Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Kerajaan Arab Saudi Telah Mengumumkan IM (Ikhwanul Muslimin) Termasuk Kelompok Teroris

Kerajaan Arab Saudi Telah Mengumumkan IM Ikhwanul Muslimin Termasuk Kelompok Teroris

Kerajaan Arab Saudi Telah Mengumumkan IM (Ikhwanul Muslimin) Termasuk Kelompok Teroris

(Membongkar Pengkhianatan Besar Halabiyun Rodjaiyun Firanda Dkk. Terhadap Pemerintah Saudi Arabia)

Tujuan penulisan:

a.Membuktikan kepada pembaca bahwa sebelum dedengkot Halabiyun Rodjaiyun Firanda dan kawan-kawannya di pasca sarjana Madinah mengumumkan fatwa pemilunya yang menyerukan seluruh kaum muslimin Indonesia mendukung PKS (Partai iKhwanul muSlimin), pemerintah Arab Saudi telah memutuskan tentang haramnya bersikap loyal kepada kelompok Ikhwanul Muslimin yang digolongkan sebagai organisasi teroris. Loyalitas terhadapnya secara tindakan atau ucapan, sebagai kriminal atau kejahatan yang pelakunya akan mendapatkan hukuman atas perbuatannya (lebih jelasnya lihat poin 4 keputusan pemerintah Arab Saudi).

Uraian

Kerajaan Arab Saudi mengumumkan pada hari Jum’at 7 Maret 2014 tentang haramnya bersikap loyal terhadap kelompok Al-Ikhwan Al-Muslimun, Jabhatun Nushrah (Nusra Front, Suriah –pent) dan kelompok Hutsy (Yaman –pent), dan menganggapnya sebagai organisasi-organisasi teroris.

Televisi Saudi juga menyiarkan pernyataan Menteri Dalam Negeri yang menjelaskan perintah Raja untuk melarang untuk berfatwa atau menyokong atau mendukung atau menyumbang untuk kepentingan organisasi Al-Qaidah dan cabang-cabangnya, juga organisasi Negara Islam di Iraq dan Syam yang terkenal di media massa dengan nama ISIS (Islamic State of Iraq and Sham –pent).

Berdasarkan penjelasan tersebut, Riyadh (pemerintah Arab Saudi –pent) menganggap bahwa loyalitas terhadap kelompok dan organisasi mana saja yang dianggap oleh negara sebagai organisasi-organisasi teroris, atau menyerupai organisasi-organisasi tersebut secara tindakan atau ucapan, sebagai kriminal atau kejahatan yang pelakunya akan mendapatkan hukuman atas perbuatannya baik di masa lalu maupun masa mendatang.

Perintah Raja memberikan kesempatan bagi warga Arab Saudi yang terlibat pada tindakan-tindakan pembunuhan di luar Kerajaan selama 15 hari sejak tanggal dikeluarkannya penjelasan ini untuk kembali ke Kerajaan. Dan ketetapan tersebut berlaku bagi warga negara Arab Saudi dan bagi orang-orang yang tinggal di Kerajaan baik dia termasuk orang Arab atau orang Ajam (non Arab).

Adapun redaksi Perintah Raja Arab Saudi sesuai yang keluar dari Kementerian Dalam Negeri adalah sebagai berikut:

ﺑﺴﻢ الله ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ

ﺍﻟﺤﻤﺪ لله ﻭﺍﻟﺼﻼ‌ﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼ‌ﻡ ﻋﻠﻰ ﺃﺷﺮﻑ ﺍﻷ‌ﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ، ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ:

Berdasarkan perintah Raja yang mulia no. أ/44 tertanggal 3 Jumadal Ula 1435 yang menetapkan pada paragraph ke-4 untuk membentuk sebuah komisi yang terdiri dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Urusan Islam, Waqaf, Dakwah dan Bimbingan Islam, Kementerian Keadilan, Dewan Pengaduan Kezhaliman, serta Badan Investigasi dan Penuntutan Umum, yang tugasnya menyiapkan daftar –secara berkala– aliran-aliran dan kelompok-kelompok yang diisyaratkan pada paragraph ke-2 poin ke-1 dari perintah mulia tersebut, dan melaporkannya untuk menjadi pegangan.

Maka Kementerian Dalam Negeri ingin menjelaskan bahwa komisi yang dimaksud telah berkumpul dan melakukan kajian mendalam terhadap daftar tersebut dan melaporkan kepada Raja Yang Mulia bahwa perintah tersebut mencakup semua warga negara Arab Saudi atau siapa saja yang tinggal di negara ini yang melakukan perkara-perkara berikut:

1.Seruan kepada pemikiran menyimpang dengan segala bentuknya, atau melemparkan keraguan terhadap prinsip-prinsip agama Islam yang merupakan dasar bagi negara ini.

