bimbingan Masyaikh Ahlussunnah Yang Mentahdzir AMDz

Berikut ini kami nukilkan teks Arabic pernyataan rujuk Al Ustadz Rahmat Hidayat Sidrap Sulawesi:

بسم الله الحمد لله وحده والصلاة والسلام على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم. أمَّا بعد:

فإن الله تعالى يقول: فَاسْأَلُوْا أَهْلَ الذِّكْرِ إِنْ كُنْتُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ.

وقال الرسول صلى الله عليه وسلم: الْبَرَكَةُ مَعَ أَكَابِرِكُمْ.

فهذا يدلنا على وجوب الأخذ والتحاكم بالعلماء المعتبرين لا سيما عند الفتن.

فلذلك ما حصل من تحذير الشيخ الوالد ربيع بن هادي المدخلي حفظه الله ورعاه من أبي محمد ذي القرنين على أنه متلون ولعاب ويمشي على طريق الحلبي في المكر، فعلينا قبول ذلكم التحذير حتى ثبت رجوعه بصراحة وإعلان توبته من أخطاءه التي انتشر عند الناس.

أسأل الله العظيم رب العرش الكريم أن يثبتنا على هذا المنهج القويم وفقنا الله جميعا لما يحبه ويرضاه.

وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وصحبه ومن والاه.

كتبه أبو عبدالرحمن رحمت هداية المكاسري في 19 رجب 1435

Berikutnya adalah teks terjemahan pernyataan rujuk tersebut:

بسم الله الحمد لله وحده والصلاة والسلام على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم. أما بعد:

Allah Ta’ala berfirman:

فَاسْأَلُوْا أَهْلَ الذِّكْرِ إِنْ كُنْتُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ.

“Maka bertanyalah kepada para ulama, jika kalian tidak mengetahui.” (QS. An-Nahl: 43)

Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda:

الْبَرَكَةُ مَعَ أَكَابِرِكُمْ.

“Keberkahan itu bersama orang-orang besar yang ada di tengah-tengah kalian.”

(Silsilah Ash-Shahihah no. 1778 –pent)

Ini menunjukkan kepada kita tentang wajibnya untuk mengambil bimbingan para ulama yang diakui keilmuannya dan menjadikan mereka sebagai penengah dalam menghadapi masalah, terlebih lagi ketika terjadi fitnah.

Oleh karena itulah, menyikapi munculnya tahdzir Asy-Syaikh Al-Walid Rabi’bin Hady Al-Madkhaly –semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga beliau– terhadap Abu Muhammad Dzulqarnain karena dia seorang yang memiliki sifat mutalawwin (bunglon), la’aab (suka main-main) dan mengikuti cara-cara Al-Halaby dalam melakukan makar, maka wajib atas kita untuk menerima tahdzir tersebut, sampai dipastikan rujuknya dengan jelas dan terang serta mengumumkan taubatnya dari kesalahan-kesalahannya yang telah tersebar di tengah-tengah manusia.

Saya memohon kepada Allah Yang Maha Agung dan Rabb Arsy yang mulia, agar mengokohkan kita di atas manhaj yang lurus ini serta memberikan taufik kepada kita semua agar bisa melakukan hal-hal yang Dia cintai dan Dia ridhai.

وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وصحبه ومن والاه.

 

Ditulis oleh:

Abu Abdirrahman Rahmat Hidayat Al-Makassary

19 Rajab 1435 H

 

Vonis Mengerikan Para Dedengkot MLM di Majelis Khusus Mereka, Forum Asatidzah Sulsel…

Setelah tersebarluasnya pernyataan rujuk Al Ustadz Rahmat Hidayat untuk mengikuti bimbingan para ulama kibar, maka pernyataan beliau tersebut dimasukkan pula di forum Asatidzah Sulsel dan menuai reaksi hebat para muqallid MLM seperti komentar-komentar menohok di bahwah ini:

khuruj anil haq

Gambar 1. Screenshot vonis khabits Gembong-gembong MLM, Khuruj anil Haq terhadap rujuknya Ustadz Rahmat Hidayat yang mengikuti bimbingan para Masyaikh dengan menerima tahdziran mereka terhadap AMDz  sampai dipastikan rujuknya dengan jelas dan terang serta mengumumkan taubatnya dari kesalahan-kesalahannya yang telah tersebar di tengah-tengah manusia.

Kita katakan inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Ini adalah kedustaan MLM sangat besar!! Bukti yang sangat terang benderang atas pembangkangannya dan peperangannya terhadap Masyaikh Ahlussunnah dan Ahlussunnah yang berupaya mengikuti bimbingan dan nasehat mereka!!

