Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Inilah Hakekat Manhaj Dua Doktor Halabiyun Rodja

inilah hakekat manhaj dua doktor error

Inilah Hakekat Manhaj Dua Doktor Halabiyun Rodja

Demokrasi Efek.

Banyak cara jahat untuk memupuk dan menumbuhkan rasa kebencian kepada pemerintah dan pemimpinnya. Diantaranya adalah contoh seperti yang dilakukan oleh dua orang doktor Halabiyun Rodja di bawah ini.

Setelah kekalahan telak partai Hizbul Ikhwan yang dielus-elus dan dihasung oleh dedengkot Rodja, Halabiyun Firanda dkk, nampaknya demokrasi masih terus dijalankan. Kebebasan menyuarakan aspirasi untuk menyerang pemerintah/pemimpin, membeberkan aib-aib (kalau memang benar) mereka di forum-firum publik mereka. Wal’iyadzubillah.

Walaupun pesta demokrasi telah usai, juru-juru kampanye telah turun dari panggung-panggung kampanye partainya, selesai masa tugasnya…namun Halabiyun belum selesai mempertontonkan hakekat Manhajnya dan ini adalah makar publik yang mereka pertontonkan sendiri kepada umat agar kaum muslimin mengenali dari tulisan mereka sendiri betapa jauhnya pengakuan Halabiyun ini dari manhaj Ahlussunnah dan menyingkap pakaian kepalsuan Salafiyah yang selama ini mereka kenakan untuk menipu daya umat atas nama Dakwah Salafiyah yang berbarakah.

sang Doktor adalah dedengkot resmi Halabiyun Rodja

Gambar 1. Screenshot sang Doktor adalah dedengkot resmi Halabiyun Rodja

Url bukti: http://www.youtube.com/playlist?list=PLkoppbLhnzfarttDGntEu1OAcRdCX8QPQ

Sekarang lihatlah bukti provokasi dari Doktor Halabiyun Rodja Muhammad Arifin Badri kepada umat. Melalui akun facebook resminya menulis:

Akun fb Sang Doktor menjadi ajang penyerangan dan pembeberan aib Gubernur DKI Jokowi

Gambar 2. Akun fb Sang Doktor menjadi ajang penyerangan dan pembeberan aib Gubernur DKI Jokowi yang diinisialkan menjadi “oJo Kuwi”

Dan bandingkan dengan status sebelumnya dari Doktor Halabiyun Rodja lainnya, Doktor Ali Musri:

Penegasan sang Doktor secara mutlak ketika memprovokasi umat

Gambar 3. Screenshot Penegasan sang Doktor secara mutlak ketika memprovokasi umat bahwa tidak ada kebaikan apapun dari solusi pemerintah…yakni SELALU solusi yg dibuat pemerintah MENIMBULKAN MASALAH BAGI RAKYAT!!!!!

Allahu Akbar!!

Tidak usah berbicara terlalu rumit, kami tanyakan: “Apakah keluargamu di dapur rumahmu menyalakan api untuk memasak dengan memakai elpiji wahai doktor atau engkau menggunakan kayubakar di STDI Imam Syafi’i??”

Jika elpiji yang dimanfaatkan oleh keluargamu untuk menanak nasi dan membikin minuman serta digunakan di dapur STDImu maka ketahuilah itu adalah SATU solusi subsidi yang dikeluarkan oleh pemerintah yang sedang engkau serang dan caci!! Maka bagaimana bisa engkau mengingkari bahkan menafikan kebaikan solusi pemerintah sementara kalian menikmatinya?? Allahu yahdik!!

Solusi nyata dari pemerintah

Gambar 4. Solusi nyata dari pemerintah, tidak ada yang mengingkari kecuali orang-orang yang tidak mau mensyukuri nikmat Allah dan provokator yang telah error pemahamannya walaupun dia bergelar doktor.

Dan doktor Halabiyun Hasaniyun inipun merupakan dedengkot resmi Halabiyun Rodja:

Ali Musri dedengkot resmi Halabiyun Rodja

Gambar 5. Screenshot Ali Musri dedengkot resmi Halabiyun Rodja

Url bukti: http://www.youtube.com/playlist?list=PL2FBC15BD20B82DF3

Masihkah ada Halabiyun yang tertipu dengan pengakuan mereka sedang berdakwah di atas manhaj Ahlussunnah setelah bukti nyata penyerangan dan provokasi mereka untuk memupuk rasa kebencian terhadap pemerintah dan pemimpin yang sah dan semata silau karena gelar mentereng DOKTOR yang tercantum di depan nama mereka sehingga menutup mata dari penyimpangan manhajnya? Allahul musta’an.

Ali Musri sedang membela tokoh-tokoh yang menyimpang

Gambar 6. Screenshot Ali Musri sedang membela tokoh-tokoh yang menyimpang, Takfiri Abu ishaq Al Huwaini dan Mubtadi Abul Hasan Al Misri.