2.Siapa saja yang melepaskan diri dari baiat yang ada di lehernya kepada pemerintah negara ini, atau berbaiat kepada kelompok, atau organisasi, atau aliran, atau perkumpulan, atau pribadi mana saja, baik yang ada di dalam maupun di luar negeri.

3.Terlibat, atau menyerukan, atau memprovokasi untuk berperang di medan-medan tempur di negara-negara lain, atau memfatwakan bolehnya hal-hal tersebut.

4.Siapa saja yang ikut mendukung organisasi, atau kelompok, atau aliran, atau perkumpulan, atau partai, atau menampakkan loyalitas atau simpati kepada kelompok-kelompok tersebut, atau menyebarkan pemikirannya, atau mendirikan perkumpulan yang berada di bawah naungan kelompok-kelompok tersebut, baik yang di dalam Kerajaan Arab Saudi atau di luarnya. Hal itu juga mencakup keterlibatan atau andil pada semua media, baik yang berupa audio, atau tulisan, atau visual, pada jejaring media-media sosial dengan segala bentuknya baik yang berupa audio, atau tulisan, atau visual serta pada situs-situs internet. Atau mensharing kontennya dalam bentuk apapun, atau menggunakan simbol-simbol dari kelompok-kelompok atau aliran-aliran tersebut, atau indikasi apa saja yang menunjukkan dukungan atau simpati terhadapnya.

5.Sumbangan atau bantuan baik yang dalam bentuk uang atau materi bagi organisasi-organisasi atau aliran-aliran atau kelompok-kelompok teroris atau radikal, atau melindungi siapa saja yang menjadi anggotanya, atau menyebarkan pemikirannya di dalam Kerajaan Arab Saudi atau di luarnya.

6.Hubungan atau komunikasi dengan kelompok-kelompok atau aliran-aliran atau personal yang memusuhi Kerajaan Arab Saudi.

7.Bersikap loyal kepada negara-negara asing, atau menjalin hubungan dengan mereka, atau berkomunikasi dengan mereka dengan tujuan melancarkan tindakan buruk yang bisa mengganggu persatuan dan ketenangan Kerajaan Arab Saudi dan rakyatnya.

8.Berusaha menggoncang bingkai persatuan masyarakat dan ikatan kebangsaan, atau menyerukan, atau ikut andil, atau menyebarkan, atau memprovokasi untuk melakukan pemogokan, atau demonstrasi, atau konsentrasi massa, atau petisi bersama dengan segala slogan dan bentuknya, atau semua hal yang bisa mengganggu persatuan dan ketenangan Kerajaan Arab Saudi dengan cara apa saja.

9.Menghadiri konferensi atau forum atau perkumpulan baik di dalam atau di luar negeri yang mengancam keamanan dan ketenangan serta mengobarkan fitnah atau kekacauan di tengah-tengah masyarakat.

10.Sengaja melancarkan tindakan yang buruk kepada negara-negara lain dan para pemimpin mereka.

11.Memprovokasi atau mengundang negara-negara asing atau lembaga-lembaga atau organisasi-organisasi internasional untuk melawan Kerajaan Arab Saudi.

Kementerian Dalam Negeri mengisyaratkan bahwa Raja Yang Mulia telah menyetujui apa yang tercantum di dalam draf saran-saran ini dan telah keluar perintah Raja Yang Mulia dengan nomor 16820 tertanggal 5 Jumaadal Ula 1435 H untuk menjadikannya sebagai pedoman, dan agar memulai melaksanakan perintah ini terhitung mulai hari Ahad tanggal 8 Jumaadal Ula 1435 H yang bertepatan dengan tanggal 9 Maret 2014.

Dan siapapun yang melanggar perintah tersebut dalam bentuk apapun sejak tanggal ditetapkannya ini, maka akan dilakukan penyelidikan secara penuh atas pelanggaran-pelanggarannya yang telah lalu dan yang akan datang berdasarkan penjelasan ini. Raja Yang Mulia juga telah memberikan bagi siapa saja yang terlibat pada tindakan-tindakan pembunuhan di luar Kerajaan Arab Saudi dalam bentuk apapun tenggang waktu tambahan selama 15 hari terhitung sejak keluarnya penjelasan ini, kesempatan untuk mempertimbangan diri dengan matang dan segera kembali ke negara mereka, teriring dengan memohon kepada Allah agar membuka hati mereka dan kembali ke jalan yang benar.

