Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Awas Racun Syubhat!!: Demi Alasan “Maslahat” Dakwah Akhirnya Mendiamkan Kebathilan & Membungkam Mulut Para Ulama Yang Menyampaikan Al Haq!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

awas racun syubhat

AWAS RACUN SYUBHAT!!

DEMI ALASAN “MASLAHAT” DAKWAH AKHIRNYA MENDIAMKAN KEBATHILAN & MEMBUNGKAM MULUT PARA ULAMA YANG MENYAMPAIKAN AL HAQ!!

Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullah

Jika di sana ada perkara yang mengotori dakwah maka sepantasnya untuk kita menjauh darinya sampai seandainya kita menganggap bahwa hal tersebut merupakan maslahat bagi dakwah.

Demi Allah wahai saudaraku, seandainya pintu ini dibuka maka agama akan terlantar.

Ya ikhwah, lihatlah keadaan Al-Ikhwan Al-Muslimun, dengan dalih demi maslahat dakwah!

Demikian juga MENDIAMKAN KEBATHILAN, melakukan kemungkaran, mencukur habis jenggot, juga MEMBUNGKAM MULUT PARA ULAMA AGAR JANGAN SAMPAI BERBICARA YANG BENAR, DENGAN DALIH DEMI MASLAHAT DAKWAH DEMI MASLAHAT DAKWAH.

Allah Azza wa Jalla berfirman di dalam Kitab-Nya yang mulia:

يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا كُوْنُوْا قَوَّامِيْنَ بِالْقِسْطِ شُهَدَاءَ لِلَّهِ وَلَوْ عَلَى أَنْفُسِكُمْ أَوِ الْوَالِدَيْنِ وَالْأَقْرَبِينَ إِنْ يَكُنْ غَنِيًّا أَوْ فَقِيرًا فَاللهُ أَوْلَى بِهِمَا فَلَا تَتَّبِعُوْا الْهَوَى أَنْ تَعْدِلُوْا وَإِنْ تَلْوُوْا أَوْ تُعْرِضُوْا فَإِنَّ اللهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا.

“Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kalian orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah walaupun terhadap diri kalian sendiri atau kedua orang tua kalian dan kaum kerabat kalian. Jika dia kaya ataupun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kalian mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kalian memutar balikkan (ucapan) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha mengetahui segala apa yang kalian kerjakan.” (QS. An-Nisa’: 135).

Mereka ini, Allah mengetahui Allah mengetahui, kalau bukan karena kita menganggap mereka asalnya di atas keselamatan (belum kafir –pent) dan karena kita anggap mereka melakukan ta’wil, yaitu orang yang mengatakan: “Aku menerima demokrasi dan menyetujuinya, dan ulama Yaman juga menyetujuinya.” Seandainya dia mengatakan hal itu jujur dari hatinya, pasti dia telah kafir.

Tetapi kita menganggap dia hukum asalnya di atas keselamatan, maka kita katakan dia adalah orang yang sesat. Karena banyak manusia yang tersesat dengan sebab ini, dan kita katakan bahwa dia melakukan ta’wil.

Demikian juga orang yang datang dan mendebat untuk membela demokrasi, kita juga katakan bahwa dia hukum asalnya di atas keselamatan (belum kafir), dan kita katakan bahwa dia melakukan dengan dalih DEMI MASLAHAT DAKWAH. Mendebat demi membela demokrasi karena menurutnya DEMI MASLAHAT DAKWAH.

Kita masih menganggap dia hukum asalnya di atas keselamatan (belum kafir), tetapi dia menyesatkan manusia dengan sebab ini. Jadi kita anggap dia di atas kesesatan, wallahul musta’an.

Simak audionya:

atau download di sini

1 comment to Awas Racun Syubhat!!: Demi Alasan “Maslahat” Dakwah Akhirnya Mendiamkan Kebathilan & Membungkam Mulut Para Ulama Yang Menyampaikan Al Haq!!

  • Abu Salman

    Bismillah

    Ana sampaikan jazakallohukhoir kepada web ini yg terus membongkar makar makar dan kebatilan para ahlul hawwa…walopun ada di seberang sana ada yang coba ikut ikutan membuat yg semisal web ini untuk mengcounter web ini, walhasil tidak pernah mampu menyajikan bukti yang ilmiah, bahkan malah miris karena jeleknya tata bahasa yang dipakai…dan lemahnya hujjah…

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>