Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Jenis Manusia Yang Menangis karena Al Imam & Perjanjian Kufurnya Bersama Rafidhah Hutsyiyun

Bismillahirrohmanirrohim. o

jenis manusia yang menangis karenan al imam dan perjanjian kufurnya

Jenis Manusia Yang Menangis karena Al Imam & Perjanjian Kufurnya Bersama Rafidhah Hutsyiyun

Orang-orang yang “MENANGIS” karena Muhammad al-Imam ada tiga jenis :

———————

1⃣ orang yang memiliki “mashlahat” dan kepentingan-kepentingan pribadi serta mendambakan kedudukan. Mereka khawatir dengan jatuhnya al-Imam akan jatuh pula “mashlahat” mereka. Dalam jenis ini terdapat orang-orang jahil, tidak di depan maupun di belakang. Mereka tidak ambil pusing dengan prinsip-prinsip bejat yang ditulis dalam “al-Watsiqah”, yang bertentangan dengan aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

2⃣ Jenis orang-orang yang makir dan tipudaya. Mereka memang menginginkan jatuhnya para ‘Ulama yang mengkritik Muhammad al-Imam.
Mereka terus membuat takwil-takwil dengan mengatakan, “demi mashlahat dan mafsadat!!” Tidakkah kalian mau memperhatikannya??!”
Dan bukan termasuk mashlahat keluarnya bantahan tersebut pada saat ini!!”

Aku (Penulis) katakan, “(Tidak boleh dibantah sekarang) meskipun “al-Watsiqah” tersebut menghancurkan aqidah orang yang menulisnya.”??! Walaupun penulisnya menisbahkan kekufuran-kekufuran tersebut kepada agama Allah – Jalla fi ‘Ulah – ??!
Seakan-akan para ‘Ulama (yang mengkritik al-Watsiqah tersebut) benar-benar terluput untuk mengetahui mashalahat dan mafsadat. Seakan-akan ini fitnah pertama yang dihadapi oleh para ‘ulama kita.
Sungguh, sebenarnya “di balik lengan ada sesuatu yang tersembunyi”

3⃣ Jenis yang ketiga, orang-orang yang panas terhadap Fadhilah asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah secara khusus.
Sebagian orang-orang dungu tersinggung berat  ketika asy-Syaikh ‘Ubaid mentabdi’ Muhammad al-Imam. Mereka pun bergerak dan menempuh jarak yang jauh, dan terus bergerak. Mereka merasa tersakiti dengan vonis tabdi’ tersebut. Mereka mengatakan, “Memang dalam “al-Watsiqah” itu terdapat padanya kesalahan-kesalahan. Tapi, untuk kemudian (Syekh al-Imam) divonis sebagai “mubtadi’ ikhwani”, maka ini aneh!! Asy-Syaikh ‘Ubaid telah mencabik-cabik dakwah di Yaman!!”

Aku (Penulis) katakan juga, “Sungguh di balik lengan itu ada yang tersembunyi.
Jenis ini, tidak mendapatkan para penjaja dan pengikut, kecuali membenarkannya. Meskipun memiliki harta. Karena memang orang jenis ini benar-benar kontradiktif. Padahal ada juga pihak-pihak yang ditabdi’, padahal pihak tersebut jauh beberapa tingkat di bawah (penyimpangan) Muhammad al-Imam, Watsiqahnya, khutbahnya, dan sikap-sikapnya. Ditambah lagi musibah terkait masalah jihad syar’i dan masalah Jihad Afghanistan. Bagaimana lagi kalau kita tambahkan lagi dengan sebagian (kesalahan) yang terdapat dalam kitabnya “al-Ibanah”.???!

ditulis oleh :
asy-Syaikh ‘Arafat al-Muhammadi

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=146036&page=2
••••••••••••
WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia

Artikel terkait:

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>