Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Markaz Al Albani Bangkroet (bag.2)

Firanda Rodja Nandurjana Kemalingan Dana Khilafiyah Ihya’ Ut Turatsnya

 new1a

Nukilan:

…Akhirnya -walhamdulillah- Al-Allamah Rabi’ Al-Madkhali حفظه الله pun mentahdzir orang buruk ini. Beliau berkata -sebagaimana penukilan Asy-Syaikh Usamah bin Athaya Al-Utaibi حفظه الله -:

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته, سليم الهلالي كذاب وسارق ومتلون يجب الحذر والتحذير منه وهو صاحب فتنة وشق للصف السلفي فاحذروه.

“Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh. Salim Al-Hilali adalah pendusta, pencuri, berganti-ganti warna (seperti bunglon), wajib berhati-hati darinya dan mentahdzirnya. Dia adalah orang yang suka menebar fitnah, memecah belah barisan Salafi, maka berhati-hatilah kalian darinya!”

Bahkan Asy-Syaikh Al-Utaibi حفظه الله juga berkata:

وقد حذر منه الشيخ ربيع لما جاء إلى المدينة المرة السابقة وكذا الشيخ محمد بن هادي والله أعلم

“Dan Asy-Syaikh Rabi’ juga pernah mentahdzirnya ketika datang ke Madinah pada waktu yang lalu. Begitu pula Asy-Syaikh Muhammad Al-Madkhali juga mentahdzirnya. Wallahu a’lam.”

Asy-Syaikh Muhammad bin Hadi حفظه الله berkata:

الاخ علي يقول كان الشيخ محمد كان اعرف بسليم على بعده منا على قربه ، قلت لكن قل له فرق أنا باعدته لدال الدين أما هم الآن يتكلمون فيه لدال الدنيا والدينار والدرهم فشتان بين الدالين أنا ليس بيني وبينه أي فلس ما سرقني لكن لما تكلمنا عنه من دال الدين أبوا أن يقبلوا فلما مس دال الدينار والدرهم سمعوا به في الانترنت في الشبكة العالمية فاعرفوا الفرق بين الموقفين تعرفون الصادقين

“Saudara Ali (Al-Halabi) berkata bahwa As-Syaikh Muhammad lebih tahu tentang Salim karena jauhnya ia dan kedekatannya Salim (dengan Asy-Syaikh Muhammad). Aku katakan: “Tapi katakan kepadanya bahwa aku menjauhi Salim karena tendensi Ad-Dien. Adapun mereka sekarang, membicarakannya (Salim) karena tendensi dunia, dinar dan dirham. Maka sangat jauh antara kedua tendensi. Antara diriku dan Salim tidak ada uang sedikit pun. Ia tidak mencuri dariku. Akan tetapi, ketika kami membicarakan Salim dari tendensi Ad-Dien, mereka (teman-teman Salim) tidak mau menerima (penjelasanku). Ketika tersentuh tendensi dinar dan dirham, maka mereka mendengarkan sendiri tentang Salim di situs Al-Alimiyah di internet. Maka kenalilah perbedaan antara kedua tendensi tersebut maka kalian akan mengetahui orang-orang yang jujur.”

Semoga artikel ini dapat bermanfaat, amin

Akhukum fillah

Abu Dzulqarnain Abdul Ghafur Al-Malanji

Selengkapnya silakan download di:

http://www.4shared.com/document/34nSgJaQ/Markaz_Al_Albani_Bangkroet__2_.html

 

4 comments to Markaz Al Albani Bangkroet (bag.2)

  • Assalamu’alaikum..
    Alhamdulillah akhirnya runtuh juga blog inilahfakta hizby!.. memang hizbiyyun sangat licik memutarbalikkan fakta. abistuh ganti blog apalagi??? wamakaru wamakarullah wallahu khairul makirin..

  • Abu Zubaidah Sirfunji

    diantara kejahatan & kelicikan hizbi yang kita wajib berhati-hati darinya -baik dari kejahatan yang mereka sadari atau kejahatan yang tidak mereka sadari- yaitu mereka hendak menyamarkan manusia dari fitnah sururiyah, salah satu contohnya situs SALAFIYUNPAD, mereka hendak mensejajarkan para asatidz salafy dengan du’at-du’at hizbinya, padahal kenyataannya para asatidz salafiyah tidak akan pernah mau berkumpul dengan para du’at-du’at hizbi, walaupun hanya sekedar tulisannya itu, memang mereka sangat-sangat licik, du’at-du’at mereka ya diam & senang-senang saja kalau manusia beranggapan bahwa asatidz salafy dengan mereka sama, merasa selamat karna tidak ada lagi yang mengusik kehizbiyahannya, semoga Allah semakin menyingkap borok-borok kalian wahai hizby dengan semakin berjalannya waktu, tidak usah pura-pura buta wahai hizbi, orang-orang ghurur(yang silau dengan bayangannya sendiri) macam du’at-du’at kalian memang harus dihinakan, setelah engkau mengaburkan manusia dan memberikan anggapan bahwa orang-orang yang mempunyai kecemburuan terhadap agama Allah ini dan menjelaskan kepada manusia mana yang haq dan mana bathil adalah orang-orang yang hina,serampangan,suka mentahzir, sampai saat ini tidak ada bantahan dari kalian bahwa bukti-bukti kehizbiyahan kalian yang kami kumpulkan adalah palsu,dusta,tidak asli dan dibuat-buat, yang ada bantahan dari kalian hanyalah ucapan-ucapan jelek yang engkau hiasi untuk orang-orang awam bahwasanya kami ini orang-orang kasar! serampangan! suka mentahzir! seolah-olah engkau memiliki hati seperti hati burung, padahal burung tidak akan mau hinggap dipohon yang berbahaya bagi keselamatan dirinya.. engkau mengaku-ngaku orang yang menjaga agama kalian dan takut jika terkotori najis, namun engkau tidak malu berteman dengan tokoh-tokoh ikhwani,khariji,tablighi dan merasa nyaman berada pada sarangnya, bahkan engkau membenci orang-orang yang menasehati kalian ini!

  • Fans ibnu taimiyyah

    Asli dah,ana paling eneg ama yg namanya sururi.Kemana ilmunya syaikh salim ini?Padahal tulisan2ny dulu berbobot dan bermutu tinggi.Udah gtu yang parah lagi,org model gini dipuji al hajuri,klop dah.Nuduh orang lain hizbi,kumpul sama hizbi,tp berbalik k dirinya sendiri.Wal’iyaadzubillah,nas alullahassalaamah wal ‘aafiyah.Amin.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.