Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Firanda Ahlussunnah!!! La’aab Manhaji – Data & Fakta (Dari Khilaf Manhaji Menuju Ishlah Manhaji)

FIRANDA AHLUSSUNNAH!!!

LA’AAB MANHAJI DZULQARNAIN – DATA & FAKTA

(DARI KHILAF MANHAJI MENUJU ISHLAH MANHAJI)

updated 15 Jumadil Awal 1435 H/ 16 Maret 2014 M

laab manhaji dari khilaf manhaji menuju ishlah manhaji

Kategori: (Permainan) Manhaj

Aktor: Dzulqarnain Al Makasari (dan Halabiyun Firanda)

Fase-fase La’aab Manhaji yang dipamerkan di ruang publik oleh dedengkot MLM (Mutalawwin La’aab Makir) Dzulqarnain Al Makasari dan Firanda

1. Firanda di situs resminya memposting tulisan terkait Khilaf manhajinya  (dengan Dzulqarnain Al Makasari) tentang Rodja dan surat Syaikh Shalih Fauzan:

ada apa dengan rodja

Dan diantara isinya, Firanda melancarkan cercaan hebatnya kepada para masyayikh dan du’at Ahlussunnah, manhaj ghuluw dalam mentahdzir dan mentabdi’:

ada apa dengan rodja 3

Tak luput pula dia lemparkan pula tuduhan dusta dan tantangan kepada segenap Ahlussunnah:

ada apa dengan rodja 4

2. Dzulqarnain menawarkan perdamaian, politik dagang sapi, “hapus bantahanmu kan kuhapus bantahanku”

ada apa dengan rodja - politik dagang sapi

3. Situs resmi Dzulqarnain, Dzulqarnain dot net memposting dukungan para suporter nya terkait tindakan La’aab Manhaji, Ishlah yang dilakukannya dengan Halabiyun Firanda:

komentar dukungan

4. Terjalinnya komunikasi diantara keduanya, disusul publikasi resmi kesepakatan diantara mereka, pertemuan dan musyawarah yang telah disepakati serta ucapan terimakasih Firanda kepada Dzulqarnain. Bendera Ishlah dikibarkan:

kategori manhaj ishlah

5. Situs resmi Firanda, Firanda dot com memposting dukungan para suporter nya terkait tindakannya, Ishlah Manhaji yang dilakukannya dengan Halabiyun Firanda:

suporter firanda beri dukungan

Perhatikanlah, nampak jelas tanpa ragu berkobarnya semangat ishlah diantara  Dzulqarnain, Firanda dan supporter keduanya yang sengaja mereka pertontonkan kepada umat. Allahul musta’an.

6. Sebagai imbalan kesepakatan Ishlah La’aab Manhaji yang ditawarkannya tersebut, Dzulqarnain secara resmi merusak tampilan bantahannya (kepada Firanda) menjadi susunan huruf dan tanda baca yang tidak bisa dipahami secara kaidah bahasa Indonesia yang berlaku. Allahul must’aan.

bantahan luar biasa unik

Demikianlah fase-fase Permainan La’aab Dzulqarnain, Ishlah Manhaji yang dipertontonkannya kepada segenap umat manusia (dan memang, lebih pantas disebut tontonan daripada tuntunan ketika manhaj dijadikan hanya sebagai bahan permainan), sebelum pada akhirnya Firanda pada tulisan berikutnya menyerang Asy Syaikh Rabi’ secara frontal yang mengakibatkan asatidzah dan segenap Ahlussunnah bangkit melawan dan membantah berbagai tuduhan dan cercaannya.

Setelah berselang beberapa waktu lamanya, muncullah si La’aab Manhaji, Dzulqarnain ikut pula tampil menuliskan pembelaannya kepada Asy Syaikh Rabi’ teriring ucapan terima kasih kepada segenap para asatidzah yang telah bangkit berdiri melawan Firanda, membela kehormatan Asy Syaikh Rabi’

syukur

…setelah pada poin pertama fase La’aab Manhajinya dia menutup mata dari serangan Firanda kepada para Masyaikh Ahlussunnah dan para du’at Ahlussunnah di Indonesia dan lebih memilih politik dagang sapi kategori Manhaj, tentunya dengan memamerkan pula dukungan penuh para supporter MLMnya di situs resminya (Dzulqarnain dot net)  sebagaimana bukti pada poin ke-3 dari fase La’aab Manhajinya.

