Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Jeritan Ahlussunnah Di Fiyusy (02): Menyumbat Mulut Kotor Kadzdzabun MLM Yang Menari-nari Di Atas Penderitaan Para Ghuroba Dari Berbagai Negara Yang Sedang Diteror Oleh Si Lalim Mughoffal Abdurrahman Al Mar’i

Bismillahirrohmanirrohim. o

Jeritan Ahlussunnah di Fiyusy 2

JERITAN AHLUSSUNNAH DI FIYUSY (02):

MENYUMBAT MULUT KOTOR KADZDZABUN MLM YANG MENARI-NARI DI ATAS PENDERITAAN PARA GHUROBA DARI BERBAGAI NEGARA YANG SEDANG DITEROR OLEH SI LALIM MUGHOFFAL ABDURRAHMAN AL MAR’I

Miratsul Anbiya mengumumkan secara resmi….

—————

Muhadharah asy-Syaikh Hani bin Braik hafizhahullah

Pamflet resmi acara mirath.net

Gambar 1. Pamflet resmi acara mirath.net, muhadharah Syaikh Hani di Aden Yaman

LILLAHI WAHDAH

Rabu Malam, 27 Muharram 1436 H / 19 Nov 2014 M

(Menyikapi Tragedi Fiyush)

Di Maktabah Ibnul Qayyim di samping Masjid al Anshar di kota Aden Yaman

Disamping pamflet yang disebarluaskan oleh Miratsul Anbiya’,, muhadharah tersebut juga diumumkan oleh WA Miratsul Anbiya Indonesia yang keesokan harinya rekaman muhadharah itu disebarluaskan pula secara resmi:

Perhatikanlah bukti nyata telah terselenggaranya muhadharah tersebut

Gambar 2. Perhatikanlah bukti nyata telah terselenggaranya muhadharah tersebut pada hari Rabu di kota Aden Yaman.

Dan sekarang kita saksikan bagaimana para MLM kadzdzabun menjadi kuda lumping (menari-nari di atas penderitaan para ghuraba dari berbagai negara di markas Fiyush oleh terror Al Mughaffal Abdurrahman Al Adany) dengan menyembur-nyemburkan berita dusta terkait asatidzah dan Syaikh Hani serta masyaikh Fiyush sendiri sembari memamerkan nasib gembira para MLM di Markas Fiyush yang berbanding terbalik dengan nasib para ghuraba!!!

Nasib mulia para MLM

Gambar 3. Nasib mulia para MLM, tatkala para pelajar asing dari berbagai negara mendapatkan intimidasi dan terror dari Al Mughaffal..sembari MLM Kadzdzabun PESING a.k.a Cahaya Cinta berteriak Hani Buraik hari ini sudah ngacir kembali ke Mamlakah

MLM Kadzdzabun Hasbi Tegal dan kakek AAK juga Ngompol dusta

Gambar  4. MLM Kadzdzabun Hasbi Tegal dan kakek AAK juga Ngompol dusta. Tanggal 18 ngacir ke Saudi semburnya, padahal tanggal 19 beliau masih mengisi di Aden.

Bahkan memompa semangat barisan MLM para pengekor Al Ustadz Dzulqarnain dengan berita sikap Masyaikh Fiyush yang mendukung Al Mughaffal Abdurrahman Al Adany:

Syaikh Sholeh Kentus dan Syaikh Yasin bersama Al Mughoffal, katanya….

Gambar 5. Syaikh Sholeh Kentus dan Syaikh Yasin bersama Al Mughoffal, katanya….

