Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Audio Dramatis Detik-detik Kemenangan Besar Ulama Kibar Yaman, Al-Faqih Mughoffal & Para Pengikutnya Ketika Mengalahkan Satu Orang Sopir Bus

Bismillahirrohmanirrohim. o

audio dramatis kemenangan al mughoffal cs

AUDIO DRAMATIS DETIK-DETIK KEMENANGAN BESAR ULAMA KIBAR YAMAN, AL-FAQIH MUGHOFFAL & PARA PENGIKUTNYA KETIKA MENGALAHKAN SATU ORANG SOPIR BUS

Berikut bukti potongan audio Sopir bus, Nasir ketika digebuki massa Al Faqih Abdurrahman Mughoffall di markas Vyus…

atau download di sini

Pertanyaan yang tersisa….adab dan akhlaq sejenis apa yang diajarkan pada sekumpulan penuntut ilmu (????) semacam ini sehingga berubah menjadi sebagai sekumpulan massa yang gagah dan berani dalam mengeroyok dan menghajar Salafiyun???!!

 bukti.

Screenshot berita terkait di atas: http://tukpencarialhaq.com/2015/01/25/berita-besar-ulama-kibar-yaman-al-faqih-al-mughoffal-bersama-ramai-pengikutnya-di-markiz-fuyusy-berhasil-membekuk-mengalahkan-memenjarakan-hujjah-seorang-sopir-bus/

Inikah realisasi nyata dari dukungan Al Faqih Al Mughoffal terhadap Watsiqah mesra hidup damai berdampingan bersama sekutunya Al Imam, Rafidhah Hutsiyun Khawarij pemberontak dan mengikrarkan klausul Musuh Kita satu??!!

berikut terjemahnya :

…Segala puji bagi Allah yang telah berfirman:

“Sesungguhnya tiada lain orang-orang yang beriman itu bersaudara”

Maha Benar Allah Yang Maha Agung (dengan segala firmanNya).

Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada pemuka kita Muhammad dan kepada keluarganya yang suci, dan semoga Allah meridhai para shahabat beliau yang pilihan dari kalangan Muhajirin dan Anshor dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik.

“Kita adalah sesama muslim seluruhnya, Rabb kita satu, kitab kita satu, Nabi kita satu dan musuh kita satu, meskipun kita berbeda dalam detail  permasalahan yang bersifat “furu’” (cabang).”

Islam mengharamkan darah, kehormatan, dan harta  sebagian kita atas sebagian yang lain sebagai sesama muslim.

Bersandarkan kepada hal ini, maka terjadilah  kesepakatan antara kelompok Ansharullaah yang diwakili oleh (*as-Sayyid Abdul Malik Badruddiin al Hutsy*)  dengan Salafiyin di Markiz an-Nuur di Ma’bar dan markiz-markiz lainnya yang mengikutinya diwakili oleh  *(asy-Syaikh Muhammad bin Abdillah al Imam) *pada poin-poin sebagai berikut :

1“HIDUP DAMAI ANTARA KEDUA BELAH PIHAK. “ TIDAK SALING BERGESEKAN, TIDAK SALING BERBENTURAN, TIDAK SALING BERPERANG, DAN TIDAK SALING MEMFITNAH WALAU BAGAIMANA PUN KONDISI DAN KEADAANNYA.

KEBEBASAN BERPIKIR DAN BERWAWASAN TERJAMIN UNTUK SEMUA PIHAK.

2. Menghentikan pembicaraan yang berisi provokasi dan kebencian dari kedua belah pihak terhadap satu sama lain melalui berbagai media dan dalam kesempatan apapun. Sebaliknya menanamkan ruh persaudaraan dan kerja sama dengan semua.

3. TETAP MENJAGA HUBUNGAN BAIK ANTARA KEDUA BELAH PIHAK DALAM MENGHADAPI KONDISI ATAU KEJADIAN APAPUN ATAU PROBLEM APAPUN, ATAU TINDAKAN PRIBADI, ATAU UPAYA APAPUN DARI PIHAK LAIN YANG DISUSUPKAN UNTUK MENGOBARKAN ANTARA KEDUA BELAH PIHAK DAN MENGHENTIKAN PERJANJIAN.

Inilah kesepakatan yang dibuat. Allah mengetahui segala maksud di balik ini.

Disepakati pada 28 Sya’ban 1435 H/26 Juni 2014 M

Pihak Pertama,as-Sayyid ‘Abdul Malik Badru ad-Din al-Hutsi

Pihak Kedua,asy-Syaikh Muhammad bin ‘Abdillah al-Imam

sumber: MA

La hawla wala quwwata illa billah.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>