Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Konsistensi Salafy “WAHABI” Saudi Memerangi Jaringan Radikalis Teroris (Antara Bualan Kaum Pendusta dan Fakta Dibalik Fitnah Keji Serta Kemurkaan Mereka)

Bismillahirrohmanirrohim. o

konsistensi-salafy-wahabi-saudi-memerangi-jaringan-radikalis-teroris

?KONSISTENSI SALAFY “WAHABI” SAUDI MEMERANGI JARINGAN RADIKALIS TERORIS?
(ANTARA BUALAN KAUM PENDUSTA DAN FAKTA DIBALIK FITNAH KEJI SERTA KEMURKAAN MEREKA)

Alhamdulillah peran aktif Saudi Arabia, negeri dimana tanah suci, kiblat kaum muslimin berada bukan hanya memikirkan kemakmuran negeri dan rakyatnya semata. Namun demikian, sikap tegas mereka (pemerintah Saudi bersama ulama Salafiyun -jazahumullahu khairan- dalam membentengi Islam dan kaum muslimin dari rongrongan berbagai sekte sesat radikal teroris bukan hanya melalui tulisan, keputusan-keputusan kenegaraan berupa pelarangan, penetapan nama-nama jaringan teroris secara individu dan kelompok yang banyak menginduk kepada hizb Ikhwanul Muslimin ash-Shufi dan Syiah, bantahan-bantahan ilmiyah yang membongkar kedok kesesatan mereka, komplotannya bersama Syi’ah Rafidhah Iran, namun juga benar-benar teraplikasikan di dalam tindakan yang nyata.

Suatu alasan yang cukup bagi sekte Shufi dan Syiah untuk melancarkan serangan balik berupa propaganda hitam dengan mengambinghitamkan “Wahabi” setelah kedok keterkaitan manhajnya dengan jaringan teroris radikal diungkap oleh Saudi dan segenap ulama Salafiyun serta dinyatakan untuk diperangi.

konsistensi-saudi-dalam-memerangi-teroris

Gambar 1. Konsistensi Saudi dalam memerangi teroris

Maka bagaimana akal yang sehat akan menerima propaganda murahan bahwa terorisme radikalisme didalangi oleh Wahabi setelah dalang terorisme radikalisme ekstremisme itu sendiri diungkap, dibongkar dan diperangi secara langsung oleh Wahabi?!?!?

Hal mana suatu fakta yang sangat gamblang sekali yang tidak akan mungkin diingkari kecuali oleh orang yang buta mata hatinya yang orang kafirpun tidak dapat mengingkarinya…

Jenderal Petraeus: TIDAK ADA NEGARA YANG LEBIH INGIN MENGALAHKAH ISIS DARIPADA ARAB SAUDI

Inilah salah satu fakta bagaimana “Wahabi” nyata-nyata memerangi dan berupaya keras menghancurkan jaringan teroris ISIS yang merupakan pecahan dari kelompok Ikhwanul Muslimin ash-Shufi.
Silakan murka orang yang murka!

Nukilan:

Selama 4 tahun, kerajaan Arab Saudi melancarkan serangan 120 kali terhadap organisasi teroris ISIS dan masih terus berlangsung hingga sekarang.

Gambar 2. Operasi pesawat tempur Saudi Arabia (silakan dimatikan suaranya ?)

Sekarang ini 8 hingga 24 pesawat tempurnya bermarkas di pangkalan militer Incirlik Turki untuk melakukan patroli/pengintaian rutin dan operasi-operasi pengeboman terhadap ISIS juga.

خلال 4 سنوات قامت المملكة العربية السعودية ب 120 غارة ضد تنظيم داعش الإرهابي والتي لازالت مستمرة حتى الان ، في الوقت الحالي تتمركز من 8 مقاتلات إلى 24 مقاتلة في قاعدة إنجلريك العسكرية التركية ، تقوم بطلعات روتينية وعمليات قصف ضد تنظيم الدولة الإرهابية أيضا .

Dinukil dari status Saudi Special Force.
Url bukti: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1017413518404041&id=396925020452897&__tn__=%2As

selesai penukilan

?Kita telah sama-sama mengetahui siapa diantara dedengkot besar yang selama ini getol mempropagandakan stigma bahwa “Wahabi” adalah biang terorisme.
Sebuah pertanyaan wajar layak terlontar kepadanya dan kepada orang-orang yang termakan oleh fitnah dan hasutannya….

pangkalan-militer-incirlik-turki

Gambar 3. Pangkalan militer Incirlik Turki, penampakan dari udara

Di depan fakta nyata peperangan yang dikumandangkan dan dilancarkan oleh “Wahabi” Salafi Saudi baik secara tertulis maupun secara militer terhadap jaringan teroris radikal pecahan Ikhwanul Muslimin Ash-Shufi dan komplotan Syiahnya didikan Iran, bukankah “wajar” jika akhirnya anda marah dan murka kepada Saudi yang dengannya propaganda persaudaraan antara Sunni dengan Syiah yang anda gembar-gemborkan menjadi tersingkap kebusukan dan kepalsuannya?

Sehingga hanya satu jalan bagi kaum anda untuk menyelamatkan muka jaringan para teroris radikal yang menginduk kepada sekte Ikhwanul Muslimin Ash-Shufi serta komplotan Syiah Rafidhahnya serta menyelamatkan propaganda “Persaudaraan Sunni Syiah” yakni dengan menimpukkan semua kejahatan makar terorisme radikalisme mereka kepada “Wahabi” serta menjejali umat dengan propaganda dusta lagi murahan (untuk memuaskan hawa orang-orang yang dungu) bahwa ini semua disebabkan oleh “Wahabi”.

Duhai perhatikanlah (!!!)…. adakah mereka ini sedang mengajarkan aqidah dosa waris dari kaum Nasrani?!?!?

Buruk muka, kaca tetangga yang dibelah?

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Link terkait:

Iya, suatu jaringan teroris Ikhwanul Muslimin ash-Shufy yang amat sangat memusuhi “Wahabi”, para ulamanya dan negara “Wahabi” itu sendiri (baca: Saudi Arabia):

http://tukpencarialhaq.com/2014/08/20/ulama-salafy-menjadi-target-utama-pembunuhan-oleh-isis-akan-kita-penggal-leher-shaleh-al-fauzan/

#wahabi #salafy #saudi #shufy #shufi #sufi #chechnya #aljufri #syiah #iran

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>