Dan inilah secuil bukti kesesatan Mubtadi’ Abul Hasan Al Misri ketika menegaskan bahwa Hasan Al Banna gembong besar Ikhwanul Muslimin (organisasi yang di dalamnya bercampur aduk berbagai firqah yang rusak dan sesat yang baru saja diputuskan sebagai kelompok teroris oleh pemerintah Saudi Arabia (baca: Kerajaan Arab Saudi Telah Mengumumkan IM (Ikhwanul Muslimin) Termasuk Kelompok Teroris) yang penerusnya, organisasi Ikhwanul Muslimin di Mesir telah membuktikan kiprahnya di arena Demokrasi bersimbah darah) berjalan di atas jalannya Salaf!!

Abul Hasan Al Ma’ribi Al Mubtadi mengatakan:

“Diantara ulama hadits dan ulama dakwah Salafiyah yang memiliki kitab dan berbagai karya tulis –semoga Allah merahmatinya- adalah Asy Syaikh Hasan Al Banna rahimahullah, BELIAU JUGA MENEMPUH JALAN SALAF, DAN DENGANNYA BELIAU MENDUKUNG SEBAGIAN KEGIATAN HARAKAH DAKWAH yang juga beliau ambil dari sebagian masyaikhnya.

JADI ORANG-ORANG YANG ADA DI MEDAN DAKWAH SEKARANG INI JUGA MENEMPUH MANHAJ SALAF YANG MEMILIKI HUBUNGAN DENGAN SALAF dan tidak memiliki hubungan dengan ulama Saudi” (Sumber WA Miratsul Anbiya’)

Berikut bukti audionya:

atau download di sini

Allahu Akbar!!! Maka tampaklah bagi kita semuanya dan termasuk kalian wahai orang-orang yang tertipu dengan dakwahnya Halabiyun Rodjaiyun bahwa thariqah salafnya doktor kalian adalah Abul Hasan Al Ma’ribi yang mengelu-elukan Hasan Al Banna dedengkot firqah Ikhwanul Muslimin dan dukungannya kepada harakah-harakah hizbiyah sebagai mengikuti thariqahnya Salaf!!

Jadi apakah kaum muslimin mesti heran jika pada akhirnya Halabiyun Rodjaiyun calon doktor Firanda yang kalian bangga-banggakan pada akhirnya menghasung kaum muslimin Indonesia untuk mencoblos Partainya Hasan Al Banna sementara ulama besar mereka, Abul Hasan Al Ma’ribi memuliakan Hasan Al Banna??? Allahul musta’an..

Dan sungguh tingkah laku para politikus Halabiyun Rodjaiyun di negeri ini, seperti itu pula yang telah dilakukan pula secara lebih brutal oleh dua orang ULAMA provokator mereka yang di Mesir sana….

Situs Sururi mempublikasikan Ulama Sururi di Mesir naik panggung berkampanye

Gambar 7. Situs Sururi mempublikasikan Ulama Sururi di Mesir naik panggung berkampanye, menjadi provokator di garda terdepan tragedi Mesir berdarah.

Siapa salaf Halabiyun dalam berdemokrasi (baca: berdemonstrasi) menyerang pemerintah?

Ulama Sururi melakukan politik agitasi dan provokasi massa

Gambar 8. Screenshot dua ulama Sururi sedang memimpin demonstrasi melawan pemerintah

dua ulama Sururi sedang memimpin demonstrasi melawan pemerintah

Gambar 9. Screenshot Ulama Sururi melakukan politik agitasi dan provokasi massa

Duhai alangkah serupanya Sururi yang di sana maupun di sini walaupun melakukan agitasi dan provokasi dengan cara yang berbeda…intinya menyerang pemerintah, memupuk kebencian rakyat kepada pemerintah dan pemimpinnya serta tak lupa membeberkan aib-aibnya. Allahul musta’an.

Sadarlah wahai saudara-saudaraku yang masih tertipu…sungguh jalan politik yang ditempuh gembong-gembong Halabiyun Ikhwaniyun di negeri kita ini sedang mengantarkan kita setapak demi setapak ke jurang kebinasaan dan pertumpahan darah seperti yang dilakukan oleh pembesar-pembesar mereka di Mesir sana.

Apakah Manhaj salaf mengajarkan yang demikian ini? Apakah Imam Ahmad bin hanbal rahimahullah yang menjadi uswah mereka???! Tentu Tidak!!

Tetapi seperti yang telah ditegaskan oleh ULAMA PANUTAN mereka, Abul Hasan Al Ma’ribi, adalah thariqah dan Manhaj Salafnya Hasan Al Banna!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

(bersambung Insya Allah, MEMBONGKAR JARINGAN MUBTADI’ ABUL HASAN AL MA’RIBI DI INDONESIA)

Baca artikel terkait:

1 comment to Inilah Hakekat Manhaj Dua Doktor Halabiyun Rodja

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>