Kementrian Dalam Negeri segera mengumunkan hal itu disertai lampiran daftar pertama bagi partai-partai atau kelompok-kelompok atau aliran-aliran yang tercantum dalam penjelasan ini, yaitu siapa saja yang dimutlakkan dengan nama: Organisasi Al-Qaidah, Organisasi Al-Qaidah di Jazirah arab, Organisasi Al-Qaidah di Yaman, Organisasi Al-Qaidah di Iraq, ISIS, Nusra Front, Hizbullah di dalam Kerajaan Arab Saudia, kelompok Al-Ikhwan Al-Muslimun dan kelompok Al-Hutsy.

Perlu diketahui bahwa hal itu mencakup semua organisasi yang menyerupai organisasi-organisasi ini dalam hal pemikiran atau ucapan atau tindakan, serta semua kelompok dan aliran yang ada dalam daftar Dewan Keamanan dan lembaga-lembaga internasional serta diketahui melakukan terorisme dan tindakan kekerasan.

Kementerian Dalam Negeri akan melakukan update daftar ini secara rutin sesuai dengan arahan dari perintah Raja Yang Mulia dan mengingatkan semua pihak agar tunduk secara penuh terhadapnya, dan di saat yang bersamaan menegaskan bahwa tidak akan ada toleransi atau keringanan bagi siapa saja yang melakukan apa saja dari hal-hal yang telah diisyaratkan di atas.

Kita memohon hidayah kepada Allah Azza wa Jalla bagi semua pihak sambil mengingatkan firman Allah Ta’ala:

فَمَنْ تَابَ مِنْ بَعْدِ ظُلْمِهِ وَأَصْلَحَ فَإِنَّ اللهَ يَتُوبُ عَلَيْهِ إِنَّ اللهَ غَفُورٌ رَحِيْمٌ.

“Siapa saja yang bertaubat setelah kezhaliman yang dia lakukan dan mengadakan perbaikan, maka sesungguhnya Allah senantiasa akan menerima taubatnya, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Maidah: 39)

Demikian, dan hanya Allah saja yang memberikan taufik di awal dan akhir.

Teks arabnya:

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين، أما بعد:

فاستناداً إلى الأمر الملكي الكريم رقم أ / 44 وتاريخ 3 / 4 / 1435ه، القاضي في الفقرة (رابعاً)، بتشكيل لجنة من وزارة الداخلية، ووزارة الخارجية، ووزارة الشؤون الإسلامية والأوقاف والدعوة والإرشاد، ووزارة العدل، وديوان المظالم، وهيئة التحقيق والادعاء العام، تكون مهمتها إعداد قائمة تحدث دوريا بالتيارات والجماعات المشار إليها في الفقرة (2) من البند (أولاً) من الأمر الكريم، ورفعها لاعتمادها.

 فتود أن توضح وزارة الداخلية بأن اللجنة المشار إليها اجتمعت وتدارست ذلك ورفعت للمقام الكريم بأن يشمل ذلك كل مواطن سعودي أو مقيم عند القيام بأي أمر من الأمور الآتية:

1 الدعوة للفكر الإلحادي بأي صورة كانت، أو التشكيك في ثوابت الدين الإسلامي التي قامت عليها هذه البلاد

2 كل من يخلع البيعة التي في عنقه لولاة الأمر في هذه البلاد، أو يبايع أي حزب، أو تنظيم، أو تيار، أو جماعة، أو فرد في الداخل أو الخارج.

3 المشاركة، أو الدعوة، أو التحريض على القتال في أماكن الصراعات بالدول الأخرى، أو الإفتاء بذلك.

4 كل من يقوم بتأييد التنظيمات، أو الجماعات، أو التيارات، أو التجمعات، أو الأحزاب، أو إظهار الانتماء لها، أو التعاطف معها، أو الترويج لها، أو عقد اجتماعات تحت مظلتها، سواء داخل المملكة أو خارجها، ويشمل ذلك المشاركة في جميع وسائل الإعلام المسموعة، أو المقروءة، أو المرئية، ووسائل التواصل الاجتماعي بشتى أنواعها، المسموعة، أو المقروءة، أو المرئية، ومواقع الإنترنت، أو تداول مضامينها بأي صورة كانت، أو استخدام شعارات هذه الجماعات والتيارات، أو أي رموز تدل على تأييدها أو التعاطف معها.

5 التبرع أو الدعم، سواء كان نقدياً أو عينياً، للمنظمات، أو التيارات، أو الجماعات الإرهابية أو المتطرفة، أو إيواء من ينتمي إليها، أو يروج لها داخل المملكة أو خارجها.

