Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Menteri Houthi: Membela Qatar Tiada Beda Dengan Membela Iran

Menteri Houthi: Membela Qatar Tiada Beda Dengan Membela Iran
(Turki Dalam Tunggangan Intelijen Iran?)

ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT, ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (10)

 

Betapapun propaganda pengingkaran diluncurkan Qatar, menutupinya rapat-rapat, menolak mentah-mentah “tuduhan” telah membiayai teroris dan aksi-aksi terorisme. Tetapi inilah para milisi teroris pemberontak Houthi jongos Iran yang tak malu-malu untuk mengungkapkan balas budi kepada tuannya……

وَشَهِدَ شَاهِد مِنْ أَهْلهَا

Menteri Houthi di pemerintahan milisi pemberontak di Sanaa, Hassan Zayd, mengungkapkan pendapatnya tentang alasan dibalik dukungan Iran untuk Qatar. Dia menegaskan bahwa membela Qatar secara langsung terkait dengan membela Iran.

(Baca :  dan  )

Zayd mengatakan bahwa “Qatar menandatangani sebuah kesepakatan pertahanan bersama dengan Iran beberapa bulan yang lalu, dan menyoroti bahwa ada perbatasan maritim yang umum antara kedua negara.”

Dia memuji intelijen Iran dalam mendorong Turki berada di garis depan militer, memperluas kesenjangan dan ketidaksetujuan antara negara-negara yang berkompetisi melawan Iran.

Menurut menteri Houthi, Turki juga ditargetkan oleh serangan ke Qatar karena mereka ingin melemahkan posisi Turki di tingkat regional dengan mengubah semua sekutu Qatar menjadi musuh.

Hassan Zayd dikenal dekat dengan Sekretaris Jenderal Hizbullah, Hassan Nasrallah, yang juga merupakan pendukung penting revolusi Khomeini di Iran dan proyek ekspansionisnya dengan mengorbankan negara-negara Arab.

(Baca: )

Menurut sumber yang dikonfirmasi, Zayd memainkan peran penting dalam hubungan antara Houthi dan Teheran. Dia telah menganjurkan ideologi Houthi yang keras dalam masyarakat Yaman.

Media Yaman mengungkapkan bahwa Zayd sedang mengawasi beberapa kamp pelatihan perempuan di Sanaa, yang ditugaskan oleh pemimpin pemimpin Houthi Abdulmalik al-Houthi.

https://english.alarabiya.net/en/News/middle-east/2017/06/14/Houthi-Minister-Defending-Qatar-is-no-different-from-defending-Iran.html

Baca artikel terkait:

#qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawi #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #Morgan #kilangminyak #gardarevolusi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>