Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Arab Saudi Memutuskan Berdasarkan Data Dan Fakta Akurat, Adapun Kritikus/ Pengamat Menghukumi Saudi Berdasar Dugaan & Pembelaan Terhadap TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (02):: 75 JUTA RIYAL QATAR UNTUK TERORIS SA’AD AL-FAQIH

Bismillahirrohmanirrohim. o

ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT, ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (02)

(75 JUTA RIYAL QATAR UNTUK TERORIS SA’AD AL-FAQIH & KALIAN MENELIKUNG UPAYA NEGARA-NEGARA MUSLIM DALAM MEMBERANTAS TERORISME-RADIKALISME SERTA MEMUTUS MATA RANTAI PENDANAANNYA WAHAI TUAN?!)

 

Para penentang dari kalangan kritikus pembela Qatar dan pembela “ulama” yang dimasukkan dalam daftar teroris oleh negara Saudi, Mesir, Uni Emirat Arab dan Bahrain tidak terlepas dari dua keadaan.

1⃣ Pertama, serangannya terhadap kebijakan pemutusan hubungan diplomatik dengan Qatar dilandasi berdasarkan dugaan/prasangka, dan itu sudah cukup sebagai bukti yang membongkar kedok mereka sebagai PENDUSTA.

Firman Allah Ta’ala:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اجْتَنِبُوا كَثِيرًا مِنَ الظَّنِّ إِنَّ بَعْضَ الظَّنِّ إِثْمٌ .. (١٢)

“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka, karena sebagian dari purba-sangka itu dosa…” (QS. Al-Hujurat: 12)

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِيَّاكُمْ وَالظَّنَّ، فَإِنَّ الظَّنَّ أَكْذَبُ الْحَدِيثِ

“Hati-hatilah kalian dari prasangka, karena prasangka adalah sedusta-dusta pembicaraan”

2⃣ Kedua, serangan terhadap kebijakan pemerintah Saudi dan saudara-saudaranya dalam melakukan pemutusan hubungan diplomatik dengan Qatar karena si penyerang memang bagian dari pemilik dan pengusung manhaj radikalisme ekstremisme terorisme firqah Ikhwanul Muslimin atau yang terfitnah dengannya.

Sungguh serangan kalian terhadap pemerintah Arab Saudi adalah bukti bersama siapa kalian berdiri dan siapa yang kalian bela.

Inilah 75 Juta Riyal Qatar untuk teroris Sa’ad al-Faqih!!

Gambar 1. Sokongan dana 75 Juta Riyal Qatar untuk teroris Sa’ad al-Faqih. Lihat cap resmi lokasi pengiriman dari negara Qatar.

Gambar 2. Sa’ad al-Faqih berafiliasi kepada jaringan teroris ISIS/DAISy
http://makkahnewspaper.com/article/156701/البلد/قناة-منشق-لندن-مصدر-إلهام-داعشي-وولع-التنظيم-يقتحم-غرفة-نومه

Maka silakan kalian mencerca terus sikap tegas pemerintah Saudi, pelayan dua tanah suci umat Islam dalam memberantas jaringan teroris agar kami -bi’idznillah- bisa melanjutkan lagi membongkar kedok pembelaan kalian terhadap gerakan teroris sesat dan pendananya!!

(bersambung- in sya Allah)

Baca artikel terkait:

#qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawi #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #saadalfaqih

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>