6 الاتصال أو التواصل مع أي من الجماعات، أو التيارات، أو الأفراد المعادين للمملكة.

7 الولاء لدولة أجنبية، أو الارتباط بها، أو التواصل معها بقصد الإساءة لوحدة واستقرار أمن المملكة وشعبها.

8 السعي لزعزعة النسيج الاجتماعي واللحمة الوطنية، أو الدعوة، أو المشاركة، أو الترويج، أو التحريض على الاعتصامات، أو المظاهرات، أو التجمعات، أو البيانات الجماعية بأي دعوى أو صورة كانت، أو كل ما يمس وحدة واستقرار المملكة بأي وسيلة كانت.

9 حضور مؤتمرات، أو ندوات، أو تجمعات في الداخل أو الخارج تستهدف الأمن والاستقرار وإثارة الفتنة في المجتمع.

10 التعرض بالإساءة للدول الأخرى وقادتها.

11 التحريض، أو استعداء دول، أو هيئات، أو منظمات دولية ضد المملكة.

وتشير وزارة الداخلية بأنه تمت موافقة المقام الكريم على ما جاء بهذه المقترحات وصدر الأمر الكريم رقم 16820 وتاريخ 5 / 5 / 1435ه باعتمادها، وأن يبدأ تنفيذ هذا الأمر اعتباراً من يوم الأحد 8 / 5 / 1435ه ، الموافق 6 مارس 2014م، وأن من يخالف ذلك بأي شكل من الأشكال منذ هذا التاريخ ستتم محاسبته على كافة تجاوزاته السابقة، واللاحقة لهذا البيان، كما أمر المقام الكريم بأن يمنح كل من شارك في أعمال قتالية خارج المملكة بأي صورة كانت مهلة إضافية، مدتها خمسة عشر يوماً اعتباراً من صدور هذا البيان لمراجعة النفس والعودة عاجلاً إلى وطنهم، سائلين الله أن يفتح على صدورهم، وأن يعودوا إلى رشدهم.

 وإذ تعلن وزارة الداخلية ذلك لترفق بهذا القائمة الأولى للأحزاب، والجماعات، والتيارات التي يشملها هذا البيان وهي كل من أطلقت على نفسها مسمى:(( تنظيم القاعدة تنظيم القاعدة في جزيرة العرب تنظيم القاعدة في اليمن تنظيم القاعدة في العراق داعش جبهة النصرة حزب الله في داخل المملكة جماعة الإخوان المسلمين جماعة الحوثي )). علماً بأن ذلك يشمل كل تنظيم مشابه لهذه التنظيمات، فكراً، أو قولاً، أو فعلاً، وكافة الجماعات والتيارات الواردة بقوائم مجلس الأمن والهيئات الدولية وعُرفت بالإرهاب وممارسة العنف.

وسوف تقوم الوزارة بتحديث هذه القائمة بشكل دوري وفق ما ورد في الأمر الملكي الكريم، وتهيب بالجميع التقيد التام بذلك، مؤكدة في نفس الوقت بأنه لن يكون هناك أي تساهل، أو تهاون مع أي شخص يرتكب أياً مما أشير إليه.

ونسأل الله عز وجل الهداية للجميع مستذكرين قول الحق تعالى:(فمن تاب من بعد ظلمه وأصلح فإن الله يتوب عليه إن الله غفور رحيم). هذا وبالله التوفيق أولاً وأخيراً.

url sumber: http://www.alriyadh.com:8080/916236

KEBOHONGAN BESAR & PENGKHIANATAN HALABIYUN RODJAIYUN FIRANDA DAN BEBERAPA MAHASISWA PASCA SARJANA DI MADINAH

Sebagaimana makar “guru besar Halabiyun” kepada kerajaan Arab Saudi, Ali Hasan Al Halaby yang telah dicap oleh Al-Allamah Abdullah Ghudayyan حفظه الله bahwa Ali Hasan adalah pembawa manhaj Murji’ah di Kerajaan Arab Saudi, maka kadernya yang saat ini sedang menempuh program doctoral di Universitas Madinah, salah seorang Gembong besar Rodja, Firanda dan kawan-kawan pasca sarjananya dari Madinah telah memprovokasi kaum muslimin Indonesia untuk bersatu mendukung Partai iKhwanul muSlimin (setelah pemerintah Saudi menggolongkan IM sebagai organisasi teroris dan menyatakan bahwa dukungan terhadap kelompok Ikhwanul Muslimin menrupakan tindak kriminal dan kejahatan) dengan mencoblosnya pada pemilu beberapa hari yang lalu.

