Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Awas Distributor Fatwa Palsu Syaikh Wushabi!!!

bismillah

awas distributor fatwa palsu

Awas Distributor Fatwa Palsu Syaikh Wushabi!!!

(Di Balik Gebyar Tabligh Akbar Syaikh Ustman-Syaikh Abdul Hadi)

Firman Allah Ta’ala:

وَلا تَعَاوَنُوا عَلَى الإثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ (٢)

…. dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

Berikut ini kami tampilkan bukti-bukti siapa saja pihak-pihak yang saling baku tolong, bahu membahu menyebarluaskan fatwa palsu atas nama Asy Syaikh Wushabi yang beliau merupakan Kibarul Ulama Yaman, demikian redaksional yang mereka nukil dari Syaikh Abdullah Al Mar’i dalam fatwa tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh jejaring MLM dalam upaya mereka hanya untuk mendongkrak semaraknya Daurah Syaikh Utsman As Salimi – Syaikh Abdul Hadi Al Umairy. Allahul musta’an.

Dan seperti yang akan kita saksikan bersama, tema ini bukanlah tema mencari-cari aib tetapi benar-benar tema menangkap bukti-bukti para penyebar kejahatan, Mujahirin Distributor Fatwa Palsu Ulama Kibar Yaman, Asy Syaikh Al Walid Al Wushabi hafizhahullah untuk memudian kita kumpulkan dalam satu wadah khusus agar mudah mengidentifikasinya.

Diantara jenis kemasan fatwa palsu yang beredar adalah yang disebarluaskan oleh situs pelita MLM dengan judul yang sangat mengerikan  “Hati-Hati, Jangan Mau Jadi Wakil Iblis” dengan pena bertuliskan sofyanruray info. Ya’, Sofyan Ruray yang telah memvonis Asy Syaikh Rabi’ menyimpang aqidahnya dan tetap berkepala batu tidak mau mengakui telah melontarkan tuduhan khabits tersebut!!

Jangan mau jadi distributor fatwa palsu

Gambar 1. Jangan mau jadi distributor fatwa palsu

Telah berlalu bukti dan penjelasannya tatkala Sofyan Ruray melemparkan tuduhan bahwa Asy Syaikh Rabi’ menyimpang akidahnya pada makalah:

Bukti tuduhan Sofyan Ruray:

Dan inilah pembelaan Al Ustadz Usamah Mahri terhadap guru beliau (Asy Syaikh Rabi’) dari tuduhan khabits Sofyan Ruray di atas:

Berikut ini bukti bahwa dia masih terus mengingkari tuduhannya terhadap Syaikh Rabi’ tersebut:

bukti pengingkaran sufyan ruray

Gambar 2. Bukti Sofyan Ruray berkepalabatu. Tetap mengingkari telah menuduh Asy Syaikh Rabi’ menyimpang aqidahnya bahkan berbalik menuduh bahwa itu adalah dusta dan kekejian.

Adapun redaksionalnya berbunyi:

“Luqman ba Abduh skrg lg kasak-kusuk mau membatalkan dauroh tsb. Mereka menyebarkn berita burung bhw Syekh Abdul Wahhab Al Wushoby melarang hadiri dauroh dan menasihati syekh Utsman agar jgn dtg.

Untuk menjawab syubhat ini, kami rilis sebuah surat elektronik via Whatt’sApp dr akhuna ust Musaddad Al Kutawy. Berikut nash-nya:

WA dari ust Musaddad Al Kutawy :

“Alhamdulillah tadi malam ana menemui asy-Syaikh Alfaadhil Abdulloh Almar’iy dengan beberapa ikhwah, ana bertanya:

أستنصحك عن المسألة التى تقع بأندونيسيا. وقال الشيخ حفظه الله تعالى: أيش؟ قلت: منع الأساتذة عن حضور إلى دورة الشيخ عثمان وغيره حفظهم الله، و عندنا مركز أهل السنة و طلاب العلم ينبغى آن يحضروا آم لا؟

 و أجاب حفظه الله تعالى: أرسل إليهم فتوى الشيخ العلامة الوالد محمد الوصابى فى الإجتماع بصنعاء وهو كبار علماء اليمن : من يمنع أن يحضر تلك الدورة هو يحارب السنة

“Ana meminta nasehat kepadamu wahai syaikh tentang masalah di indonesia ,,beliau berkata,, apa itu? saya berkata sebagian asatidzah di indonesia melarang untuk hadir di dauroh syaikh ustman dan kami memiliki markiz dan penuntut ilmu apakah kami hadir atau tidak.”

