Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

PENDETA AGUNG SYIAH AYATOLLAH JANNATI KUNJUNGI MAKAM MALAIKAT JIBRIL DI KUFAH!! SIAPAKAH YANG SEJATINYA DUNGU WAHAI PROFESOR?! (Bantahan Terhadap Said Aqil Siradj 11)

Bismillahirrohmanirrohim. o

Bantahan Terhadap Said Aqil Siradj 11:

UJI AQIL SIHAT:: PENDETA AGUNG SYIAH AYATOLLAH JANNATI KUNJUNGI MAKAM MALAIKAT JIBRIL DI KUFAH!! SIAPAKAH YANG SEJATINYA DUNGU WAHAI PROFESOR?!

 

Kaum Pendusta Ibnu Saba’ al Yahudi itu lagi-lagi MENCURI SENSASI..

Telah berlalu buktinya tatkala Said Aqil Siradj berceramah di depan khalayak jemaat Syiah dengan mempersembahkan hujatan-hujatannya kepada Syiah dengan hujatan yang sangat menyakitkan kaum muslimin.

“Nah… kita yang mencintai Ali, kita yang mencintai Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam…Mari kita pertahankan ini, keyakinan yang benar ini.
Mari kita pertahankan baqiya min baqaya ‘amali shalihah. Sedikit saja amal shalih mari kita pertahankan yaitu Ihya’i Asyura, ihya’i arba’in, ihya’i syuhada’i Karbala.
Mari kita hidupkan tragedi Karbala dengan pertemuan seperti ini, syukur-syukur lebih dari ini… syukur-syukur lebih besar lagi..

Mari kita pertahankan ee..shautul Haq ini…suara kebenaran mari kita pertahankan.
Nggak apa-apalah sekarang orang sedikit, insya Allah yang penting ..tidak..tidak…apa…tidak…yang penting HARUS ADA …tidak dilupakan, insya Allah lama kelamaan akan dipahami oleh orang banyak.

Di kalangan NU sendiri masih banyak yang belum paham… nggak papa maklum belum ngerti…
Allahummahdihim bainahum laa ya’lamun (hehehehe, sambil tertawa mengangkat kedua bahunya)
Berilah kepengertian kepada orang-orang yang belum paham dengan peringatan Asyura, peringatan Arba’in…
Ya Allah berilah petunjuk kepada umat Islam…
WARGA NAHDIYYIN…
pesantren-pesantren….
yang belum ngerti tentang apa itu yaum Asyura, apa itu yaum Arba’in…
Ma’afkan mereka ya pak ya karena mereka itu fainnahum laa ya’lamun… karena belum mengerti.
Kata Imam Ali bin Zainal Abidin, ”
الحمد لله الذي جعل أعداءنا حمقى
https://youtu.be/hN1RaCkVdTE

Gambar 1. (hehehehehe, sambil tertawa)
“…alhamdulillah musuh-musuh saya itu GOBLOK-GOBLOK SEMUA… kira-kira itu.. ORANG DUNGU-DUNGU, AHMAQ-AHMAQ..”

Url sumber: http://tukpencarialhaq.com/2015/09/22/the-fundamental-of-goblok-made-by-said-aqil-siradj-dalam-sorotan-3-persembahan-dari-sas-kepada-syiah-rafidhah-hujatannya-terhadap-umat-islam-warga-nahdiyin-pesantren-pesantren-sebagai-go/

Nah saatnya sekarang segenap pembaca sekalian bisa menjadi saksi demi menguji kebenaran pernyataan SAS tersebut.

Benarkah kaum muslimin GOBLOK-GOBLOK SEMUA… ORANG DUNGU-DUNGU, AHMAQ-AHMAQ?! Ataukah justru postingan ini merupakan salah satu bukti kesadaran umat Islam bahwa binatang melata Syiah Iran yang MEMAMERKAN KEGOBLOKANNYA… ORANG DUNGU-DUNGU, AHMAQ-AHMAQ?!

Ini adalah sebagian gambar bagaimana salah seorang Pendeta Agung Syi’ah, Ayatollah Jannati melakukan perjalan ke Irak untuk mengunjungi Masjid Kufah dan Makam Malaikat Jibril ‘alaihissalam.

makam-jibril-ala-syiah-02

makam-jibril-ala-syiah-di-kufah

Gambar 2. Laman resmi situs Iran dengan bangganya menyiarkan dokumentasi kegiatan Pendeta Agung Syiah Ayatollah Jannati mengunjungi Masjid Kufah dan Kuil Suci dengan penuh ta’dzim. Makam Jibril ‘alaihissalam ada di Kufah?!?!.!.!