Fatwa Firanda Maka Pilihlah PKS

Gambar 1. Dedengkot Rodja, juru Kampanye PKS, Halabiyun Firanda sedang beraksi di panggung Firanda dot com.

Walaupun secara mengejutkan tulisannya di atas hanyalah seumuran snack yang segera habis dimakan a.k.a raib a.k.a hilang jejaknya dari situs firanda dot com namun demikian kami Alhamdulillah masih sempat mengabadikan jejak kejahatannya sebagaimana bukti screenshot di atas dan bahkan lebih dari itu, FATWA EMAS IKHWANUL MUSLIMINNYA masih tetap terabadikan dengan gagah di situs-situs Partai PKS yang didukungnya…

Firanda Al Kadzdzab Ajak Pilih PKS

Gambar 2. Screenshot Fatwa Emas Ikhwanul Muslimin Firanda, wajahnya bukan wajah orang lain! Benar-benar wajah JURU KAMPANYE PKS, Firanda. semoga membangunkan Halabiyun-Halabiyun yang selama ini tertidur, tertipu oleh kemasan luar Salafynya Rodja.

Syaikh Asy Syatsri nekad fatwakan kaum muslimin Indonesia dukung Ikhwanul Muslimin??

Firanda Al Kadzdzab Ajak Pilih PKS .

Gambar 3. Dedengkot Rodja, Halabiyun bersekongkol memprovokasi kaum muslimin Indonesia untuk bersatu mendukung, mencoblos PKS

Maka lihatlah bukti kejahatan dan pengkhianatan besar gerombolan Halabiyun di atas terhadap negeri tauhid yang telah berupaya keras menegakkan aturan untuk menghancurkan anasir-anasir Ikhwanul Muslimin dan jaringan teroris lainnya, pemerintah Arab Saudi yang selama ini telah menyuapi mereka, mendidik dan memenuhi segala kebutuhan hidup mereka, namun demikian sungguh anak srigala tidak akan mengenal balas budi terhadap tuan merawat dan membesarkannya. Allahul musta’an.

Dan demikianlah Sururiyun, kadang mereka menampakkan sebagai sosok yang membenci dan memusuhi Ikhwanul Muslimin (“saudara kandung” mereka), menyerukan kepada mad’unya bahwa Ikhwanul Muslimin adalah sesat dan menyimpang namun di saat yang lain loyalitas takkan pernah habis tersisa, kembali merangkul, membela dan mendukungnya, wallahul musta’an.

Ampun purun dikempongi firanda dot com lan PKS

Gambar 4. Screenshot Ampun purun dikempongi firanda dot com lan PKS. Kerajaan Arab Saudi telah umumkan IM termasuk kelompok teroris.

Kita sangat berharap agar pemerintah Saudi Arabia mengambil tindakan tegas terhadap Halabiyun-Halabiyun pengkhianat tersebut yang menjadikan kota Nabi, bumi Madinah Al Munawwarah sebagai landasan peluncur untuk memprovokasi kaum muslimin Indonesia agar mendukung firqah Ikhwanul Muslimin.

Dan di sisi akan kami tambahkan beberapa bukti (dari bukti-bukti sebelumnya di makalah Kala Halabykrasi Kembali Pada Habitat Asli (Ikhwani) (01): Modus Mendaruratkan NKRI & Hasungan Tak Bisa Dipertanggungjawabkan yang menunjukkan bahwa PKS benar-benar merupakan personifikasi dari Ikhwanul Muslimin.

Upaya memisahkan hubungan PKS dari Ikhwanul Muslimin bagaikan upaya memisahkan ikan dari habitat kehidupannya, air. Berikut sikap manhaj para tokoh-tokoh besar PKS yang dakwahnya tidak akan mungkin terlepas dari dedengkot-dedengkot besar Ikhwanul Muslimin itu sendiri:

Apresiasi HNW terhadap Sayyid Quthub

Gambar 5. Apresiasi HNW terhadap Sayyid Quthub

url bukti: http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2011/10/21/16459/sayyid-quthb-karyakaryanya-membangunkan-umat-yang-tertidur-bag-i/#sthash.TuyjMqhY.dpbs

Biografi HNW dan aktifitas para dedengkot PK ato PKS

Gambar 6. Biografi HNW dan aktifitas para dedengkot PK/PKS dari cikal bakal mereka, gerakan tarbiyah yang secara khusyu’ mengkaji buku-buku Sayyid Quthub, Hasan Al Banna dan tokoh-tokoh pergerakan lainnya.

url bukti: http://beritapks.com/mengenal-hidayat-nur-wahid/

berita senada juga ditampilkan di situs: http://m.dakwatuna.com/2011/03/23/11469/sketsa-biografi-hidayat-nur-wahid/

mantan Presiden PK merujuk pada pemikiran Sayyid Quthub

Gambar 7. Screenshot mantan Presiden PK, merujuk pada pemikiran Sayyid Quthub

url bukti: https://groups.yahoo.com/neo/groups/Iqrak/conversations/topics/1285?var=1

mantan Presiden PK merujuk pada pemikiran Sayyid Quthub 2.