Maka Beliau menjawab: “Kirimkan kepada mereka fatwa asy-Syaikh al-Allamah al-Walid Muhammad al-Wushoby ketika ijtima’ di Shon’a, Beliau merupakan Kibarul Ulama Yaman.. Beliau berkata: “Barang siapa yang melarang menghadiri dauroh(SYAIKH USTMAN) tersebut maka dia MEMERANGI SUNNAH”.

Karena Beliau bergegas menuju pintu gurfah (kamar, pen.-) masjid, ana tidak sempat meminta salinan lengkap fatwa tersebut. Dikirim oleh salah seorang Thullab di yaman 7 Sya’ban 1435 5 Juni 2014″. –selesai dr Ust Musaddad Al Kutawy-.

Dari surat ini, jelas skali Syaikh Al Wushoby marah saat mendengar ada yg melarang hadir ke Dauroh Syekh Utsman As Salimy.” – demikian penukilan dari pelita sunnah –

pelita sunnah memposting kiriman WA Fatwa Palsu dari ustadz Musaddad Al Kutawy

Gambar 3. Screenshot pelita sunnah memposting kiriman WA Fatwa Palsu dari ustadz Musaddad Al Kutawy

Nampak jelas pihak pelita sunnah menyampaikan kepada publik bahwa telah mendapatkan kiriman langsung WA fatwa palsu tersebut dari Ustadz Musaddad Al Kutawy.

Di bagian akhir tulisan ini, situs pelita sunnah juga memposting informasi resmi dari panitia resmi daurah masyaikh (yang setahu kami tidak beredar bebas di situs-situs lainnya, Allahu a’lam).

Situs Pelita Sunnah merilis informasi resmi dari panitia daurah Syaikh Utsman-Syaikh Abdul Hadi pada tanggal 6 Juni 2014 pukul 21.03

Gambar 4. Situs Pelita Sunnah merilis informasi resmi dari panitia daurah Syaikh Utsman-Syaikh Abdul Hadi pada tanggal 6 Juni 2014 pukul 21.03

Dari redaksional tulisan fatwa di atas, pelita sunnah memamerkan kepada kita semua dua poin penting keterkaitan:

  1. Pihak Pelita Sunnah mengaku mendapat kiriman sebuah surat elektronik via Whatt’sApp dr akhuna ust Musaddad Al Kutawy
  2. Pihak Pelita Sunnah mengaku mendapatkan info resmi dr panitia resmi Dauroh Masyayikh 1435 H-2014 M.

Setelah tersebarnya screenshot bukti di atas, keluarlah tanggapan dari Ustadz Musaddad Al Kutawy:

Klarifikasi dari ustadz Musaddad pada tanggal 20 Juni 2014

Gambar 5. Klarifikasi dari ustadz Musaddad pada tanggal 20 Juni 2014 setelah tersebar screenshot namanya sebagai narasumber pelita sunnah

Catatan Ringan Terhadap Statemen Ustadz Musaddad Al Kutawy & Situs Pelita Bertopeng

Ada 4 poin penting pernyataannya:

1. Awalnya ana dapat SMS tsb di WA ana (siapa/nomor WA berapa yang mengirim? Insya Allah ini adalah jawaban kunci untuk mengetahui si pelaku)

2. Lalu ana kirim ke beberapa orang…(siapa saja?)

3. Besoknya atau sehari setelahnya ada ikhwah yang hubungi ana menunjukkan hal ini…nama ana ada di situ (ustadz Musaddad tahu namanya tercantum sudah lama sebagai narasumber pelita sunnah yang memposting tanggal 6 Juni)

4. Ana sempat dapat jawaban dari fatwa ini katanya yang bertanya sudah lama belajar (siapa yang memberitahu?)

Semua poin di atas diketahui jawabannya oleh Ustadz Musaddad Al Kutawy.