Firman Allah Ta’ala:

وَاجْتَنِبُواقَوْلَالزُّورِ (٣٠)

“Dan jauhilah perkataan-perkataan dusta”. (QS. Al-Hajj:30)

هَمَّازٍمَشَّاءٍبِنَمِيمٍ (١١)

“yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah” (QS. Al-Qalam:11)

Dan inilah jawaban Asy Syaikh Yasin Al Adany wahai para Kadzdzabun MLM, sebuah tulisan khusus yang menelanjangi kejahatan para pembela orang yang melakukan kejahatan:

DI ANTARA SEBAB TERBESAR BERSIKUKUHNYA SEORANG YANG SALAH DI ATAS KESALAHAN DAN KETERGELINCIRANNYA ADALAH: PUJIAN MANUSIA KEPADANYA

—————–

الحمدللهنحمدهونستعينهونستغفره،ونعوذباللهمنشرورأنفسناومنسيئاتأعمالنا،منيهدهاللهفلامضلله،ومنيضللفلاهاديله. وأشهدانلاالهالااللهوحدهلاشريكلهوأشهدانمحمداعبدهورسوله. أمابعد:

Abu Ja’far al ‘Uqaily mengatakan dalam kitabnya “adh Dhu’afa’ (1/232)”:

Muhammad bin Ismail telah menceritakan kepada kami, dia berkata: al Hasan bin ‘Ali telah menceritakan kepada kami, dia berkata: Abu Shalih al Farro’ telah menceritakan kepada kami, dia berkata: Aku telah mengisahkan sesuatu dari perkara fitnah kepada Yusuf bin Asbath tentang Waki’, lalu Yusuf berkata: “Itulah orang yang terkena syubhat gurunya (yaitu: alHasan bin Hayy)”.

Abu Shalih berkata: Aku berkata kepada Yusuf: “Apakah anda tidak khawatir hal ini menjadi ghibah?”.

Maka Yusuf menjawab: “Kenapa wahai orang bodoh? Bagi mereka, aku lebih baik dari ibu-ibu dan bapak-bapak mereka, aku melarang manusia untuk mengamalkan kebid’ahan yang mereka ada-adakan, lalu dosa-dosa mereka mengikuti mereka. Dan siapa yang menyanjung mereka maka dialah orang yang menimpakan madhorot pada mereka.”

Dan sanad atsar ini adalah hasan.

Muhammad bin Ismail adalah as Sullamy, Abu Ismail at Tirmidy. Al Hafizh (Ibnu Hajar al ‘Asqallany) mengatakan dalam kitabnya “at Taqrib”: “Dia adalah perawi yang tsiqah (tepercaya) lagi hafizh (kuat hafalan).”

Al Hasan bin ‘Ali adalah Abu ‘Ali al Khallal al Hulwany. Al Hafizh mengatakan: “Dia perawi yang tsiqoh lagi hafizh”.

Sedang Abu Shalih al Farro’, dia adalah Mahbub bin Musa. Al Hafizh mengatakan: “Dia perawi yang shaduq ( jujur)”.

Dan syahidnya adalah ucapan beliau: “Dan siapa yang menyanjung (أطری) mereka maka dialah orang yang menimpakan madhorot pada mereka”. Istilah الإطراء maknanya adalah memuji dan menyanjung.

Sehingga, dari atsar ini kita mengetahui bahwa orang yang mentahdzir orang yang bersalah maka sesungguhnya ia adalah orang yang menyayangi orang itu. Dan siapa yang memuji dan menyanjungnya maka orang ini sebenarnya ingin menghancurkannya. Karena sanjungannya itu justru akan membuatnya terus-menerus (berada di atas kesalahan dan bersikukuh di atasnya. Dalam sanjungannya itu, tidak ada kebaikan yang kembali pada orang bersalah.

Jadi, kalau manusia (terlebih para pembawa ilmu) bersepakat pada satu kesepakatan yang bertentangan dengan orang yang salah tersebut, maka diharapkan orang tersebut mau ruju’ dan sirnalah fitnah itu.

Namun, jika tidak terjadi kesepakatan seperti itu, maka orang yang bersalah tadi akan merasa kuat dengan pujian dan sanjungannya. Dia mengira bahwa yang demikian itu bermanfaat bagi orang yang bersalah, padahal dia tidak tahu bahwa itu adalah sebab dari kejatuhannya.

Maka inilah Abul Hasan al Mishry al Ma’riby, dulu dia merasa kuat dengan orang yang menyanjung dan berbuat ghuluw kepadanya, kemudian apa yang terjadi?!! Dia jatuh dan binasa.