Gambar 8. Screenshot mantan Presiden PK, sanjungannya terhadap Tafsir Sayyid Quthub

url bukti: http://www.berniaga.com/Tafsir+Fi+Zhilalil+Quran-14945290.htm

Tetua PKS dan dakwah Sayyid Quthub yang didakwahkannya

Gambar 9. Screenshot Tetua PKS dan dakwah Sayyid Quthub yang didakwahkannya

url bukti: http://dakwah-pkstaktakan.blogspot.com/2013/04/5-syarat-meraih-kemenangan.html#.U0kst1V_stk

Sesungguhnya isyu-isyu yang disebarkan Halabiyun yang mendaruratkan NKRI yang dengan alasan tersebut kemudian memprovokasi kaum muslimin agar mendukung Ikhwanul Muslimin tidaklah mampu menghapus sejarah kemesraan PKS dengan PDIP:

Jangan sekali-kali mengelabui sejarah wahai Firanda

Gambar 10. Screenshot Jas Merah, Jangan sekali-kali mengelabui sejarah wahai Firanda. Firanda, dari Pembela Ihya’ut Turats menjadi juru kampanye PKS.

Sungguh sangat mengenaskan jika membaca komentar-komentar mereka…

akibat suami sebagai pembebek Halabiyun Rodjaiyun Istri pun dikorbankan

Gambar 11. Screenshot akibat suami sebagai pembebek Halabiyun Rodjaiyun, istripun dikorbankan digiring berikhtilath untuk berdemo memenuhi fatwa Jurkam PKS dedengkot Rodja Firanda, Muhammad Arifin Badri, Abduh Tuasikal, Ad Darini cs

tanaman Halabiyun Bali makan pagarnya seniri

Gambar 12. Screenshot tanaman Halabiyun Bali makan pagarnya sendiri plus kemesraan si muka dua Buya Sunni Harun

Tetapi memang sururi dan ikhwani adalah saudara kandung, di sana maupun di sini..

sururi pun pro ikhwani.

Gambar 13. Screenshot Sururipun pro-Mursi (Ikhwani) pantas…di sini coblos PKS.

Berikut bukti kejahatan yang sungguh Halabiyun Rodjaiyun Firanda dan para pembebeknya dari kalangan Halabiyun yang telah berbondong-bondong memenuhi seruannya untuk mencoblos partai Ikhwanul Muslimin dengan pakaian kepalsuan Salafiyah yang mereka kenakan untuk merusak dakwah Ahlussunnah haruslah mempertanggungjawabkan kepada umat seruannya untuk mencoblos Partai Ikhwanul Muslimin sebelum mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah. Maka lihatlah “screenshot sampah” di bawah ini:

bukti hasil riset khusus dan pandangan tajam para pakar Halabiyun Rodjaiyun

Gambar 14. Screenshot bukti hasil riset khusus dan pandangan tajam para pakar Halabiyun Rodjaiyun (dan sholat istikharah!!!!!) sehingga berkeputusan untuk memprovokasi kaum muslimin Indonesia untuk mencoblos PKS dengan kaidah mengambil kemudharatan yang lebih ringan!! Allahu Akbar!! Bertaubatlah kalian wahai Halabiyun, Allahu yahdikum

Belum selesai wahai Halabiyun Demokrathyun Ikhwaniyun Turatsiyun…

… وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا … (٢٦)

“Dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya… (QS. Yusuf: 26)

PKS Piyungan melanjutkan kisah heroik Presiden Partai Ikhwanul Muslimin Indonesia:

“Saya telah beberapa kali mendengar lagu ini dibawakan, tapi malam ini saya mendengar versi yang jauh lebih merdu dari yang pernah saya dengar sebelumnya,” Anis mengapresiasi.

Inilah video “Mars PKS” yang dibawakan Paduan Suara Spiritus Santos:

paduan suara gereja pujian Medali Ikhwaniyah dari Presiden Ikhwanul Muslimin

Gambar 15. Screenshot paduan suara gereja, pujian Medali Ikhwaniyah dari Presiden Ikhwanul Muslimin terhadapnya dan hasungan gembong Halabiyun Rodja untuk mencoblosnya.

