Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Pendusta Abdul Hadi “Dzulqarnain MS” Umairy di Panggung Sejarah (03): Adu Data & Bukti: Lj & Operasi Kamikaze Konyol “KELEDAI DUNGU” MLM Untuk Menyelamatkan Dzulqarnain

Bismillahirrohmanirrohim. o

PENDUSTA ABDUL HADI “DZULQARNAIN MS” UMAIRY DI PANGGUNG SEJARAH (03):

ADU DATA & BUKTI: LJ & OPERASI KAMIKAZE KONYOL “KELEDAI DUNGU” MLM UNTUK MENYELAMATKAN DZULQARNAIN

 

Diantara upaya untuk menyelamatkan dan mencuci tangan bersih-bersih Dzulqarnain (dan csnya tentu saja) dari kebersamaan dan sepakterjangnya bersama Laskar Jihad (LJ)adalah menjadikan Abdul Hadi Umairy Al Muhaddits sebagai “Keledai Tunggangan” yang berteriak-teriak lantang tentang penyimpangan LJ sembari diplot sebagai “martir” konyol yang melakukan operasi Kamikaze untuk membinasakan kehormatan dirinya sendiri dan tentu saja Dzulqarnain pula…

Simak tulisan Abdul Hadi “Dzulqarnain MS” di bawah ini:

Mode ON, Abdul Hadi Umairi menjalankan misi Kamikaze Konyol

Gambar 1. Mode ON, Abdul Hadi Umairi menjalankan misi Kamikaze Konyol dari sang majikan di dalam kokpit pesawat si pendusta Abdul Mu’thi Al Maidani.

Kami tidak menyangka mereka MLM sampai bisa kehilangan akal sehat sejauh ini dengan merancang adegan kamikaze konyol Abdul Hadi Umairy Al Muhaddits yang tidak akan keluar hasil dari misi ini seorang pahlawanpun yang semerbak mewangi baik itu Abdul Hadi Umairy selaku eksekutor maupun Dzulqarnain sebagai sutradaranya hanya untuk menimpukkan segala kesalahan LJ kepada seorang Luqman.

Bagaimana mungkin “Keledai Tunggangan” tersebut bisa harum semerbak namanya sementara dirinya dijadikan oleh Dzulqarnain dan kawan-kawannya bak seekor keledai dungu yang pasrah kemanapun diperintahkan berjalan walaupun harus dengan menghancurkan kehormatan dirinya?!

Lihatlah semua kata ganti “MEREKA” yang dipakai oleh Abdul Hadi Umairy untuk menuding lawannya tatkala menyebutkan dosa-dosa LJ yang dia katakan sebagai hasil ringkasan dari tulisan Dzulqarnain!

Bukankah itu merupakan upaya sempurna dari Abdul Hadi Umairy dan Dzulqarnain yang mencoba mencucui tangan berlepas diri 100 % dari keterlibatan dan sepakterjangnya bersama LJ?

Tetapi apakah mungkin aksi Kamikaze Konyol tersebut menjadikan harum semerbak nama Dzulqarnain dan Abdul Hadi sang “Keledai Tunggangannya” sementara bukti baju-baju Ahlussunnah, piring-piring mereka serta bejana-bejananya yang pernah terlibat dalam LJ belumlah rusak dan musnah ditelan masa?!

Dimana Luqman ketika FKAWJ-Laskar Jihad dibentuk wahai “Keledai Tunggangan”?

Siapakah Mufti LJ yang mengokohkan kedudukan Ja’far Umar Thalib sebagai Amir Jihad wahai “Keledai Tunggangan”?

Siapakah Dedengkot Dewan Pembina yang posisinya dibawah pimpinan tertinggi dan di atas para ketua?!

Apakah engkau –wahai “Keledai Tunggangan” – tidak dibisiki jawabannya oleh Majikanmu?

Tetapi baiklah kami akan berbaik hati untuk sedikit membuka lembaran sejarah masa lalu yang sekarang engkau ungkit lagi agar nampak bahwa Abdul Hadi Umairy benar-benar pion yang tak tahu menahu apa yang dibicarakannya termasuk kebatilan ataukah tidak kecuali hanya menuruti bisikan dan tugas dari sang majikan semata.

Serangan Kamikaze “Keledai Tunggangan” kepada Sang Mufti LJ & Dewan Pembina LJ

Dibalik aksi Kamikaze Konyol “Keledai Tunggangan” ada sosok-sosok yang tangannya dicuci “bersih” dari keterlibatannya bersama FKAWJ- Laskar Jihad ketika menghantam Ahlussunnah yang nyata-nyata telah mempublikasikan taubatnya dari penyimpangan FKAWJ-LJ.