Bahkan, yang lebih mengherankan dari itu adalah orang yang salah dipuji-puji, dan orang alim yang memberi nasehat dan memperingatkan malah dihina dan dicela.

(Berpegang teguhlah kalian kepada) Allah… Allah..

Wahai manusia, wajib atas kalian untuk menyayangi orang yang salah, dan kasih sayang itu tidak terwujud kecuali dengan mencegahnya dan memperingatkan manusia darinya.

Aku memohon kepada Allah ‘Azza wa Jalla agar mengokohkan kita di atas alhaq hingga pada hari kita berjumpa dengan-Nya.

Ditulis oleh:

Abul ‘Abbas Yasin bin ‘Ali al’Adeny.

Aden, Yaman.

Whatsapp Miratsul Anbiya Indonesia

-selesai penukilan-

Dibawah Bayang-Bayang Terror & Intimidasi Keras Al Mughoffal Abdurrahman Al Mar’i dan Tuduhan Kejinya Untuk Memberangus Ghuraba Salafiyun Di Fuyusy

Terror Mughoffal yang diterima oleh para ghuraba dari berbagai negara (kecuali MLM)

Gambar 6. Terror Mughoffal yang diterima oleh para ghuraba dari berbagai negara (kecuali MLM)

Berikut adalah berita yang kami terima pada tanggal 19 Nopember 2014 dari Yaman yang menunjukkan bahwa yang mendapatkan terror dan tekanan dari Al Mughoffal Abdurrahman Al Adany bukan hanya orang-orang “Jember dan Cirebon” seperti yang dipropagandakan secara dusta oleh pihak MLM Kadzdzabun  Khabits (yang memang MLM mendapatkan perlakuan istimewa dari Al Mughoffal) tetapi benar-benar orang-orang asing dari berbagai negara juga mendapatkan terror dari si Lalim ini:

MLM Berjaya di saat para Ghuraba dari berbagai negara dibawah bayang-bayang kelaliman dan terror

Gambar 7. MLM Berjaya di saat para Ghuraba dari berbagai negara dibawah bayang-bayang kelaliman dan terror, harus keluar dari Fuyusy tetapi harus siap resiko  ditangkap di pos penjagaan yang berada dibawah kendali Al Mughoffal.

Maka berikut kesaksian dari saudara kita di Fuyusy:

Dan “yang dituduh diusir dan dikeluarkan dari markiz alhamdulillah masih tegak di Fuyus..

Gambar  8. Dan “yang dituduh diusir dan dikeluarkan dari markiz alhamdulillah masih tegak di Fuyus..

“Syaikh Yasin tidak pernah nyesal apa yang beliau lakukan, Syaikh Sholeh Kentus juga demikian.”

-selesai-

Bagaimana Syaikh kedua Syaikh di atas sampai menyesali perbuatannya sementara keduanya adalah saksi dari kezhaliman, kedustaan Al Mughoffal dan kejahatannya?

Lihatlah bagaimana cara Al Mughoffal berupaya memberangus Ghuraba dengan tuduhan Irhabi-Jihadi dan bagaimana aparat keamanan terheran-heran dengan orang-orang asing yang katanya “Irhabi-Jihadi” KOK pulang dari muhadharah:

Al Mughoffal menghalalkan segala cara untuk memberangus Ahlussunnah

Gambar 9. Al Mughoffal menghalalkan segala cara untuk memberangus Ahlussunnah

Tuduhan palsu lagi keji telah dilemparkannya dan Al Mughoffal sekarang membutuhkan bukti agar bala’ kepalsuan dan kekejian fiqihnya berubah menjadi kenyataan dan kebenaran yang dielu-elukan…

Maka pengakuan bersalah dari ratusan ghuraba yang telah diteror dan dizhalimi itulah yang sedang diincarnya…

Si dungu lagi lalim inipun berpidato, menyuruh agar para ghuraba mengaku bersalah (dengan perbuatan yang tidak pernah dilakukannya!!)  dengan iming-iming penjara!! La hawla wa la quwwata illa billah.

