Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Memang Mereka Mengambil Ilmu dari Syaithon

MEMANG MEREKA MENGAMBIL ILMU DARI SYAITHON!!

(MEMBANTAH PEMIKIRAN SESAT ARIS MUNANDAR & QIBLATI)

new1a

INILAH FAKTA Seorang spesialis da’i pramuka di seputaran Jogja yang tulisannya bertebaran di internet, (seperti gaya biasanya) untuk kesekian kalinya berupaya menyamarkan dan menghancurkan prinsip al wala- wal bara’ dengan ucapannya:

Bahkan perkataan iblis sekalipun wajib kita terima ketika kita tahu bahwa perkataannya itu benar. kebencian kita kepadanya tidak boleh menghalangi kita untuk menerima pendapat dan perkataannya yang benar.”

Pun tak jauh di tempat yang lain, majalah QIBLATI yang dimiliki Mamduh Farhan Al Buhairi dari Makkah, dilabeli tulisan Mufti Masjidil Haram sebagai penasehatnya (duhai betapa lihai si bos memerankan diri) dan dikendalikan oleh kepercayaannya di negeri ini, Agus Hasan Bashari juga melemparkan syubhat mirip yang tak kalah “halusnya”:

“Jika Nabi saja tidak keberatan membenarkan kebenaran dari iblis maka kitapun tidak keberatan membenarkan kebenaran dari orang muslim yang tidak bisa disamakan dengan iblis sama sekali.”

Inilah Fakta memang mereka mengambil ilmu dari syaithon!!!

Simak selengkapnya download link dibawah ini:

http://www.4shared.com/document/e3xj8IhO/YDAN_MEMANG_MEREKA_MENGAMBIL_I.html

Comments are closed.