Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Allahu Akbar : Kondisi Ma’had Darul Hadits Dammaj Sekarang

kondisi ma had darul hadits dammaj sekarang

Allahu Akbar : Kondisi Darul Hadits Dammaj Sekarang

Bismillah

Darul Hadits Dammaj, Ma’had yang didirikan oleh asy-Syaikh al-Imam Muqbil bin Hadi al-Wadi’irahimahullah

Telah selesai upaya renovasi sebagian besar bangunan-bangunan di ma’had. Durus sekarang sudah dimulai. Sudah ada durus Shahih al-Bukhari dan Aqidah untuk dewasa. Juga ada durus al-Qur`an, Tajwid, dan Nahwu untuk anak-anak dengan berbagai tingkatan. Tak ketinggalan juga, durus untuk para wanita, dengan berbagai tingkatannya.

Yang mengajar adalah para mustafid ikhwah dan akhwat dari putra-putra Dammaj. Mereka adalah para thullab Ma’had Dammaj yang sudah bertahun-tahun di Dammaj sejak awal tegaknya dakwah.

Ma’had dan masjid terbuka untuk para penuntut ilmu. Bagi yang berkeinginan untuk hadir di dars maka dipersilakan untuk bersegera – terutama bagi ikhwah sekitar ma’had – Jalan menuju sana mudah.

Pengampu ma’had sekarang adalah asy-Syaikh ‘Adil bin Mu’awwadh al-Wadi’i hafizhahullah, salah seorang murid asy-Syaikh Muqbil al-Wadi’i rahimahullah.  Beliau telah berkunjung ke asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabirihafizhahullah dan asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah sebulan lalu kurang lebih, dan asy-Syaikh Rabi’ memotivasi beliau untuk segere memulai dars, seraya asy-Syaikh Rabi’ mengingatkan beliau dengan asy-Syaikh Muqbil ketika dulu memulai dakwah ketika itu tidak ada seorang pun bersama beliau.

Sumber http://m-sobolalhoda.net/salafi/showthread.php?t=9380

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=143353

Sumber: http://miratsul-anbiya.net/2014/04/14/allahu-akbar-kondisi-mahad-darul-hadits-dammaj-sekarang/

Artikel terkait:

3 comments to Allahu Akbar : Kondisi Ma’had Darul Hadits Dammaj Sekarang

  • hamba Allah - AN

    Bismillah
    Allahu Akbar…dengan kekuasaan Allah Dammaj telah kembali dibimbing oleh ahlusunnah yang murni tidak palsu seperti Hajuri. Dan demikianlah Allah telah mengusir Hajuri dari tanah Dammaj karena memang sudah tidak layak lg menjadi pemimpin di Dammaj, negri ilmu yg dibangun asy syaikh Muqbil rahimahullah. Walhamdulillahi ladzi bi ni’matihi tattimu shalihaat.

  • ahmad

    Alhamdulillah,semoga Allah Ta’ala menjaga dammaj dan mengembalikan seperti dimasa asy syaikh mugbil rahimahullah.amin

  • ahmad

    Pembelaan yang indah dari asy syaikh wushobi terhadap asy syaikh rabi’-hafhizhahumullah-
    الشيخ الفاضل محمد الوصابي
    حفظه الله يُدافع عن العلامة الشيخ ربيع حفظه الله
    http://www.ajurry.com/vb/attachment.php?attachmentid=24715&d=1355492826

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>