Jika benar tuduhannya terhadap para ghuraba, bukankah tidak perlu baginya untuk “mengemis”” pengakuan bersalah dari para ghuraba sehingga harus diterornya dengan ancaman penjara?

Sungguh tidak perlu bagi si Dzalim lagi Dungu Abdurrahman Al Mar’i membutuhkan pengakuan bersalah dari para ghuraba jika memang dirinya di atas kebenaran!!

Bukankah tuduhan memberontak-jihadi sudah cukup “mematikan” yang dengannya ia memiliki alasan kuat untuk mengerahkan pasukan Yaman agar menangkap dan menjebloskan para ghuraba tersebut ke dalam penjara untuk diadili tanpa harus mengemis pengakuan dari mereka???

Lalu kenapa ia masih meminta para ghuraba agar mengaku bersalah kecuali karena tuduhan khabitsnya memang tidak ada bukti faktanya??!

Dengan pernyataan pengakuan bersalah dari ratusan Ghuraba dari berbagai negara -yang sedang diincarnya tersebut-, si Lalim ini bisa berteriak kepada umat dalam menghadapi ulama kibar bahwa dirinyalah yang benar!! Allahul musta’an.

Sehingga si Lalim Abdurrahman Al Mar’i memiliki bukti legal agar para aparat berwenang memenjarakannya atau memiliki alasan untuk mendeportasi para ghuraba dengan stempel Teroris Jihadi, suatu perbuatan yang tidak pernah mereka lakukan!! Allahul musta’an.

Al Mughaffal unjuk gigi

Gambar 10. Al Mughaffal unjuk gigi

Tetapi lihatlah jika orang dungu tak tahu malu berbicara tentang keselamatan an penderitaan para ghuraba yang saat ini sungguh mendapatkan tekanan yang sangat serta teror yang sedang dilancarkan oleh Al Mughaffal:

Mufti Asbun, salah satu Kuda Lumping yang menari-nari di atas terror-intimidasi yang dialami para ghuraba dari berbagai negara

Gambar 11. Mufti Asbun, salah satu Kuda Lumping yang menari-nari di atas terror-intimidasi yang dialami para ghuraba dari berbagai negara

Dimana kita bisa menemukan teror-intimidasi yang menempuh segala cara busuk semacam ini yang dilakukan oleh seorang Ulama Ahlussunnah terhadap Ahlussunnah lainnya????!!!

Ataukah masyaikh yang mentahdzirnya telah menyingkap hakekat dari isi baju ulama yang dikenakannya?!

Anehnya….

Tanpa malu para MLM berbangga dengan perbuatan jahat dan zhalim yang dilakukan Al Mughaffal tersebut dan masih pula merasa berbangga bahwa orang-orangnya di Fuyusy tidak mengalami penderitaan sebagaimana yang diderita oleh para ghuraba dari berbagai negara lainnya.

Kambing hitam Masbro-AMWA sedang mengkambing hitamkan yang lainnya

Gambar 12. Kambing hitam Masbro-AMWA sedang mengkambing hitamkan yang lainnya

Na’am, Kuda Lumping MLM menari-nari di atas penderitaan para ghuraba. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Jangan kalian tertipu oleh propaganda para penjilat MLM yang menyebutkan bahwa para masyaikh Fuyus (yang mengetahui benar kejahatan orang ini) mendukung Al Mughoffal.

Simak berita lainnya:

…..

“Syaikh makin mendesak Ghuroba keluar dari markiz.

Semua adalah masalah manhajiyah, bukan keamanan negara karena tidak ada yang namanya tarhil kecuali di markiz ini

Gambar 13. Semua adalah masalah manhajiyah, bukan keamanan negara karena tidak ada yang namanya tarhil kecuali di markiz ini (Lho katanya “Presiden” seluruh warga asing harus keluar dari Yaman?!)