Adapun rinciannya:

a. Postingan Fatwa Palsu Syaikh Wushabi sudah bertengger manis dari sejak tanggal 6 Juni dan sampai bertanggal 20 Juni ustadz Musaddad “baru terbangun” padahal dari pengakuannya dia tahu namanya tampil besoknya (lihat poin 3 tulisannya “..besoknya atau sehari setelahnya…”) atau sehari setelah dia mengirimkan pesan wa fatwa palsu itu ke beberapa orang (point 2 tulisannya, yang sangat mungkin salah satu diantaranya adalah pengelola situs pelita sunnah tersebut).

b. Jika pelita sunnah mempostingnya tanggal 6 Juni dan ustadz Musaddad mengakui mengetahui namanya tampil di situs pelita sunnah sehari setelah dia mengirim fatwa palsu tersebut pada beberapa orang (lihat poin 3 klarifikasinya) maka kemungkinan terbesarnya Ustadz Musaddad mendapatkan pesan tersebut dan mengirimkan ke beberapa kawannya sehari sebelumnya, yakni tanggal 5 Juni, match dengan tanggal dibuatnya fatwa palsu tersebut sementara Fatwa Palsu yang disebarkan Fitrianto Fian di komentar status Abu Ahmad Siradj bertanggal 6 Juni dan di status Hajuriyun MLM Grenjeng Ahmad  Junaedi bertanggal 7 Juni, motivator MLM Andri Maadsa Dua & akun syiartauhid sebagai corong resmi penyelenggara daurah Syaikh memposting Fatwa Palsu tersebut bertanggal 8 Juni…

Fb Abu Ahmad Siraj Makasar menjadi wasilah bebas tanpa sensor

Gambar 6. Fb Abu Ahmad Siraj Makasar menjadi wasilah bebas tanpa sensor penyebarluasan fatwa palsu oleh akun bernickname fitrianto fian pada tanggal 6 Juni 2014 pukul 19.57 (lebih dulu diposting daripada di pelita sunnah (pukul 21.03) namun dengan narasumber yang berbeda, WA Radio As-Sunnah Sidrap 01)

Fitrianto Fian pada 7 Juni juga menjadikan akun Hajuriyun-MLM Achmad sebagai wasilah

Gambar 7. Fitrianto Fian pada 7 Juni juga menjadikan akun Hajuriyun-MLM Achmad sebagai wasilah bebas tanpa sensor untuk menyebarluaskan fatwa palsu Syaikh Wushabi

c. Jika pada situs pelita sunnah jelas-jelas tertulis dikirim oleh Ustadz Musaddad Al Kutawy sebagai narasumber yang sekarang menjadi thullab di salah satu markis dakwah di Yaman via WA maka versi lain fatwa palsu yang diedarkan secara luas tersebut nama pengirimnya telah dimajhulkan hanya sebagai: “Dikirim oleh salah seorang thullab di Yaman” dengan stempel WA Radio As Sunnah Sidrap.

Motivator terkemuka MLM menjadi pemain inti penyebaran Fatwa Palsu Syaikh Wushabi

Gambar 8. Motivator terkemuka MLM menjadi pemain inti penyebaran Fatwa Palsu Syaikh Wushabi untuk menggenjot semangat jejaring MLM

munajat ikut sebarkan fatwa palsu

Gambar 9. Al Ilmu Yogyakarta a.k.a Munajat a.k.a Darussunnah Al Islamy Yogyakarta a.k.a Penyelenggara daurah Masyaikh terbukti ikut menyebarluaskan fatwa palsu Asy Syaikh Wushabi, Kibarul Ulama Yaman dan orang lain yang malah disuruh taubat.