1. USTADZ DZULQARNAIN BIN SUNUSI

Tulisan Ustadz Dzulqarnain sebagai Ketua Komisi Fatwa FKAWJ:

http://www.ittutor.net/forums/index.php?showtopic=8285&st=150

Link download  versi .doc dari artikel dimaksud pada link di atas:

Url bukti: https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&ved=0CCUQFjAA&url=http%3A%2F%2Firadatsatu.files.wordpress.com%2F2010%2F07%2Fqunut-nazilah.doc&ei=zDHmUrT6EcOKrQeIxYHwCw&usg=AFQjCNFS-2geYQEUswR_vG5h_zw7mB1XkQ

2. USTADZ JAUHARI, Lc.

Url bukti: http://groups.yahoo.com/neo/groups/laskarjihad/conversations/topics/39

Url bukti: http://media.isnet.org/ambon/LJKronologis.html

Url bukti: http://www.jannah.itgo.com/ambon/22-31%20agustus_2000.htm

Bukti Screenshot ada pada uraian gambar di bawah ini:

Peranan Mufti LJ sangatlah vital. Dialah yang menjustifikasi secara syar’i landasan hukum LJ dan Sang Panglima untuk bergerak menjalankan elemen-elemen kekuatan LJ. Siapakah dia?

Struktur Organisasi FKAWJ

Gambar 2. Struktur Organisasi FKAWJ (Forum Komunikasi Ahlussunnah Wal Jama’ah) – Laskar Jihad. Amir Jihad dikokohkan posisinya secara Syar’i oleh Mufti FKAWJ-LJ

Mari kita putar ulang lagi pernyataan Abdul Hadi Umairy:

“Mereka membentuk sebuah lembaga yang dinamakan Forum Komunikasi Ahlussunnah (FKAWJ, maksudnya. pen)

Siapakah MEREKA itu yang engkau tuju wahai “Keledai Tunggangan”?!

Lebih kita fokuskan lagi serangan Kamikase Konyolmu, siapakah Ketua Komisi Fatwa FKAWJ-LJ wahai Al Muhaddits dari Mekah (katanya)????

Dan siapakah Ketua Dewan Pembinanya wahai Abdul Hadi Umairy yang mereka ini engkau nyatakan sendiri:

Posisi Dewan Pembina, siapa ketuanya

Gambar 3. Posisi Dewan Pembina, siapa ketuanya?

Ataukah engkau masih menuntut bukti yang lainnya wahai Al Muhaddits?

Peran penting Mufti LJ dalam memberikan payung hukum secara syar’i atas apa yang dilakukan oleh Laskar Jihad

Gambar 4. Peran penting Mufti LJ dalam memberikan payung hukum secara syar’i atas apa yang dilakukan oleh Laskar Jihad

Mufti LJ, mengawal dan memberikan payung hukum bagi Laskar Jihad

Gambar 5. Mufti LJ, mengawal dan memberikan payung hukum bagi Laskar Jihad

 Jauhari Ketua Dewan Pembina beraksi di lapangan

 Gambar 6. Jauhari Ketua Dewan Pembina beraksi di lapangan

The Real Action Ketua Dewan Pembina FKAWJ-LJGambar 7. The Real Action Ketua Dewan Pembina FKAWJ-LJ

Pada cabang… harus ada seorang da’i yang tergabung dalam Dewan Pembina

Gambar 8. Pada cabang… harus ada seorang da’i yang tergabung dalam Dewan Pembina >>MEREKA<<. Adapun Ketua Dewan Pembinanya adalah….(silakan “Keledai Tunggangan” yang mengisi namanya). Allahu yahdik.

Pembaca rahimakumullah,

Lihatlah bukti-bukti otentik yang kami tampilkan, kepada siapa sejatinya serangan Abdul Hadi tertuju??

Apakah dengan cara kamikaze konyol lagi dungu semacam ini untuk membela kehormatan Dzulqarnain dan Jauhari yakni menyerang MEREKA (yakni termasuk di dalamnya Dzulqarnain selaku Ketua Komisi Fatwa dan Jauhari selaku ketua Dewan Pembina) ?!

Allahul musta’an.

Benar-benar si miskiiin ini, Abdul Hadi Umairi telah menikmati diri menjadi bahan permainan dan tipu daya para Matador Makir.