Barusan ana kerumah sy. Abbas Jaunah,  katanya:

” semua adalah masalah Manhajiyah bukan keamanan negara, karena tidak ada yang namanya Tarhil (deportase)  kecuali di markiz ini,  semua adalah makar besar dari syaikh Abdurahman yang telah diolah (beliau bilangnya mathbukhoh).”

Presiden Fuyus memiliki kewenangan luar biasa untuk memberikan pengampunan dari SK “Presiden”

Gambar 14. Presiden Fuyus memiliki kewenangan luar biasa untuk memberikan pengampunan dari SK “Presiden”

Kehebatan Presiden Fuyusy Al Mughoffal Abdurrahman Al Mar’i yang bisa mengampuni warga asing yang diperintahkan keluar oleh Presiden Yaman

Bagaimana dikatakan bahwa keputusan pemerintah adalah SEMUA ORANG ASING (KECUALI SHOMALIA) HARUS KELUAR DARI YAMAN jika kemudian Al Mughaffal bisa seenaknya mengecualikan siapa-siapa yang boleh tinggal di sana dengan syarat tunduk patuh kepadanya?

Jika benar itu adalah keputusan Presiden lalu kenapa hanya berlaku di Fuyusy dan tidak berlaku di tempat lainnya padahal SEMUA ORANG ASING HARUS KELUAR DARI YAMAN?!

Jika benar itu adalah keputusan resmi pemerintah

Sungguh perlakuan kepada para ghuraba dari berbagai negara itu semua adalah tindakan terror yang sangat dhalim lagi menyakitkan bagi Ahlussunnah, maka bagaimana mungkin MLM bisa merayakan kegembiraan dan kemenangannya di atas tangis dan airmata ghuraba Salafiyun yang terzhalimi???

Sungguh sangat menakjubkan bahwa tuduhan Irhabi Jihadi yang distempelkan oleh Al Mughoffal kepada para ghuraba dari berbagai negara langsung diaminkan oleh “Presiden Yaman” sehingga memerintahkan agar warga asing keluar dari negeri Yaman baru kemudian Al Mughaffal mengemis agar para Ghuraba ini mengakui kesalahannya atau…dipenjara!!

Dan yang sangat menakjubkan dari keputusan Presiden adalah Al Mughoffal memiliki kewenangan untuk mengampuni siapa saja yang mau menuruti kemauannya…

Dan yang tak kalah menakjubkannya… bahwa keputusan Presiden agar warga asing keluar dari Yaman tersebut hanya bergema dan “berlaku” di daerah kekuasaan Presiden Al Mughoffal di Fuyusy saja!!

Adapun tempat yang lainnya di luar Fuyusy, warga negara asing tak terusik dan bisa tertidur dengan nyenyak tanpa merasa terancam dideportasi. Allahul musta’an..

Jadi siapa sebenarnya sang Presiden yang telah mengeluarkan SK perintah keluarnya warga asing dari negeri Yaman?

Pada galibnya, bukankah Presiden yang mengeluarkan SK itu saja yang bisa mengecualikan dan atau mengampuni siapa yang ia kehendaki seperti yang sekarang sedang didemonstrasikan oleh Presiden Fuyusy?

Semoga Allah Ta’ala menganugerahi kesabaran & keteguhan para ghuroba yang sedang mengalami mushibah dan semoga Allah menghancurkan makar & tipu daya Mughaffal serta balatentaranya.. amin.

jeritan dari fiyusy

Artikel terkait:

1 comment to Jeritan Ahlussunnah Di Fiyusy (02): Menyumbat Mulut Kotor Kadzdzabun MLM Yang Menari-nari Di Atas Penderitaan Para Ghuroba Dari Berbagai Negara Yang Sedang Diteror Oleh Si Lalim Mughoffal Abdurrahman Al Mar’i

  • yazid abdillah nabhan

    bismillah, sabar ya akhuna pertolongan Allah sangat dekat BAGI KALIAN atas kedhaliman dan kekejaman al mughafffal(abdurahman mar’i), doa kami selalu menyertai kalian insyaALLAH.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>