Tabligh Akbar Asy Syaikh Abdul Hadi Al Umairi diselenggarakan oleh Munajat

Gambar 10. Tabligh Akbar Asy Syaikh Abdul Hadi Al Umairi diselenggarakan oleh Munajat (dengan nickname Al Ilmu Yogyakarta) penyebar Fatwa Palsu Asy Syaikh Wushabi

d. Jika Ustadz Musaddad berkehendak terbuka bahwa beliaunya hanya menerima saja Fatwa Palsu tersebut dari orang lain seperti pengakuannya maka bukan hal yang sulit bagi dirinya untuk menyebutkan siapa pengirimnya bukan (lihat poin pertama klarifikasinya)? Meng screenshot sumber wa pengirim Fatwa Palsu itu agar nampak jelas keterkaitannya narasumber produsen Fatwa Palsu dengan program situs MLM pelita bertopeng serta klaim sebagai Wakil Iblis pada judul bombastis yang dipasangnya….seperti halnya bukti klarifikasi dari Syaikh Muhammad Al Izzi yang telah tersebar agar nampak yang Haq dari yang Batil, hal yang mudah bukan?!

Klarifikasi langsung kepada Asy Syaikh Wushabi melalui pengawal pribadi beliau sehingga terbongkarlah Fatwa Palsu

Gambar 11. Klarifikasi langsung kepada Asy Syaikh Wushabi melalui pengawal pribadi beliau sehingga terbongkarlah Fatwa Palsu beliau yang digunakan MLM untuk menghantam Ahlussunnah demi menyukseskan Tabligh Akbar Asy Syaikh Utsman As Salimi dan Asy Syaikh Abdul Hadi Al Umairi

e. Sebagaimana Ustadz Musaddad juga mudah “mendiamkan” sekian lama fatwa palsu Syaikh Wushabi bertengger dari sejak 6 Juni atas nama dirinya sampai tanggal 20 Juni beliau baru bereaksi keras setelah disebar screenshot bukti isi situs tersebut padahal sudah sejak awalnya, sehari setelah diposting pelita sunnah (7 Juni) beliau mengaku sudah tahu….Allahul musta’an.

Fatwa Palsu Efek

Gambar 12. Fatwa Palsu Efek

f. Ustadz Musaddad telah mengakui bahwa beliau meneruskan fatwa palsu tersebut kepada beberapa kawannya (poin 2 klarifikasinya) dan juga menegaskan telah mendapatkan jawaban dari temannya bahwa katanya yang bertanya kepada Syaikh Abdullah Al Mar’i adalah orang yang sudah lama belajar. Hal ini menunjukkan  teman Ustadz Musaddad tersebut mengetahui siapakah orang yang bertanya kepada Syaikh Abdullah Al Mar’i tersebut, hanya saja dia merahasiakan namanya. Kita tunggu…Tafadhal ustadz Musaddad berlaku jujur menyebutkan siapa nama kawannya yang memberi informasi ini…

g. Dari isi tanya jawab dengan Syaikh Abdullah Al Mar’i yang disebarluaskan tersebut nampak bahwa kejadian dialog itu disaksikan oleh beberapa orang saksi:

Syiar Tauhid selaku corong resmi Daurah Syaikh Abdul Hadi sebar fatwa palsu

Gambar 13. Screenshot Syiar Tauhid selaku corong resmi Daurah Syaikh Abdul Hadi ikut menjadi wadah penyebarluasan fatwa palsu Syaikh Wushabi….tadi malam ana menemui asy-Syaikh Alfaadhil Abdulloh Almar’iy dengan beberapa ikhwah

An Nash Rawalumbu

Gambar 14. Pengakuan salah satu team Rawalumbu Conspiracy nama-nama pemain inti syiartauhid (corong resmi daurah Syaikh Abdul Hadi) yang bersepakat taqrib-ishlah manhaj dengan kubu sekte Halabiyun

Nah, Ayub Abu Ayub yang menjadi tim inti ishlah manhaj dengan kubu dari sekte Halabiyyun adalah tokoh central dauroh Syaikh Utsman/ Syaikh Abdul Hadi. Berikut ini buktinya:

AYUB RAWALUMBU TOKOH DAUROH

Gambar 15. Bukti bahwa tokoh inti Daurah Syaikh Utsman-Syaikh Abdul Hadi, Ayub Abu Ayub adalah team Inti Ishlah Manhaj dengan kubu sekte Halabiyun

h. Antara yang bertanya (dengan disaksikan beberapa kawannya) kepada Asy Syaikh Abdullah Al Mar’i – sebagaimana isi fatwa palsu yang sengaja disebarluaskan – dengan hasil klarifikasi kepada Syaikh Abdullah Al Mar’i terjadi pertentangan jawaban, lalu siapakah yang berlaku tidak jujur diantara keduanya wahai ustadz Musaddad Al Kutawy? Kalian yang ikut menyebarluaskannya ataukah Al Faadhil Asy Syaikh Abdullah Al Mar’i?

Walau apapun jawabannya itu tidak akan mengubah hakekat kebohongan yang di atasnamakan kepada Asy Syaikh Wushabi hafizhahullah untuk menyukseskan daurah Syaikh Utsman dan Syaikh Abdul Hadi. Semoga Allah Ta’ala segera menyingkapnya, amin.

Lepas dari kontroversi di atas, sebelum terbongkarnya fatwa palsu Syaikh Wushabi, Febrian Fariyansyah telah mempublikasikan hasungan Syaikh Abdullah Al Mar’i untuk menghadiri daurah Asy Syaikh Utsman As Salimi.

Hasungan Asy Syaikh Abdullah Al Mar’i untuk hadir

Gambar 16. Hasungan Asy Syaikh Abdullah Al Mar’i untuk hadir

Dari paparan bukti di atas, kita telah mendapatkan beberapa mata rantai penyebaran fatwa palsu tersebut:

1. Situs PelitaMLM yang mengaku mendapatkan kiriman via WA dari Al ustadz Musaddad Al Kutawy dari seseorang (yang beliau tidak menyebutkan namanya) dari salah seorang thullab di Yaman.

2. Akun Facebook Abu Ahmad Siraj ABI Makasar dari komentar Fitrianto Fian dari WA Radio As-Sunnah Sidrap-01 dari salah seorang thullab di Yaman

3. Akun Facebook Achmad Djunaedi Hajuriyun_MLMiyun Grenjeng dari komentar Fitrianto Fian dari WA Radio As-Sunnah Sidrap-01 dari salah seorang thullab di Yaman

4. Dari akun Andri Maadsa Dua (Motivator MLM) dari WA Radio As-Sunnah Sidrap… dari salah seorang thullab di Yaman

5. Akun facebook Al Ilmu Yogyakarta a.k.a Munajat a.k.a Darussunnah Yogyakarta (Penyelenggara Daurah masyaikh Yaman), penukilan secara umum

6. Dari grup facebook Radio Syiar Tauhid dari Andri Madsa Dua dari WA Radio As-Sunnah Sidrap… dari salah seorang thullab di Yaman

Berikut ini beberapa jaringan MLM lainnya yang ikut baku tolong menyebarluaskan fatwa palsu Syaikh Wushabi hafizhahullah yang beliau adalah Kibarul Ulama Yaman (sebagaimana penjelasan atas nama Asy Syaikh Abdullah Al Mar’i pada isi Fatwa Palsu yang disebarluaskan tersebut) dalam rangka menyukseskan Daurah Asy Syaikh Utsman As Salimi dan Asy Syaikh Abdul Hadi Al Umairi:

7. Dari akun facebook Abul Fadl Abdul Qadir Abu Faizah dari Andri Madsa Dua dengan tambahan keterangan sanad (oleh Anas bin Abdul Ghafur bin Abas Depok) dari Ustadz Dzul Akmal dari Zaid (murid ustadz Dzul Akmal) dari Syaikh Abdullah Al Mar’i

Akun Abul Fadl Abdul Qadir Abu Faizah menjadi sarana bebas penyebaran Fatwa Palsu Syaikh Wushabi

Gambar 17. Akun Abul Fadl Abdul Qadir Abu Faizah menjadi sarana bebas penyebaran Fatwa Palsu Syaikh Wushabi, na’udzubillah.