Tatkala seorang Salafiyun menempuh jalan kemuliaan untuk menerima bimbingan ulama Kibar namun ironisnya di sisi para dedengkot ultra-muqallid MLM hal itu adalah tindakan tercela, batil dan menyimpang, divonis di majelis khusus mereka sebagai sikap keluar dari Al Haq dalam keadaan mereka berupaya mempromosikan kepada umat telah bersegera dalam menerima bimbingan para ulama untuk rujuk dan bertaubat dari kesalahannya!!!

Telah benar sikap Asy Syaikh Rabi’ hafizhahullah tatkala menghadapi kelicikan makar-makar Dzulwajhain yang semestinya diwaspadai keras oleh segenap muslimin:

” …Terlebih lagi jika beliau melihat sebagian mereka ada yang mau mendengar nasehat beliau.

Namun jika nampak bagi beliau bahwa mereka adalah orang-orang yang licik dan menampakkan di hadapan beliau apa yang berbeda dengan yang mereka sembunyikan, atau mereka menampakkan di majelis beliau apa yang berbeda dengan yang mereka yakini dan berbeda dengan yang mereka bicarakan di majelis khusus mereka bersama orang-orang yang satu barisan dengan mereka, maka ketika itulah beliau akan menghajr mereka, mentahdzir, dan menjelaskan penyimpangan mereka….” –Selesai penukilan –

Sumber penukilan:

Maka bukti di atas adalah bentuk penyingkapan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala terhadap makar sangat jahat para MLM di majelis khusus mereka, Mutalawwin (bunglon), La’aab (suka main-main) dan Makir, mengikuti cara-cara Al-Halaby dalam melakukan makar dalam keadaan mereka menampakkan wajah yang berbeda di depan umat. Walhamdulillah.

Segala puji hanyalah milik Allah Ta’ala yang telah menyingkap keyakinan-keyakinan mereka yang tersembunyi di dalam dada-dada setelah mereka berterang muka di majelis khususnya menampakkan kebusukannya, pembangkangan dan peperangannya terhadap Ahlussunnah yang berupaya berkomitmen untuk mengikuti bimbingan para masyaikh Ahlussunnah.

Enam Pilar Kejahatan Dedengkot MLM untuk Melecehkan dan Menjatuhkan Kredibilitas Asy Syaikh Rabi’, Menolak dan Mementahkan Tahdziran Beliau serta Menanamkan Keragu-raguan Umat terhadap Keilmuan dan Ketsiqahannya.

Dan diantaranya dengan menggunakan hiasan kalimat-kalimat yang benar namun ditujukan untuk mendukung kebatilannya, menolak tahdziran beliau.

1. Asy Syaikh Rabi’ divonis menyimpang aqidahnya (Sofyan Ruray).

Url bukti:  http://tukpencarialhaq.com/2013/10/02/pembelaan-terhadap-kehormatan-al-allamah-rabi-bin-hadi-dari-tikaman-khabits-si-jahil-bahlul-sofyan-ruray/ , http://tukpencarialhaq.com/2013/10/07/sofyan-ruray-mengakui-kedustaan-kafilah-al-ustadz-dzulqarnain/

2. Orang tidak bersalah kok disuruh Tobat? Tahziran Asy Syaikh Rabi’ didasarkan atas laporan-laporan dusta yang disampaikan kepada beliau untuk memvonis orang yang tidak bersalah (Pelita Sunnah cs).

orang tidak bersalah kok disuruh tobat

Gambar 2. Orang Tidak bersalah kok disuruh Tobat?

3. Asy Syaikh Rabi’ adalah cucu murid Asy Syaikh Fauzan sementara Asy Syaikh Dzulqarnain adalah murid beliau. Jadi Asy Syaikh Dzulqarnain lebih tinggi kedudukannya di sisi Asy Syaikh Fauzan daripada Asy Syaikh Rabi’. (Khidir bin Muhammad As Sunusi).

Url bukti: http://tukpencarialhaq.com/2014/02/19/cara-makar-halabiyun-dilancarkan-oleh-khidir-al-makasari-angkat-tinggi-tinggi-adiknya-dzuqarnain-dan-rendahkan-kehormatan-asy-syaikh-rabi/ , http://tukpencarialhaq.com/2014/05/29/mengelu-elukannya-dan-bangga-hanya-karena-disebut-sebagai-syaikh-kisah-seorang-badui-dan-keledainya/

4. Perkataan Ulama bukanlah wahyu (Munajat Darussunnah Yogyakarta).

Url bukti: http://tukpencarialhaq.com/2014/04/27/menjawab-beberapa-syubhat-sururiyah-gaya-baru-halabiyah/

5. Tidak usah takut (tahziran) Asy Syaikh Rabi’ karena Syaikh Rabi’ tidak mendapatkan jaminan surga dan tidak ada dalil masuk surga harus dapat ijin Syaikh Rabi’ (Jumrin Abu Ishaq Maros).