Url bukti: www.pkspiyungan.org/2014/02/video-mars-pks-by-paduan-suara-gereja.html dan

http://www.youtube.com/watch?v=RZ1GSWzs5EY

laman resmi Presiden PKS Anis Matta

Gambar 16. Screenshot laman resmi Presiden PKS Anis Matta dan paduan suara gereja di hadapan sekitar 180 ribu kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Minggu (16/3), di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, Presiden PKS sendiri yang mengunggahnya ke saluran youtube untuk dipersembahkan kepada dunia dengan komentar: “Lagu ‘Mars PKS’ dibawakan dengan sangat indah oleh saudara-saudara kita dari kelompok paduan suara Gereja Spiritus Santos dalam Acara Dialog Kebangsaan dan Temu Kader Nusa Tenggara Timur.!!”

saudara-saudaranya PKS yang dihasung Halabiyun Rojaiyun untuk dicoblos

Gambar 17. Screenshot saudara-saudaranya PKS yang dihasung Halabiyun Rojaiyun untuk dicoblos

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…

Dan berikut ini fatwa Al Allamah Al Fauzan terhadap orang yang menyatakan bahwa orang-orang kafir adalah saudara-saudara kita…

fatwa Al Allamah Al Fauzan…Ini termasuk kekafiran dan kesesatan

Gambar 18. Screenshot fatwa Al Allamah Al Fauzan…Ini termasuk kekafiran dan kesesatan, kita berlindung kepada Allah darinya. Orang yang menganggap bahwa Yahudi dan Nashara sebagai muslimin dan orang-orang yang beriman serta sebagai saudara, maka ini merupakan kemurtadan dari agama Islam.

Lebih lengkapnya silakan buka http://forumsalafy.net/?p=2638

Firman Allah Ta’ala:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لا يَأْلُونَكُمْ خَبَالا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ (١١٨)

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS. Ali Imran:118)

Firman-Nya pula:

وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ (١٢٠)

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. Al Baqarah:120)

Maka dari sisi mana riset Halabiyun mahasiswa Pasca Sarjana Madinah bisa dipertanggungjawabkan kepada umat UNTUK MENCOBLOS Partai Ikhwani? Apakah cara melawan caleg kafir yang didengung-dengunkan Halabiyun Firanda, Arifin Badri, Abduh Tuasikal, Ad Darini dengan memilih Ikhwanul Muslimin yang memuliakan orang-orang  kafir dan mendengarkan nyanyian mars Ikhwanul Muslimin dari mulut-mulut mereka di hadapan ratusan ribu kader Ikhwanul Muflisin??? Duhai…benar-benar logika error kuadrat sang Doktor dan calon Doktor Halabiyun Rojaiyun.

Sungguh tidak diragukan lagi bahwa mereka ini (Juru Kampanye PKS) Halabiyun Sururiyun Turatsiyun Firanda dkk. sedang menyeru kaum muslimin Indonesia ke pintu-pintu jahannam!! Wal’iyazubillah.

Semoga Allah Ta’ala melindungi segenap kaum muslimin dari makar dan tipu daya mereka, baik yang nampak maupun yang tersembunyi dan menyadarkan saudara-saudara kita yang selama ini tertipu dengan makar yang sangat jahat lagi licik dari musang-musang hizbi yang berbaju salafy tersebut, amin.

Dan ini semua adalah tambahan bukti kejahatan Halabiyun Rodjaiyun, hikmah besar di balik fatwa para ulama kita yang telah jauh-jauh hari mentahdzir dari organisasi-organisasi mantel pendukung dakwah Ali Hasan Al Halaby semisal Al Irsyad dan As Surkati, Ihya’ut Turats, Al Sofwa, Rodja dengan tokoh gaeknya Yazid Jawas, Abdurrahman Tamimi, Abdul Hakim Abdat dll bahwa tidak ada alasan apapun secara syar’i bagi Ahlussunnah untuk tergiur dengan manuver-manuver jaringan MLM (Mutalawwin La’aab Makir) yang getol mengupayakan peleburan manhaj dengan Halabiyun Turatsiyun baik dengan permainan la’aab ishlah manhaj, demonstrasi santap malam, demo ayam betutu, demo bandara ataupun demo di balik layar seperti kejadian di Rawalumbu.

la aabiyun mendemontrasikan peleburan manhaj bersama Halabiyun

Gambar 19. Screenshot La’abun mendemontrasikan peleburan manhaj bersama Halabiyun

Kesimpulan

PKS adalah personifikasi Partai Ikhwanul Muslimin di Indonesia.

