Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Markaz Al Albani Bangkroet (Bag.1)

Peringatan Dari Mubtadi’ Sesat dan Menyesatkan Ali Hasan dan Markaz Al Albani

new1a

Inilah Fakta Singkat untuk Mengurai Surat (Licik) Singkat Inilahfakta. Mengungkap Kesesatan Ali Hasan bukanlah sesuatu yang Lucu!

Setelah gatot (gagal total) bermain syubhat dengan slogan belasalafy, satusalafy maka bergantilah dengan bendera syubhat lainnya yang bernama inilahfakta politik dagang sapi. Merengek-rengek agar menutup blog ini dan sebagai gantinya diapun akan menutup blognya. Kalau memang dia yakin dengan kebenaran yang diusungnya, kenapa dia menawarkan diri berdagang sapi untuk menutup blognya??! Ke-gatot-an ini menjadi sempurna setelah terbongkarnya kedustaan dan kepalsuannya dalam upayanya mentahbiskan si centeng dana Al-Sofwa (Abu Haidar) sebagai pahlawan dalam mendiskreditkan Ustadz Muhammad As-Sewed hafizhahullah dengan rekaman dialog yang dielu-elukannya. Simak lagi episode terpuruknya Abu Haidar si pendusta centeng dana Al-Sofwa:

 

Tak kenal lelah bermain syubhat. Syahdan, ditulislah Surat Syubhat Singkat untuk mengungkap kelucuan-kelucuan (menurut mereka) tentang tulisan-tulisan yang memblow-up Tahdzir Masyayikh Ahlussunnah terhadap Ali Hasan hadahullah.

Selengkapnya silahkan download link dibawah ini:

http://www.4shared.com/document/t1woMYOI/YMarkaz_al_albani_bangkroet__1.html

Comments are closed.