Url bukti: http://khabarone.ir/news/3793817

Melihat adegan di atas, langsung saja kita tanyakan kepada Sang Profesor Penyokong Syiah yang mengalami halusinasi akut “Wahabi”:

Inikah bukti keCERDASan Syiah sebagai modal utama anda dalam mengGOBLOK-GOBLOK SEMUA KAUM MUSLIMIN SEBAGAI ORANG DUNGU-DUNGU, AHMAQ-AHMAQ?! Ataukah saudara SYIAH anda “yang beda-beda dikit tersebut” sedang mendemostrasikan kedunguannya kepada dunia?!

?Telah berlalu buktinya yang termaktub di dalam kitab-kitab Syiah bahwa Kufah yang disucikan oleh Syiah tersebut memang merupakan pangkalan para pengkhianat Syiah terhadap Ahlul Bait Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam yang berujung pada pembantaian terhadap Ahlul Bait oleh Syiah di Karbala:

1⃣ Kitab “Pembunuhan terhadap Al Husain” karya Al Musawi.

Nukilan:

… وقالت أُم كلثوم : صه يا أهل الكوفة . تقتلنا رجالكم . وتبكينا نساؤكم . فالحكم بيننا وبينكم الله يوم فصل الخطاب .

يا أهل الكوفة سوأة لكم , ما لكم خذلتم حسيناً وقتلتموه وانتهبتم أمواله , وسبيتم نساءه ونكبتموه , فتباً لكم وسحقاً , ويلكم أتدرون أي دواه دهتكم وأي وزر على ظهوركم حملتم , وأي دماء سفكتم وأي كريمة أصبتموها وأي صبية أسلمتموها وأي أموال أنتهبتموها قتلتم خير الرجالات بعد النبي ونزعت الرحمة من قلوبكم ألا إن حزب الله هم المفلحون , وحزب الشيطان هم الخاسرون .

“…dan berkata Ummu Kultsum : “Diamlah kalian wahai ahli Kufah! Kaum pria kalian membunuh kami sedangkan kaum wanita kalian menangisi kami. Keputusan hukum antara kami dan kalian ada di tangan Allah dihari kiamat nanti.

WAHAI AHLI KUFAH, SEMOGA KEJELEKAN MENIMPA KALIAN! KENAPA KALIAN MENELANTARKAN HUSAIN LALU KALIAN MEMBUNUHNYA DAN MERAMPAS HARTANYA, KALIAN TAWAN PARA WANITANYA DAN KALIAN CAMPAKKAN DIA, MAKA CELAKALAH DAN BINASALAH KALIAN! Celaka kalian, tidakkah kalian tahu bencana macam apa yang akan menimpa kalian dan dosa sebesar apa yang kalian tanggung diatas punggung-punggung kalian! Darah siapa yang kalian tumpahkan dan anak perempuan siapa yang kalian rusak kehormatannya… harta siapa yang kalian rampas? Kalian telah membunuh sebaik-baik manusia setelah Nabi صلى الله عليه و سلم , sungguh telah dicabut sifat rahmat dari hati-hati kalian! Ketahuilah sesungguhnya golongan Allah itulah yang beruntung dan golongan syaithan itulah yang merugi.”.

Screenshot bukti sampul kitab dan halamannya:

Gambar 3. Kitab “Pembunuhan terhadap Al Husain” karya Al Musawi.

2⃣ Kitab “Muntahal Amal” karya ‘Abbas Al Qomi:

.. 1 – فقال بصوت ضعيف : ( اتنوحون وتبكون من أجلنا ؟ فمن قتلنا ؟ )!

2 – أمّا بعد يا أهل الكوفة، يا أهل الختل والغدر أتبكون ؟ ! فلا رقأت الدمعة ولا هدأت الرنة ، انما مثلكم كمثل التي ( نقضت غزلها من بعد قوه أنكاثا . أتتخذون أيمانكم دخلا بينكم ) ألا وهل فيكم الا الصلف ، والعجب ، والشنف والمكذوب , وملق الإماء وغمز الأعداء كمرعى على دمنة ، أو كقصة ( 1 ) على ملحدودة ، ألا بئس ما قدمت لكم أنفسكم أن سخط الله عليكم وفي العذاب أنتم خالدون

…Maka berkata (Ali bin Al Husain) dengan suara yang lemah : APAKAH KALIAN MERATAP DAN MENANGISI KAMI? LALU SIAPA YANG MEMBUNUH KAMI (KALAU BUKAN KALIAN SENDIRI?)