Url bukti: http://tukpencarialhaq.com/2014/05/15/asy-syaikh-rabi-dalam-bidikan-mufti-maros-jumrin-abu-ishaq/

6. Memvonis sesat/menyimpang orang yang rujuk kepada bimbingan Masyaikh, menerima kebenaran tahdziran beliau terhadap Asy Syaikh Dzulqarnain adalah tindakan keluar dari Al Haq (Abul Qadir Abu Faizah, Forum Asatidzah Sulsel). Maka rujuk ilal Haq di sisi manhaj MLM adalah tetap bersama bersama Dzulqarnain, menjadi muqallidnya, menentang bimbingan para masyaikh dan menolak keras tahdziran para masyaikh terhadapnya karena hal itu adalah jalan kebatilan yang keluar dari Al Haq!!! Wal‘iyadzubillah. Url bukti: makalah ini.

Faktanya, orang-orang yang sedemikian jahat manhajnya seperti inilah yang terlibat, baik secara langsung ataupun tidak langsung dalam Daurah Asy Syaikh Utsman As Salimi hafizhahullah yang saat ini mereka selenggarakan dan bangga-banggakan dengan membludaknya pesertanya. Allahul musta’an.

membludak

Gambar 3. Screenshot membludak

MLM (Mutalawwin La’ab Makir) Unjuk Gusi Menjadi MSG (Mutalawwin-Sururi Gabung) Tanpa Malu

Pada fase peperangan ini di lapangan, jaringan MLM (Mutalawwin La’ab Makir) benar-benar telah bersinergi dan berkoalisi dengan Halabiyun dalam memerangi Ahlussunnah di bawah bendera tempur MSG (Mutalawwin-Sururi Gabung)

Simak saja aksi pendekar kondang dari situs corong MLM Pelita Sunnah

kala bersatupadu bersama Halabiyun Tulen Abdul Azis Subagya:

Edisi Tanpa malu (MSG) Mutalawwin Sururi Gabung, satu tujuan

Gambar 4. Edisi Tanpa malu (MSG) Mutalawwin Sururi Gabung, satu tujuan!!

Dan jangan ragu anda sekalian wahai pembaca bahwa bukti di atas benar-benar sinergi total MLM untuk MSG (Mutalawwin Sururi Gabung) bersama Halabiyun Rodjaiyun untuk memerangi musuh yang sama, Ahlussunnah.

Berikut arsip buktinya bahwa Team MSG Abdul Aziz adalah Halabiyun Sejati:

Klan Halabiyun Sejati dalam team tempur MSG

Gambar 5. Klan Halabiyun Sejati dalam team tempur MSG (Mutalawwin Sururi Gabung) tanpa malu

Klan Halabiyun Rodjaiyun Sejati dalam team tempur MSG

Gambar 6. Klan Halabiyun Rodjaiyun Sejati dalam team tempur MSG (Mutalawwin Sururi Gabung) tanpa malu

Jadi…SIAPAKAH YANG MEMERANGI SUNNAH DAN AHLUSSUNNAH yang mengikuti bimbingan Masyaikh Kibar Ahlussunnah wahai Sofyan Ruray PENGHINA Asy Syaikh Rabi’ hafizhahullah???! Bukankah koalisi barisan MLMmu bersama MSGmu sendiri???

Kedudukan Asy Syaikh Al ‘Allamah Rabi’ Bin Hadi Al Madkhali Hafizhahullah Di Sisi Asy Syaikh Al ‘Allamah Muqbil Bin Hadi Al Wadi’i Rahimahullah

Setelah kita menyaksikan bukti-bukti kejahatan MLM terhadap Ahlussunnah dan pembangkangan serta serangannya kepada para Masyaikh Sunnah terkhusus serangannya kepada Asy Syaikh Rabi’, berikut ini kami nukilkan sisi lain dari kedudukan beliau di mata Imam Muqbil rahimahullah yang kami nukil dari postingan di WA Miratsul Anbiya’ agar kita bisa membandingkan berlawanannya sikap diantara kedua sisi tersebut.

“Dewasa ini banyak pihak yang mengaku berada di atas manhaj salaf berupaya menebar keraguan/ mementahkan/menolak fatwa dan vonis asy Syaikh al Allamah Rabi’ hafizhahullah thd pribadi atau kelompok tertentu.

Berbagai alasan (syubhat) mereka rajut siang dan malam untuk meloloskan misi gelap tersebut.

