Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Beberapa Cara Menumpas Pemikiran KHAWARIJ

Bismillahirrohmanirrohim. o

BEBERAPA CARA MENUMPAS PEMIKIRAN KHAWARIJ

 

💡Asy Syaikh Dr. Muhammad Bin Ghalib Al ‘Umary حفظه اللّٰه berkata :

▪️Sesungguhnya perkara yang wajib dalam menghadapi pemikiran Khawarij adalah :

▪️Yang pertama : Dengan mengeringkan sumber-sumber pemikiran mereka dan hal ini terwujud dengan cara melarang dari mencetak atau membagikan atau menyebarkan kitab-kitab karya para pemikir mereka dimana mereka berperan sebagai rujukan utama bagi para pemuda yang tertipu dengan mereka.
Dan kitab-kitab ini contohnya seperti karya-karya tulis Hasan Al Banna, Sayyid Quthb, Al Qardhawy, Muhammad Surur, Mushthafa Masyhur, Muhammad Ar Rasyid dan selain mereka dari para pemikir mereka.

▪️Yang kedua : Berusaha dalam menyebarkan aqidah islam yang samhah (mudah) dan syariat islam yang wasathiyyah (pertengahan) dimana aqidah dan syariat islam menyelisihi pemikiran-pemikiran yang menghancurkan (radikal), dan tempat untuk menyebarkan hal itu adalah universitas-universitas, sekolah-sekolah, masjid-masjid, pertemuan-pertemuan, koran-koran dan website-website dan selain itu dari ruang-ruang pertemuan.

▪️Yang ketiga : Melarang dari memberikan pelajaran-pelajaran dan pertemuan-pertemuan dan acara-acara (keagamaan) bagi setiap orang yang menisbahkan dirinya kepada mereka (Khawarij) atau menaruh simpati kepada mereka atau menghias-hiasi madzhab mereka atau memberi udzur kepada mereka atau ia memiliki hubungan dengan mereka di masa lalu hingga diketahui bahwa ia rujuk dan bertaubat serta memberikan penjelasan terkait taubatnya tersebut.

▪️Yang keempat : Menjelaskan prinsip mendengar dan taat (terhadap penguasa) beserta dalil-dalilnya, menjelaskan kedudukan prinsip ini dalam syariat islam dan menjelaskan bahaya menyelisihi prinsip tersebut serta membantah syubhat-syubhat yang berkaitan dengan prinsip ini baik melalui tulisan atau pengajaran.

📔Sumber : Makalah yang berjudul “Humul Khawarij Fahdzarhum“.

🌎http://www.baynoona.net/ar/article/278

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
telegram.me/dinulqoyyim

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>