Berkata Zainab bintu Ali : “ADAPUN SETELAH ITU WAHAI AHLI KUFAH, WAHAI AHLI TIPU DAYA DAN PENGKHIANATAN, APAKAH KALIAN MENANGIS?! MAKA JANGANLAH KALIAN KERINGKAN AIR MATA KALIAN DAN JANGAN HENTIKAN RATAPAN KALIAN! Sesungguhnya permisalan kalian seperti :

وَلا تَكُونُوا كَالَّتِي نَقَضَتْ غَزْلَهَا مِنْ بَعْدِ قُوَّةٍ أَنْكَاثًا تَتَّخِذُونَ أَيْمَانَكُمْ دَخَلا بَيْنَكُمْ

Dan janganlah kamu seperti seorang perempuan yang menguraikan benangnya yang sudah dipintal dengan kuat, menjadi cerai berai kembali, apakah kamu menjadikan sumpah (perjanjian) mu sebagai alat penipu di antaramu” (An Nahl : 92).

YANG ADA PADA KALIAN HANYALAH BUALAN, UJUB (KESOMBONGAN), KEBENCIAN, ORANG YANG TERTIPU, BUDAK-BUDAK WANITA PENJILAT DAN ORANG-ORANG YANG LEMAH. SEPERTI RUMPUT YANG TUMBUH DIATAS KOTORAN ATAU SEPERTI KAPUR YANG MELEKAT DIATAS BATU NISAN. SUNGGUH JELEK AMALAN KALIAN SEMOGA MURKA ALLAH MENIMPA KALIAN DAN KALIAN KEKAL DIDALAM ADZAB.

Screenshot bukti sampul kitab dan halamannya:

Gambar 4. Kitab “Muntahal Amal” karya ‘Abbas Al Qomi.

3⃣ Kitab “Nafsul Mahmum” karya Muhammad Ash Shafi:

… فجعل أهل الكوفة ينوحون ويبكون, فقال علي بن الحسين عليهما السلام أتنحون وتبكون من أجلنا فمن ذا الذى قتلنا

صورة الصفحة الموجود بها النص المذكور

“… maka penduduk Kufah mulai meratap dan menangis, maka berkata Ali bin Al Hasan “apakah kalian meratap dan menangisi kami? Lalu siapa yang membunuh kami (kalau bukan kalian sendiri!??)

Screenshot bukti sampul kitab dan halamannya:

Gambar 5. Kitab “Nafsul Mahmum” karya Muhammad Ash Shafi.

Selengkapnya dari bukti-bukti, silakan merujuk pada link berikut:

http://tukpencarialhaq.com/2015/12/16/the-fundamental-of-goblok-made-by-said-aqil-siradj-dalam-sorotan-7-membongkar-sandiwara-kolosal-perayaan-tragedi-karbala-kitab-kitab-ulama-syiah-mempersaksikan-bahwa-pembantai-husain-bin-a/

Setelah kita menyaksikan bukti-bukti persaksian dari kitab-kitab Syiah yang ditulis oleh para pendeta Syiah sendiri bahwa pelaku pembantaian keji, sadis dan biadab terhadap cucunda Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam dan ahlul baitnya yang lain adalah Syiah, maka tahulah pembaca sekarang bahwa dibalik propaganda Said Aqil Siradj menuding-nuding Wahabi sebagai Takfiri dan Teroris ternyata merupakan sebuah kamuflase MALING TERIAK MALING, UPAYA SEMBUNYIKAN JEJAK KEJAHATAN SEKTE SYIAH RAFIDHAH IRAN YANG BERLUMURAN DARAH UMAT ISLAM SEMBARI MENGUSUNG JARGON REVOLUSI KHUMAINI.

Buruk muka Syiah, jangan kaca tetangga Ahlussunnah yang dibelah.
Masih mampu -bermuka tebal- menuding “Wahabi” sebagai biang terorisme?!

⚔Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

Baca juga:

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>