Sebelum Firanda menyerukan kaum muslimin Indonesia untuk mendukung partai Ikhwani, Pemerintah Arab Saudi telah mengumumkan bahwa Organisasi Al-Qaidah, Organisasi Al-Qaidah di Jazirah arab, Organisasi Al-Qaidah di Yaman, Organisasi Al-Qaidah di Iraq, ISIS, Nusra Front, Hizbullah di dalam Kerajaan Arab Saudia, kelompok Al-Ikhwan Al-Muslimun dan kelompok Al-Hutsy sebagai organisasi-organisasi teroris.

Hasungan dedengkot Rodja, Halabiyun Firanda dan beberapa kawannya pasca sarjana di Madinah agar kaum muslimin Indonesia mendukung dan mencoblos Partai Ikhwanul Muslimin adalah pengkhianatan, tindak kriminal dan kejahatan terhadap pemerintah Saudi Arabia.

Fatwa-fatwa para ulama Ahlussunnah terkait pemilu tidak ada hubungannya sama sekali dengan provokasi Juru Kampanye PKS, Halabiyun Firanda yang menfatwakan kepada kaum muslimin Indonesia untuk mencoblos Partai iKhwanul muSlimin.

Adapun yang dilakukan oleh Halabiyun Rodjaiyun Firanda dan kawan-kawannya yang memprovokasi kaum muslimin Indonesia untuk mencoblos Hizbul Ikhwan dengan menyandarkan pada fatwa Syaikh Al Albani rahimahullah dll beberapa ulama kibar itu tidak lebih dari akal bulus Halabiyun saja dalam menipu kaum muslimin.

Semoga pemerintah Arab Saudi segera mengambil tindakan tegas terhadap pengkhianat-pengkhianat yang telah membalas kebaikan-kebaikannya dengan kejahatan makar JURU KAMPANYE IKHWANUL MUSLIMIN Firanda yang jahat dan khabits ini, aaamiin.

5 comments to Kerajaan Arab Saudi Telah Mengumumkan IM (Ikhwanul Muslimin) Termasuk Kelompok Teroris

  • Ibnu Lahm

    Alhamdulllah, dakwatuna.com, eramuslim.com termasuk situs yang diberangus BNPT, Badan Nasional Pencegahan Terorisme. (Berita di berbagai media massa di penghujung Maret 2015)

  • abdullah maidin

    Jazakallahu khoir, teruslah singkap tabir kerusakan manhaj mereka, agar kaum muslimin tahu dan menyadari siapa jati diri mereka para pengasong MLM halabiyun, rodjaiyun, sururiyun… Semoga dengan goresan pena antum banyak kaum muslimin kembali kepada manhaj yang bersih dari propaganda mereka dan nafsu yang menggelincirkan darinya…. Barakallahufiikum

  • Abu Hammam

    Innalillahi Wa Innailayhi Raji’un. Musibah besar . . . sungguh MENGERIKAN ana membaca fakta ini. Semoga Allah jadikan ini sebagai jalan hidayah bagi kita dan mereka (pengagum “dai-dai” rodja). Jazakumullohu Khoiron Katsiro.

  • hamba Allah - AN

    Bismillah
    Alhamdulillah kerjaan Saudi pun telah mengeluarkan pengumuman bahwa Ikhwanul Muslimin (PKS klu di Indonesia) adalah kelompok Teroris, untuk menjaga keselamatan umat Islam sedunia agar waspada. Allah akan menampakkan segala sesuatu yang tersembunyi sekalipun berbaju kostum sunnah/jubah ala halabiyun sururiyun Rodjaiyun. Dan tokoh Rodjaiyun Firanda, afwan lbh pantas menjadi namanya FiranHa krn pensifatannya menyerupai yg tenang-tenang namun dpt membunuh akidah &manhaj UMAT (bkn hny seorg). Sekali ucap mengeluarkan “racun 3 warna hitamputihkuning” yg langsung mematikan. Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun.

  • Habib

    Abduh Tuasikal, Aris Munandar, Afifi termasuk ‘guru pramuka’ saya dulu di lembaga YPIA. Akan tetapi alhaq lebih kami cintai daripada diri kami sendiri.apalagi mereka.
    ستبدي لك الايام ماكنت جاهلا
    walhamdulillah, bergantinya masa diiringi dengan makin tampaknya hakekat manhaj mereka. Tapi, hendaknya kaum muslimin waspada siapa tahu di masa yg akan datang mereka akan menetaskan penerus2 seperti mereka sebagaimana mereka juga ditetaskan oleh pendahulu2 mereka seperti yazid jawas, abdul hakim abdat, dll

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>