Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

MEWASPADAI SI PENDUSTA MUTALAWWIN NURWAHID SEMARANG

Bismillahirrohmanirrohim. o

MEWASPADAI SI PENDUSTA MUTALAWWIN NURWAHID SEMARANG

 

Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu maka tampaklah apa yang tersembunyi dari ucapan dan pernyataan yang bertolak belakang dengan kenyataannya. Dan biarkanlah para ikhwah menjadi saksi betapa dustanya orang ini serta manhaj tipu menipu yang dijalankannya.

Firman Allah Ta’ala:

يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوا اتَّقُوا اللهَ وَكُوْنُوا مَعَ الصَّادِقِيْنَ

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah, dan jadilah kalian bersama orang-orang yang jujur.” (QS. At-Taubah: 119)

إِنَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللهِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ

“Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta.” (QS. An-Nahl: 105)

Bahkan Nurwahid telah menjadikan al Ustadz Muhammad As Sewed hafizhahullah beserta beberapa ikhwah sebagai saksi bahwa dirinya adalah seorang pendusta.
Dan sungguh kami mencukupkan diri dengan pernyataan Nurwahid sendiri sebagai saksi atas dirinya sendiri yang menegaskan bahwa dirinya adalah seorang pendusta! Wallahul musta’an.

وَلَقَدْ فَتَنَّا الَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ فَلَيَعْلَمَنَّ اللَّهُ الَّذِينَ صَدَقُوا وَلَيَعْلَمَنَّ الْكَاذِبِينَ

“Sungguh telah kami uji orang-orang sebelum mereka, agar Allah mengetahui orang yang jujur dan mengetahui orang yang dusta” (QS. Al Ankabut: 3)

Berikut pernyataan yang pernah ditulis dan disebarluaskan oleh Nurwahid:

HASIL MUSYAWARAH ANTARA AL USTADZ MUHAMMAD UMAR AS SEWED HAFIZHAHULLAH DENGAN NURWAHID DAN BEBERAPA IKHWAH SEMARANG YANG BERTEMPAT DI RUMAH AL USTADZ MUHAMMAD UMAR AS SEWED DI CIREBON

✅Ada beberapa hal yang merupakan hasil musyawarah antara Al Ustadz Muhammad Umar as Sewed hafizhahullah dengan saya dan ikhwah Semarang yang Insya Allah akan dijalankan.

1⃣. Merapatkan ukhuwah dengan para ustadz (Asaatidzah) dan ikhwah Semarang yang berjalan bersama ulama kibar dalam menghadapi fitnah akhir-akhir ini. Menjalin ukhuwah, bersilaturahmi, bermusyawarah, bekerjasama, dan tidak berjalan sendiri. Asaatidzah tersebut diantaranya adalah
Al Ustadz Muhammad Umar As sewed, Al Ustadz Luqman Ba’abduh, Al Ustadz Qomar Su’aidi, Al Ustadz Isnadi, Al Ustadz Afifuddin hafizhahumullah dan lainnya.

2⃣.Mencabut dan meluruskan bantahan saya terhadap Al Ustadz Usamah Mahri. Bahwa kesan tuduhan munafik terhadap Al Ustadz Usamah Mahri dalam do’a, agar dijauhkan dari sifat munafik, tidaklah ditujukan kepada Al Ustadz Usamah Mahri hafizhahullah. (Walhamdulillah Wallahi -Demi Allah- saya tidak menujukan hal tersebut kepada beliau). Wa nastaghfirullah wa natuubu ilaih ‘ala kulli dzambin dari kesalahan yang telah lalu, yang sebagian ustadz dan ikhwah masih salah faham.

3⃣. Bersikap jelas dan tegas dalam fitnah MLM (Mutalawwin, La’ab, Maakir), Hajuri, fitnah Yaman. Senantiasa mengikuti fatwa-fatwa ulama kibar dan sering bertanya pada asaatidzah yang sering berhubungan dengan para ulama.

Menyatakan penyimpangan MLM (Mutalawwin, La’ab, Maakir), Dzulqornain, Hanan Bahanan, Abdul Mu’thi Al Maidani. Allahummahdiina wa iyyaahum. Walhamdulillah kami telah mengambil sikap, diantaranya memberhentikan kajian/pelajaran yang diisi Hanan Bahanan sekitar tiga tahun yang lalu (bulan Februari 2012), adapun Abdul Mu’thi Al Maidani dihentikan dua setengah tahun lalu ( bulan Juli 2012).

Keterangan: Musyawarah dilaksanakan pada hari Senin, 7 Rabi’ul Awwal 1436 H, yang bertepatan dengan tanggal 29 Desember 2014 M. Waktu : Ba’da Zhuhur hingga ba’da Ashr. Bertempat di rumah Al Ustadz Muhammad Umar As Sewed hafizhahullah.

Hasil Musyawarah ini telah diketahui oleh Al Ustadz Muhammad Umar As Sewed hafizhahullah, dan beliau telah mengijinkan untuk menyebarkannya.

Allahumma innaa nas alukal hudaa wattuqo wal ‘afaafa wal ghinaa. Wa aakhiru da’waana ‘anil hamdulillaahi robbil ‘aalamiin.

Semarang, 8 Rabi’ul Awwal/30 Desember 2014 M

Abu ‘Isa Nurwahid

Selesai penukilan

Dan sekarang lihatlah bagaimana markas dakwahnya secara resmi mendatangkan dua gembong Halabiyun MLM Dzulqarnainyun (Musthafa Buton dan Muhammad Barmim)

nurwahid-semarang-riwayatmu-kini

barisan-halabiyun-dzulqarnainyun-berbondong-bondong

Gambar 1. Dedengkot Halabiyun MLM Dzulqarnainyun di markas dakwah Nurwahid. Penampakan kendaraan yang taklim tadi sore,  barisan Halabiyun Dzulqarnainyun berbondong-bondong ke sana,  padahal biasanya tidak ada yang mau datang ke masjidnya. Dusta meriah.  Wallahul musta’an.

Adapun Muhammad Barmim dan serampangannya dalam berbicara serta emosionalnya yang tak terkendali silakan merujuk pada makalah terdahulu pada link:

Benarkah Para Ulama Kibar Tidak Pernah Membicarakan Bantahan di Majelis-majelis Mereka bag.1 

Benarkah Para Ulama Kibar Tidak Pernah Membicarakan Bantahan di Majelis-majelis Mereka bag.2

Benarkah Para Ulama Kibar Tidak Pernah Membicarakan Bantahan di Majelis-majelis Mereka bag.3

Benarkah Para Ulama Kibar Tidak Pernah Membicarakan Bantahan di Majelis-majelis Mereka bag.4

Menjawab Tahdziran Jamaah Alergi Tahdzir Benarkah Bantahan Akan Melalaikan Dari Ilmu

Kita berlindung kepada Allah dari memiliki dua wajah. Wal’iyadzubillah.

⚔ Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>