8. Dari komentar Achmad Djunaedi Hajuriyun_MLM Grenjeng terhadap status Abahe Anas Abdirrahman dari pengumuman resmi dari ttd Panitia Rabligh Akbar Karanganyar

Tertanda Pengumuman resmi Panitian Tabligh Akbar Karanganyar resmi menyebarkan Fatwa Palsu

Gambar 18. Tertanda Pengumuman resmi Panitian Tabligh Akbar Karanganyar resmi menyebarkan Fatwa Palsu untuk menyukseskan acaranya sebagaimana disebarluaskan oleh akun Abahe Anas Abdirrahman

9. Dari situs sharetauhid dari grup WA Fatawa Fauzaniyyah, Silsilah Durus dll dengan membawa sanad dari ustadz Dzul Akmal dari Zaid murid ustadz Dzul Akmal dari Syaikh Abdullah Al Mar’i

Share tauhid share Fatwa Palsu

Gambar 19. Share tauhid share Fatwa Palsu dengan mengambil rujukan dari grup WA Fatawa Al Fauzaniyyah & Silsilah Durus

Demikianlah ada 9 jalur yang sebatas ini kita ketahui sanad-sanad penyebaran dan pendistribusian FATWA PALSU ASY SYAIKH AL WUSHABI untuk mendukung tersukseskannya Daurah Syaikh Ustman As Salimi dan Asy Syaikh Abdul Hadi hafizhahumallah yang nampak dengan jelas keterlibatan panitia/yang terlibat dalam kegiatan tersebut, baik secara langsung ataupun tidak langsung teriring ucapan….inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Bibir tersenyum hati menangis

Gambar 20. Bibir tersenyum, hati menangis (ketahuan jabatannya sebagai para distributor Fatwa Palsu)

Lihatlah…fakta dan bukti kejahatan Kriminal Berat terhadap Ulama Sepuh Yaman dan makar terhadap kaum muslimin yang kami paparkan tersebut bagaikan matahari di siang bolong bukan?

Bantahan mantap terhadap “Luqman” yang telah memvonis Majhul

Gambar 21. Bantahan mantap terhadap “Luqman” yang telah memvonis Majhul Asy Syaikh Al Muhaddits Abdul Hadi Al Umairi dan Asy Syaikh Ahmad Syamlan. “Luqman” beda dengan Luqman loh (lihat makalah sebelumnya).

Anehnya….masih pula ada yang begitu tega mengamalkan sebuah pepatah, Maling Teriak Maling, malah menuduh orang lain yang sedang melancarkan makar. Allahul musta’an.

Semoga Allah Ta’ala menjaga kita semua dari tindakan nista, makar dan tipu daya, serta mengumpulkan kita semua di jannahNya, amin.

Baca  artikel terkait:

2 comments to Awas Distributor Fatwa Palsu Syaikh Wushabi!!!

  • Abu Naufal

    Alhamdulilah sudah jelas dan terang benderang semuanya…

  • Abdurrahman

    Bismillah

    Jazakumullahu khairon, sebuah pemaparan yang begitu jelas, menyingkap apa yang sebenarnya terjadi, ini semua adalah dengan izin Allah semata, Alhamdulillah. Sungguh Allah-lah yang menjaga agama ini.
    Para jejaring MLM berupaya menghalalkan segala cara guna satu tujuan yakni menghancurkan al Ustadz Luqman Ba’abduh hafizhahullah dan juga para asastidzah salafiyyin lainnya.
    Yang sebenarnya pada intinya mereka ingin menghancurkan dakwah Salafiyyah yang mulia ini.
    Maka para serigala berbulu domba yang masuk kedalam barisan salafiyyin sungguh telah menjadikan sebagiannya dari salafiyyin tertipu dengan penampilannya.
    Dan mereka membuat makar-makar dan Allah-lah sebaik-baik pembalas makar mereka.
    Maka disaat fitnah pada hari ini begitu derasnya, hendaklah kita menjauh dari fitnah yakni dengan bersama para asatidzah terpercaya, dan tentunya bersama dengan para Ulama’ Kibar yang semoga Allah menjaga mereka semua.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>