Maka dari itu simaklah nasehat dan bimbingan mujaddid negeri Yaman asy Syaikh al ‘Allamah Muqbil bin Hadi al Wadi’i berikut ini:

مِنْ أبصر الناس بالجماعات وبدخن الجماعات في هذا العصر الأخ الشيخ ربيع بن هادي -حفظه الله-، مَن قال له ربيع بن هادي إنه حزبي فسينكشف لكم بعد أيام إنه حزبي، ستذكرون ذلك، فقط الشخص يكون في بدء أمره متستراً ما يحب أن ينكشف أمره لكن إذا قوي وأصبح له أتباع، ولايضره الكلام فيه أظهر ما عنده، فأنا أنصح بقراءة كتبه و الاستفادة منها -حفظه الله تعالى-

“Di antara orang (ulama’) yang paling mengetahui tentang kelompok-kelompok dakwah dan kelemahan-kelemahannya di masa ini adalah al-akh asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi hafizhahullah. Barangsiapa dikatakan kepadanya oleh (asy-Syaikh) Rabi’ bin Hadi bahwa dia seorang hizbi, maka suatu saat akan terbongkar bagi kalian, bahwa dia hizbi. Kalian akan melihat itu. Pada awalnya dia menyembunyikan diri, tidak ingin ketahuan orang. Namun ketika sudah merasa kuat, mempunyai banyak pengikut, dan merasa tidak tergoyahkan oleh kritikan yang ditujukan kepadanya, saat itulah dia akan menampakkan apa yang ada pada dirinya. Maka aku menasehatkan agar membaca karya-karya tulis beliau dan mengambil faedah darinya -semoga Allah Ta’ala menjaga beliau-.”

Dari nasehat dan bimbingan asy-Syaikh al-‘Allamah al-Muhaddits Muqbil bin Hadi al-Wadi’i rahimahullah di atas dapat diambil beberapa kesimpulan, antara lain;

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi hafizhahullah termasuk ulama’ yang paling mengetahui tentang kelompok-kelompok dakwah dan kelemahan-kelemahannya di masa ini. Sehingga perkataan beliau dalam masalah ini tidak asal-asalan, serampangan, atau membabi buta. Bahkan berdasarkan ilmu, ketajaman berpikir, dan pengalaman yang beliau miliki.

Ketika asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi hafizhahullah menjatuhkan vonis hizbi (tahdzir) kepada seseorang maka vonis tersebut tepat, karena beliau termasuk ulama’ yang berilmu dan berpengalaman dalam masalah ini.

Untuk menguatkan kesimpulan di atas asy-Syaikh Muqbil berkata, ‘’Kalian akan melihat itu.”

Manakala dikhawatirkan ada orang yang mengingkari vonis hizbi (tahdzir) yang dijatuhkan oleh asy-Syaikh Rabi’ dengan alasan tidak mendapati sesuatu yang ditahdzirkan pada orang tersebut, maka beliau menjelaskan, ‘’Pada awalnya dia menyembunyikan diri, tidak ingin ketahuan orang. Namun ketika sudah merasa kuat, mempunyai banyak pengikut, dan merasa tidak tergoyahkan oleh kritikan yang ditujukan kepadanya, saat itulah dia akan menampakkan apa yang ada pada dirinya.”

Karena pentingnya hal ini, maka di akhir pembicaraannya asy-Syaikh Muqbil rahimahullah menasehatkan agar membaca karya-karya tulis asy Syaikh Rabi’ dan mengambil faedah darinya. Wallahu a’lam” – selesai penukilan –

Faidah dari Al Ustadz Ruwaifi

WA Miratsul Anbiya’ 1

Artikel Terkait:

Asy Syaikh Rabi’: Barangsiapa yang Tampak Darinya Talaub Wajib Ditahdzir

Adobe-PDF

 

 

 

3 comments to Tatkala Rujuk Kepada Bimbingan Ulama Besar, Menerima Tahdziran Mereka Terhadap Dzulqarnain Divonis oleh Para Dedengkot MLM Sebagai Keluar dari Al Haq!!!

  • Abu Hudzaifah

    Ya Allah..selamatkan kami dari fitnah..tolonglah mereka yang senantiasa membela agamamu…amin

  • abul aulad

    Nukilan yg sangat tepat!! nasihat assyekh muqbil tentang syekh Robi’…sungguh hanya orang 2 yg berakal dan yg Alloh beri hidayah yg bisa mengambil pelajaran!!! bener mereka sangat sangat kelewatan dlm kesesatan kesombongan ini….Allohu yahdihim

  • abu ahmad

    jazaakallaahu khoiro.semoga Allaah teguhkan hati2 kita di atas Al Haq sampai ajal menjemput.Bongkar terus…..!

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>