Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Muhammad Al Imam Al Mubtadi’ Mempersaksikan Bahwa Dirinya Adalah Mutalawwin, Sesat, Mengkhianati Allah, Rasul-Nya & Hamba-hamba-Nya Yang Beriman!!!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

muhammad al imam  mempersaksikan bahwa dirinya adalah sesat, mutalawwin, mengkhianati Allah, RasulNya, dan Hamba-hambanya yang beriman

MUHAMMAD AL IMAM AL MUBTADI’ MEMPERSAKSIKAN BAHWA DIRINYA ADALAH

MUTALAWWIN, SESAT, MENGKHIANATI ALLAH, RASUL-NYA & HAMBA-HAMBA-NYA YANG BERIMAN!!!!

 

JANGAN MUTALAWWIN!!!!

Hudzaifah Ibnul Yaman radhiyallahu ‘anhu mengatakan:

اعْلَمْ أَنَّ الضَّلَالَةَ حَقَّ الضَّلَالَةَ أَنْ تَعْرِفَ مَا كُنْتَ تُنْكِرُ وَأَنْ تُنْكِرَ مَا كُنْتَ تَعْرِفُ وَإِيَّاكَ وَالتَّلَوُّنَ فَيْ دِيْنِ اللهِ فَإِنَّ دِيْنَ اللهِ وَاحِدٌ.

“Ketahuilah bahwa kesesatan yang sebenar-benarnya adalah dengan engkau menganggap ma’ruf perkara yang dahulu engkau anggap mungkar dan menganggap mungkar perkara yang dahulu engkau anggap ma’ruf, dan hati-hatilah jangan sampai engkau berganta-ganti warna di dalam agama Allah, karena sesungguhnya agama Allah hanya satu.”

(As-Sunan Al-Kubra karya Al-Baihaqy, X/42, Mushannaf Abdur Razzaq, XI/249, I’tiqad Ahlis Sunnah karya Al-Lalika’iy, I/90, dan Al-Ibanah, I/189)

Sumber:

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=148664

Demikianlah peringatan dari seorang Ahlu Yaman (!!!) shahabat  besar dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam yang memiliki keutamaan.

Maka sekarang lihatlah fatwa Muhammad Al Imam tentang hukum bekerjasama dengan Rafidhah oleh pemilik Markis di Ma’bar, shahabat besar para masyaikh Yaman yang bersama-sama  dengan mereka saling baku tolong menandatangani surat tahdzir terhadap musuh Rafidhah Najis Khawarij Pemberontak Hutsiyun, Asy Syaikh Hani’ bin Buraik hafizhahullah:

فتوى في حكم التعاون مع الرافضة

 فضيلة الشيخ/ محمد الإمام – حفظك الله تعالى –

Fatwa Al Imam tentang Hukum bekerjasama dengan Rafidhah Hutsiyun

Gambar 1. Fatwa Al Imam tentang Hukum bekerjasama dengan Rafidhah Hutsiyun

.

.

وعلى كل حال: فلا يجوز لمن يؤمن بالله واليوم الآخر أن يفتح للرافضة الحوثية الطريق إلى أي محافظة أو بلدة أو قرية أو أسرة.

Dakwah Watsiqah Syaikh Al Imam dakwah Hasan Al Banna

Gambar 2. Dakwah Watsiqah Syaikh Al Imam dakwah Hasan Al Banna http://tukpencarialhaq.com/2014/08/12/bantahan-para-ulama-ahlussunnah-terhadap-isi-perjanjian-asy-syaikh-al-imam-dengan-pentolan-rafidhah-hutsiyun-bag-2/

ومن فتح لهم شيئًا مما ذكرنا أو تسبب في ذلك فهو خائن لله ولرسوله ولعباده المؤمنين، نبرأ إلى الله منه، نبرأ إلى الله منه، نبرأ إلى الله منه، اللهم هل بلغت، اللهم هل بلغت؟!! اللهم فاشهد!!.

