Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

LUARBINASA! TUDUHAN SEKUTU RAFIDHAH SYIAH PEMBERONTAK (ALI ABDULLAH SALEH) BAHWA PRESIDEN YAMAN ADALAH PENGKHIANAT SAMA PERSIS DENGAN TUDUHAN MASYAIKH WATSIQAH KUFRIYAH ABDURRAHMAN MUGHAFFAL AL MAR’I!!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

Luar BINASA Tuduhan Sekutu Rafidhah sama persis

LUARBINASA! TUDUHAN SEKUTU RAFIDHAH SYIAH PEMBERONTAK (ALI ABDULLAH SALEH) BAHWA PRESIDEN YAMAN ADALAH PENGKHIANAT SAMA PERSIS DENGAN TUDUHAN MASYAIKH WATSIQAH KUFRIYAH ABDURRAHMAN MUGHAFFAL AL MAR’I!!!

Sebuah situs dalam negeri menyebarluaskan berita tentang tuduhan sekutu Rafidhah Syiah pemberontak yang menuding Presiden Yaman adalah pengkhianat negara!
Simak nukilan di bawah ini:

“…Presiden Hadi yang kabur telah melakukan pengkhianatan besar ketika dia meminta Saudi dan intervensi asing … Dia harus diadili, harus diserahkan kepada Mahkamah Pidana Internasional atas kejahatan yang dilakukannya dan inilah yang kami upayakan,” imbuhnya.

tuduhan yang sama

Gambar 1. Sekutu Rafidhah menuding Presiden Yaman sebagai pengkhianat negara

Belum ada komentar dari Presiden Hadi terkait artikel ini. Presiden Hadi sebelumnya mengatakan, serangan udara koalisi Saudi dimaksudkan untuk membantu Yaman melawan kelompok yang berniat melakukan kudeta terhadap pemerintahannya.

Pemberontak Houthi keluar dari markas mereka di Yaman bagian utara pada September 2014 dan menguasai ibukota Sanaa, hingga memaksa Presiden Hadi melarikan diri ke Riyadh, Arab Saudi. Kemunculan Houthi memicu konflik sipil di wilayah Yaman hingga kini.” -selesai penukilan-

Dan sungguh sangat menakjubkan bahwa tuduhan tersebut sama persis sis dengan tuduhan yang dilontarkan terlebih dahulu oleh Abdurrahman Mughaffal al Mar’i tatkala dirinya ngacir dari Fuyusy ke Hadramaut.

tudingan abdurrahman al mar i

Gambar 2. Sesama sekutu Rafidhah Syiah Pemberontak sama pula tuduhannya terhadap Presiden Yaman

Dan telah kita ketahui bersama pada artikel-artikel yang telah lalu bahwa Abdurrahman Mughaffal adalah jajaran masyaikh penggembos jihad dan pendukung sengit persekutuan damai bersama Rafidhah Syiah Pemberontak yang diwakili penandatanganannya oleh Mubtadi’ Ikhwani Muhammad Ar Raimi Al Ma’bary.

Lalu apakah perencanaan sejak lama dan pelaksanaan kudeta pemberontakan Hutsi Rafidhah dan penggulingan kekuasaan yang didukung dan disokong penuh oleh negara Rafidhah Syiah Iran terhadap pemerintah negara Yaman adalah suatu bentuk kesetiaan terhadap negara Yaman wahai para sekutu Rafidhah???!
Ataukah itulah hakekat sebenarnya dari pengkhianat yang sesungguhnya?!

Gambar 3. Revolusi Pemberontakan Syiah Rafidhah di Yaman didukung penuh oleh negara Syiah Iran

Adapun meminta tolong kepada pemerintah Saudi untuk membantu menyelamatkan saudara-saudara seiman dan seIslam mereka di Yaman yang menghadapi agresor pemberontak Rafidhah Syiah dukungan Iran, bukankah itu sesuatu yang memang seharusnya dilakukan oleh pemerintah/Presiden Yaman agar umat dan Islam terlepas dari malapetaka penghancuran yang ditebarkan atas nama virus revolusi Rafidhah Khumainiyah?!

Gambar 4. Kudeta pemberontakan Rafidhah Syiah Hutsi pimpinan Abdul Malik Al Hutsy disambut dengan sukacita di Teheran

Tidakkah menjadi pelajaran kekejaman dan makar Rafidhah dalam menghabisi Ahlussunnah di Iran, Suriah, Irak dan belahan dunia lainnya?

Gambar 5. Hakekat Revolusi Yaman adalah Revolusi Syiah Khumainiyah, mengKhumainykan (baca: menSyiahkan) Yaman, tak berselang lama setelah pemberontak Syiah dukungan Iran melancarkan Revolusi kudeta  bersenjata menggulingkan pemerintah dan menguasai ibukota Shan’a

Semoga Allah Ta’ala menyelamatkan segenap kaum muslimin dari makar kebusukan Syiah Rafidhah beserta segenap sekutunya dan menimpakan ke leher-leher mereka sendiri makar yang mereka bangun untuk mencelakakan kaum muslimin, amin.

Baca artikel terkait:

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>