Dia telah sukses menjalankan tugas yang diembannya dalam misi Kamikaze Konyolnya….menghanguskan dirinya dan menghanguskan pula majikannya. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Hanan Bahanan & LJ dalam Dekapan Perlindungan Hangat Abdul Hadi Umairy Sang “Keledai Tunggangan” MLM

Diantara keunikan dan kesempurnaan peran gacoan baru ini, disamping dia telah diplot untuk menghantam ustadz Luqman dan yang bersamanya dengan bahan masa lalu LJ namun demikian diapun diposisikan untuk mendekap hangat memberi perlindungan kepada siapapun ex LJ yang mau bergabung bersamanya semisal salah satu motor Korlap LJ Hanan Bahanan.

Jadi siapapun mantan LJ yang mau bergabung bersatu bersama jaringan MLMnya Dzulqarnain tentulah dia berhak mendapatkan layanan dekapan hangat untuk mendapatkan service perlindungan dari Abdul Hadi Umairy dan kawan-kawannya. Masya Allah.

Tetapi bagaimana mungkin sejarah Hanan Bahanan yang gagah perkasi bersama LJ hendak ditip-ex, disembunyikan dari pandangan umat dalam dekapan hangat sang centeng MLM sementara mbah gogel telah lama bertahun-tahun mendekapnya?

Abdul Hadi Umairy gagal mentip-ex Hanan Bahanan

Gambar 9. Abdul Hadi Umairy gagal mentip-ex Hanan Bahanan

Bagaimana mungkin Pak Komandan Hanan bisa bersembunyi ?

Walau Komandan LJ, kalau mau bergabung bersama MLM, jaminan selamat deh

Gambar 10. Walau Komandan LJ, kalau mau bergabung bersama MLM, jaminan selamat deh

Maka demikianlah perbedaan total nasib mantan LJ antara yang mau bergabung bersama MLM dan yang berani melawan dan membongkar kedok makar MLM di tangan Abdul Hadi Umairy Al Muhaddits. Allahul musta’an.

Link-Link Bukti Pembubaran LJ-FKAWJ dan Taubatnya (Minus ex Mufti LJ-FKAWJ dan Ketua Dewan Pembina)

Betapa pentingnya bukti-bukti pernyataan Taubat sekaligus Pembubaran LJ-FKAWJ dibalik serangan gencar Abdul Hadi “Dzulqarnain MS” Umairi terhadap Salafiyun dengan bahan sejarah masa lalu LJ.

 Dzulwajhain. Adudomba Mutalawwin La’ab Makir, Dua Wajah yang saling menentang

Gambar 11. Dzulwajhain. Adudomba Mutalawwin La’ab Makir, Dua Wajah yang saling menentang

 

Tembolok bukti pada web archive:

https://web.archive.org/web/20021127175942/http://laskarjihad.or.id/

 

Liputan media umum saat itu sebagai bukti pembubaran LJ  (Press Rilis Tertanggal 16 Oktober 2002 M) tidak secara diam-diam:

 

tanggal 16/10/2002

http://www.tempo.co/read/news/2002/10/16/05530536/Pembubaran-Laskar-Jihad-Tak-Ada-Kaitan-dengan-Bom-di-Bali

 

17/10/2002 07:52

http://news.liputan6.com/read/43325/kapolri-menyambut-positif-pembubaran-laskar-jihad

 

18 Oktober 2002

http://www.tempo.co/read/news/2002/10/18/05831024/Muslim-Poso-Minta-Laskar-Kristus-Dibubarkan

 

18 Oktober 2002

http://kumpulanberitalama.blogspot.com/2013/05/warga-poso-kecewa-penarikan-laskar-jihad.html

 

24 Oktober 2002 Media Kafir Kristenpun mendiskreditkan pemerintah sebagai reaksi pemulangan Laskar Jihad di mailist mereka, GERAKAN PEMBEBASAN MALUKU MERDEKA:

http://groups.yahoo.com/neo/groups/ambon/conversations/topics/24374

 

Link tentang LJ:

https://tukpencarialhaq.wordpress.com/2012/12/15/jejaring-salafy-goncang-menggoncang-salafy/

http://tukpencarialhaq.com/2012/12/15/jejaring-salafy-goncang-menggoncang-salafy/

http://tukpencarialhaq.com/2012/10/26/hanan-bahanan-overload-bag-2/

dan masih banyak lagi yang lainnya yang cukup sebagai bukti bahwa pembubaran, pernyataan taubat serta pemulangan Laskar Jihad dilakukan secara terang-terangan dan diliput oleh berbagai media yang ada. Allahu a’lam.

Baca artikel terkait:

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>