Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Fakta Dibalik Fitnahan Keji Syiah & Kompradornya, “WAHABI ADALAH TERORIS”

bismillahirrohmanirrohim

FAKTA DIBALIK FITNAHAN KEJI SYIAH & KOMPRADORNYA, “WAHABI ADALAH TERORIS”

(SAUDI “WAHABI” ARABIA TETAP KONSISTEN MENEGASKAN DIRI SEBAGAI NEGARA TERDEPAN DALAM MENGGULUNG & MENUMPAS JARINGAN RADIKALIS TERORIS)

 

19 Jumadal Awwal 1438 H – 16 February 2017
JEDDAH: Pasukan keamanan Saudi telah berhasil membongkar empat sel
teroris dan menangkap 18 orang tersangka militan di Jeddah, Makkah, Madinah, Riyadh dan Qassim.

Mayjen. Mansour Al-Turki, juru bicara Kementerian Dalam Negeri Saudi, mengatakan operasi tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menggagalkan rencana teroris yang berusaha untuk merusak keamanan dan stabilitas Kerajaan.

Tersangka militan yang ditangkap aktif di berbagai peran, seperti menyediakan tempat penampungan untuk teroris, termasuk Tayea Salem bin Yaslam Al-Sayari yang tewas pada 7 Januari menyusul baku tembak dengan pasukan keamanan Saudi di distrik utara ibukota Riyadh.

Anggota sel lainnya terhubung dengan kedua pembom bunuh diri yang diidentifikasi sebagai Nadi Marzouk Anzi dan Khalid Ghazi Al-Serwani, yang bulan lalu meledakkan diri di Al-Harazat di Jeddah.

Beberapa anggota sel yang ditangkap juga berperan mengadakan pemantauan target dan menyampaikan informasi kepada organisasi teroris di luar negeri, mempropagandakan ISIS di Internet dan merekrut orang-orang untuk masuk dalam organisasi ini.

Gambar 1. Peralatan dan persenjataan yang berhasil disita

Dugaan pelanggaran lainnya termasuk hasutan untuk ikut berpartisipasi dalam pertempuran di daerah konflik dan memberikan dukungan keuangan untuk kegiatan teroris. Beberapa diantara teroris dituduh memiliki pengalaman dalam membuat sabuk peledak, alat peledak improvisasi dengan menyediakannya untuk pelaku bom bunuh diri.

Gambar 2. Jaringan teroris yang berhasil diringkus

18 orang yang ditangkap termasuk dua warga Yaman, satu dari Sudan dan 15 orang Saudi.
Dalam operasi keamanan juga berhasil disita senjata otomatis, pisau berbahaya dan lebih dari 2 juta real Saudi.

http://www.arabnews.com/node/1055206/saudi-arabia

 

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>