محمد بن عبد الله الإمام

في 27/1/1434

دار الحديث بمعبر

http://sh-emam.com/show_fatawa.php?id=583

fatwa tertulis yang tersebar (copy-an) berikut stempel kebesarannya seperti yang tampak pula pada Watsiqahnya bersama Rafidhah

Gambar  3. fatwa tertulis yang tersebar (copy-an) berikut stempel kebesarannya seperti yang tampak pula pada Watsiqahnya bersama Rafidhah.

BAGAIMANAPUN JUGA, TIDAK DIPERBOLEHKAN BAGI ORANG YANG BERIMAN KEPADA ALLAH DAN HARI AKHIR UNTUK MEMBUKA JALAN BAGI RAFIDHAH KELOMPOK AL HUTSY UNTUK MENUJU KE PROPINSI, NEGERI, DESA ATAU KELUARGA MANAPUN.

Al Imam mempersaksikan atas nama Allah bahwa dirinya adalah pengkhianat kepada Allah, Rasulnya dan hamba-hamba Allah yang beriman.

Gambar 4. Al Imam mempersaksikan atas nama Allah bahwa dirinya adalah pengkhianat kepada Allah, Rasulnya dan hamba-hamba Allah yang beriman.

DAN SIAPA YANG MEMBUKA SEDIKIT JALAN UNTUK MEREKA DARI APA YANG TELAH KAMI SEBUTKAN ATAU MENJADI SEBAB TERBUKANYA JALAN ITU MAKA DIA ADALAH PENGKHIANAT KEPADA ALLAH, RASULNYA DAN HAMBA-HAMBANYA YANG BERIMAN.

Kami berlepas diri kepada Allah dari orang itu.

Kami berlepas diri kepada Allah dari orang itu.

Kami berlepas diri kepada Allah dari orang itu.

Ya Allah bukankah aku telah menyampaikan !

Ya Allah bukankah aku telah menyampaikan !

Ya Allah, saksikanlah!!

Muhammad bin Abdillah al Imam,

27 Muharram 1434 H

Simak bukti audionya di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=Sl88yxBBUKQ

atau download di sini

Jika membuka jalan sedikit saja terhadap Rafidhah Hutsiyun telah dihukumi sebagai PENGKHIANAT KEPADA ALLAH, RASULNYA DAN HAMBA-HAMBANYA YANG BERIMAN lalu bagaimana dengan Al Imam dan yang bersamanya yang telah mengikrarkan diri mereka dengan satu kalimat MUSUH KITA SATU bersama pemberontak najis tersebut dalam memerangi pemerintah Yaman, membantai Ahlussunnah dus mentahdzir Ahlussunnah yang mengumandangkan perlawanan terhadap pemberontak najis tersebut??????

Maka hujjah apa yang akan kalian majukan wahai ahlu Watsiqah-Mughoffal Lover, semacam jagoan baru mereka Adam (bin Sholeh rahimahullah) Malang, Firman, Tedo Hartono, Abu Syakir Syuhada, Mundzir Bandung, Munajat, dua orang pendusta dari Aceh, Haris dan Farhan serta tunggangan dungu mereka semacam AAK dengan bukti fatwa Muhammad Al Imam di atas yang menjadikan Allah Ta’ala Yang Maha Perkasa sebagai saksi bahwa yang terlibat bakutolong walau sedikit saja untuk membuka jalan bagi bersama Rafidhah Hutsiyun ADALAH PENGKHIANAT KEPADA ALLAH, RASULNYA DAN HAMBA-HAMBANYA YANG BERIMAN?!!

Memerangi dan mentahdzir musuh Rafidhah Hutsiyun

Gambar 5. Memerangi dan mentahdzir musuh Rafidhah Hutsiyun. Muhammad Al Imam mempersaksikan pengkhianatan terhadap Allah, RasulNya dan orang-orang beriman

Kami berlepas diri kepada Allah dari orang itu.

Kami berlepas diri kepada Allah dari orang itu.

Kami berlepas diri kepada Allah dari orang itu.

Ya Allah bukankah aku telah menyampaikan !

Ya Allah bukankah aku telah menyampaikan !

Ya Allah, saksikanlah!!

.

Artikel terkait:

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>