Na’udzubillah tsumma Na’udzubillah.

 

CATATAN TEBAL:

Di sini kami ingin menutup rapat celah hilah yang bisa saja dimunculkan oleh barisan MLM bahwa kesepakatan yang terjadi diantara kedua dai tersebut diibaratkan sebagaimana kesepakatan yang terjadi dalam perjanjian Hudaibiyah antara Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan kaum musyrikin dimana beliau menghapus beberapa kalimat di dalamnya atau sikap sebagian ulama dengan sebagian tokoh-tokoh kebid’ahan sebagai langkah yang ditempuh untuk menghindari kemudharatan yang lebih besar atau ajakan saling menghentikan/menghapus bantahan masing-masing (terlebih dulu) sebagai jalan penyelesaian penghukuman tulisan-tulisan mereka untuk dikembalikan kepada ulama (dalam keadaan Ahlussunnah tidaklah menggugurkan apalagi menjual keyakinannya bahwa mereka tetaplah sebagai Ahlul bathil).

Kami ingin menegaskan dengan bukti yang nyata bahwa apa yang dilakukan Dzulqarnain dan para suporternya berbeda sama sekali dengan kondisi-kondisi di atas dan tidak ada celah bagi mereka untuk memanfaatkannya demi melindungi tindakan si La’aab Manhaj yang MENGAHLUSSUNNAHKAN HIZBY KHABITS FIRANDA dan dielu-elukannya Dzulqarnain sebagai pemersatu Ahlussunnah!!

bukti itu

Perhatikanlah dengan seksama komentar pada fase poin ke-3 yang diloloskan oleh situs resmi Dzulqarnain Al Makasari di atas… “Dua duanya dai ahlu sunnah…terwujudnya persatuan diantara ustadz ahlussunnah…”dan komentar-komentar lainnya yang senada.

Pengakuan dan penetapan yang PASTI TANPA RAGU di situs resmi Dzulqarnain sendiri bahwa kedua da’i yang berseteru tersebut adalah sama-sama da’i Ahlussunnah!!!

Ini adalah persaksian dari situsnya Dzulqarnain sendiri!!

Firman Allah Ta’ala:

… وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا … (٢٦)

“… dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya…” (QS. Yusuf:26)

Benar-benar arahan MAKAR, semangat LA’AAB, ajakan MUTALAWWIN, hasungan PERSATUAN, ISHLAH BATIL DENGAN HALABIYUN TURATSIYUN FIRANDA (yang telah dijarh oleh Syaikh Abdullah Al Bukhari) DALAM KAPASITASNYA SEBAGAI SESAMA DAI AHLUSSUNNAH!!!

Maka hendaklah seorang itu memiliki cermin agar bisa berkaca Apa Salahmu (baca: Kesesatanmu!!) tanpa harus berlagak pilon….”Salahku apa kok sampai ditahdzir oleh para ulama?!!!” Allahu yahdikum.

2 comments to Firanda Ahlussunnah!!! La’aab Manhaji – Data & Fakta (Dari Khilaf Manhaji Menuju Ishlah Manhaji)

  • abu Dara

    Buruk wajah cermin dipecah! itulah Dzulqarnain, sehingga yang tampak baginya hanyalah yang menawan dan menawin alias suka melawan dan suka mutalawwin. Allahul musta’an…Allahul musta’an. Ishlah murahan! Allahu yahdihu

  • kabulsantoso

    semakin hari kian jelas kebidahan yg disebunyikannya lebih besar dari yg nampak oleh mata , semakin membabi buta dengan kesesatan dan penyimpangannya , naudzubilah ,

    “Sesungguhnya, termasuk manusia terjelek adalah yang bermuka dua: yang datang kepada (suatu kaum) dengan satu muka, dan (datang kepada kaum lain) dengan muka yang lain.” [Dikeluarkan oleh Al-Bukhâry dan Muslim dari Abu Hurairah radhiyallâhu ‘anhu.]“

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>