Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Fatwa Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri Tentang Radio Rodja

Fitnah Rodja

Antara Iklan Pemanis Buatan Ja’far Salih dan Bimbingan Ulama’ Ahlus Sunnah

Akhir-akhir ini hampir tiap hari dari dunia facebook diluncurkan lontaran-lontaran syubhat manhaj “Faqih Muamalah dengan Hizbiyyah” yang mempromosikan radio Rodja. Allahul musta’an.

Mulai dari ajakan halus: “Ngaji Yuuuk. Live: Tafsir surat Al Kautsar bersama Al Ustadz Abdullah Zen Ma. ” Plus promosi tak tanggung-tanggung: “Ustadz favorit kami sekeluarga”

Pun bergaya bak mujtahid pula yang mesti berlapang dadaha: “Rodja yang saya tahu: mendakwahkan tauhid dan sunnah dan berupaya mencocoki pemahaman salaf. Radio salafiyah insyaallah. Yg punya penilaian berbeda ya silahkan, tanpa saling menjatuhkan. Perbedaan dalam hal ini bukan termasuk pokok insyaallah, ranah ijtihadiyah.”

Sampaipun gertakan vonis ancaman (paling berat!!) menggembosi dakwah Tauhid & Sunnah bagi yang mencoba menentang tazkiyahnya terhadap radio tersebut : “Rodja itu jelas dakwahnya kepada tauhid dan sunnah. Hati2 yg menggembosinya bisa2 menggembosi tauhid dan sunnah! Jadi, ukur lagi kritikanmu!”

Yang jelas pernyataan tersebut mengena pada segenap asatidzah Ahlussunnah yang telah kita ketahui bersama kejelasan dan ketegasannya dalam melindungi manhaj kita semua agar tidak terjerumus pada lubang hizbiyyah tersebut. Tetapi siapa sangka bahwa Asy-Syaikh ‘Ubaid Al-Jabiri hafizhahullah juga termasuk yang terkena vonis berat menggembosi tauhid dan sunnah dari sang facebooker mujtahid Rodjai!!

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Berikut penjelasan fatwa Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri hafizhahullah yang disampaikan oleh Al Ustadz Abdurrahman Mubarok hafizhahullah:

Download

atau

http://www.4shared.com/mp3/aQkVrD3-/02_Al_Ustadz_Abdurrahman_Mubar.html

Download dan simak bimbingan asatidzah terkait fitnah Hizbiyyah-Sururiyyah-Turatsiyyah-Rodjaiyyah dan para salesnya dan ucapan terima kasih dari Asy Syaikh Muhammad bin Hadi Al Madkhali terhadap orang yang melarang mendengarkan Radio Sururi/Hizbi:

http://www.4shared.com/folder/9AYJ_TBE/YAZID-ABDAT-RODJA.html

Baca artikel terkait:

5 comments to Fatwa Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri Tentang Radio Rodja

  • abu faiz

    Ja’far shalih..walahul musta’an….. skarang kayanya lebih berbahaya daripada firanda yang berani terang2an membela Yayasan IT dan memusuhi para satidzah kita…. sdangkan dia….

  • abu Abdil Wahab

    Abu Haidar?????

    Masya Allah, orang ini adalah orang yang menghalang-halangi da’wah Ahlu Sunnah di Bandung.

    Orang yang mengambil alih kajian di LIPI. sehingga ikhwan dan akhwat salafy ga bisa ngaji lagi disana.

    Apa orang seperti ini yang disebut pembela da’wah sunnah. jauh sekali

  • Abdullah

    Ja’far salih ini memang dai berpenyakit. Inilah nama-nama da’i hizby surury turotsi rodjai, yang radionya direkomendasi oleh Ja’far Salih hadahullah:

    •Abdullah Roy, M.A.
    •Abdullah Shaleh Hadrami
    •Abdullah Taslim, M.A.
    •Abdullah Zaen, M.A.
    •Abu Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.
    •Abu Ahmad Zainal Abidin Syamsudin, Lc.
    •Abu Haidar
    •Abu Ihsan Al Atsari Al Maidany
    •Abu Ubaidah Yusuf As Sidawi
    •Abu Yahya Badrussalam, Lc.
    •Abu Zubair, Lc.
    •Ahmad Faiz Asifuddin, Lc.
    •Ahmad Sabiq, Lc.
    •Ahmad Zainuddin, Lc. [Dammam – KSA]
    •Aris Munandar, M.A.
    •Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.
    •Fariq Gasim Anuz
    •Kholid Syamhudi, Lc.
    •Muhammad Wasitho, M.A.
    •Musyaffa Ad Darini, Lc.

  • ANTI JE-ES DAN CE-ES

    hati-hati kamu dikasih syubhat jadul gini : ” lho ngapain berselisih? orang kitab yang kita bahas sama,, tauhidnya sama,, ulamanya sama,, sama-sama dengan pemahaman salafushalih?” walahul musta’an, apanya yang sama??? kitab mana dari kitab ulama-ulama ahlussunnah yang membahas bolehnya menterjemah kitab tafsir bareng tokoh-tokoh ikhwani, Farid Ahmad Okbah, Ulama yang mana yang kamu yang kamu ikuti?? (http://www.scribd.com/doc/21154865/Bukti-bukti-Keterkaitan-jaringan-Al-Sofwa-At-Turots-Ikhwani-dkk-Al-Irsyad-Al-Islamiyyah-a-k-a-Perhimpunan-Al-Irsyad (lihat pada hal. 53).. ini lho orang-orang yang dibela mati-matian Ja’far Shalih), ulama siapa yang kamu ikuti ? ulama yang mentahdzir fesbuk??? dikitab apa yang kalian katakan sama dengan pembahasan kami bagusnya menerjemahkan buku-buku Yusuf Qordhowi,Sayyid Quthb dll sebagainya yang dipropagandakan Al Sofwah Lenteng Agung itu, tauhid apa yang kamu anggap sama dengan kita, sementara keyakinan kita keberkahan dan pertolongan dalam dakwah ada pada sisi Allah, dan tegaknya Tauhid dan sunnah hanya dapat diwujudkan dengan menjalankan ikhtiar diatas petunjuk, dengan tetap diatas bimbingan ulama dan bertawakkal kepada Allah , DAN KAMI TIDAK MEMILIKI KEYAKINAN KEBERKAHAN DAN PERTOLONGAN DALAM DAKWAH TAUHID ADA PADA (seperti keyakinan kalian) JALAN APA SAJA DITEMBUS TANPA ATURAN, DAUROH DENGAN BERMACAM ELEMEN MANHAJ, TERJEMAH TAFSIR BARENG SIAPA TAU, DLL SEBAGAINYA, BANYAK!!! bukti bisa diminta, tantangin!!! TAUHID MANA BUNG YANG KAMU PAKAI?? KESUKSESAN HANYA ADA PADA SISI ALLAH

  • abu ibrahim

    bismillah. Ko gk bs d download akh?

    Comments:
    Alhamdulillah sudah bisa di download.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>