Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

MAKAR MLM DZULQARNAINYUN YANG MENJIJIKKAN DEMI MEMANFAATKAN MOMEN KEMATIAN SYAIKH ABDURRAHMAN AL MAR’I RAHIMAHULLAH

Bismillahirrohmanirrohim. o

makar MLM Dzulqarnainyun yang menjijikkan

MAKAR MLM DZULQARNAINYUN YANG MENJIJIKKAN DEMI MEMANFAATKAN MOMEN KEMATIAN SYAIKH ABDURRAHMAN AL MAR’I RAHIMAHULLAH

 

Sebuah akun facebook bernickname imammujahidalindonesy yang beralamat di
https://www.facebook.com/imammujahidalindunisy/posts/840455152743685 menurunkan artikel yang berjudul:

“TERKAIT MENINGGALNYA AL-‘ALLAMAH AL-FAQIH ASY-SYAIKH ‘ABDURRAHMAN BIN ‘UMAR AL-MAR’I AL-ADNY AL-YAMANI Rahimahullohuta’ala,

Afwan ana Ralat khobar berita yang kemaren mengenai siapakah gerombolan bersenjata yang telah membunhu beliau secara keji, khobar yang ana dapatkan langsung dari sumber yang terpercaya dari guru ana Hafizhohulloh bahwa yang membunuh Asy-Syaikh Rahimahulloh adalah “MILISI/MILITAN DARI JARINGAN KELOMPOK AL-QOIDAH/DAISY/ISIS::islamic state of irak and syuria ! bukan dari kelompok “SYI’AH HUTSTIYYIN” Na’am…” –selesai penukilan

Akun Imam Mujahid

Gambar 1. Akun Imam Mujahid

Dari profilnya, ybs mengaku berdomisili di Bandung:

Imam Mujahid Bandung

Gambar 2. Imam Mujahid Bandung

Kemudian dia melanjutkan tulisannya.
Nukilan:

“yaa Ikhwah berikut adalah pembelaan ‘ULAMA SUNNAH terhadap Asy-Syaikh Rahimahulloh terhadap fitnah yang menimpanya semasa beliau masih hidup dan fitnah terhadap saudaranya Asy-Syaikh ‘Abdullah Al-mar’i Hafizhohullohu ta’ala;

PEMBELAAN AL-‘ALLAMAH ASY-SYAIKH DR.’ABDULLAH BIN IBRAHIM AL-BUKHORI Hafizhohullohu ta’ala KEPADA DUA SAUDARANYA AL-‘ALLAMAH AL-FAQIH ASY-SYAIKH ‘ABDURRAHMAN BIN ‘UMAR AL-MAR’I DAN AL-‘ALLAMAH ASY-SYAIKH ‘ABDULLAH AL-MAR’I Rahimahumullohu ta’ala:::

بسم الله الرحمن الرحيم

دفاع الشيخ عبد الله البخاري عن أخويه الشيخين عبد الرحمن وعبد الله ابني مرعي

Pembelaan Asy-Syaikh ‘Abdullah Al-Bukhari terhadap dua saudaranya, Asy-Syaikh ‘Abdurrahman bin Mar’i dan Asy-Syaikh ‘Abdullah Mar’i

الحمد لله رب العالمين وصلى الله على نبينا محمدٍ وآله وصحبه وسلم تسليماً كثيراً إلى يوم الدين.

وبعد،

Berikut pembelaan Asy-Syaikh DR. ‘Abdullah bin ‘Abdirrahim Al-Bukhari terhadap dua saudaranya, Asy-Syaikh ‘Abdurrahman bin Mar’i dan Asy-Syaikh ‘Abdullah bin Mar’i. pembelaan ini beliau sampaikan ketika beliau ditelpon oleh beberapa ikhwah salafiyyin Belgia. Penelponan terjadi setelah 27 Jumadats Tsaniyyah 1430 H

السائل : فضيلة الشيخ أنا أتصل بكم من قِبَل بعض إخوانكم من بلجيكا وألمانيا يريدون منكم نصيحة لو سمحتم .
الشيخ : متى؟

السائل : الآن إن استطعتم أو الوقت الذي يناسبكم .
الشيخ : الآن أنا والله مشغول عندنا تصحيح اختبارات بارك الله فيكم .

…….(sengaja kami potong untuk menyingkat tempat,pen.)

Penanya : Fadhilatusy Syaikh, saya menelpon antum mewakili sebagian saudara-saudara antum dari Belgia dan Jerman. Mereka menginginkan nasehat dari antum, jika antum berkenan.

Asy-Syaikh Al-Bukhari : Kapan?

Penanya : Sekarang kalau antum bisa, atau waktu yang tepat bagi antum

Asy-Syaikh : Sekarang saya sedang sibuk, saya sedang mengoreksi hasil-hasil ujian. Barakallah fikum

Penanya : yaitu nasehat tentang seseorang yang akan datang kepada mereka beberapa hari lagi insya Allah, yaitu Asy-Syaikh ‘Abdullah bin ‘Umar Al-‘Adani

Asy-Syaikh : ‘Abdullah bin ‘Umar siapa itu?

Penanya : yaitu ‘Abdullah bin ‘Umar Al-‘Adani pengasuh Ma’had Darul Hadits di kota Asy-Syihr.

Asy-Syaikh : Asy-Syaikh ‘Abdullah Mar’i.

…….(sengaja kami potong untuk menyingkat tempat,pen.)

Penanya : Jazakumullah khairan wahai syaikh kami

Asy-Syaikh : Barakallah fik.

السائل : نحن نسألكم يا شيخ .
الشيخ: هذا هو بارك الله فيك استمع لنصيحة الشيخ ، والشيخ من يقول أن الشيخ ربيع حفظه الله شيخنا الشيخ ربيع يُحَذِّر من عبد الله مرعي أو من أخيه عبد الرحمن هذا كذب وفجور الشيخ ما يقول هذا الكلام .

السائل : جزاكم الله خيراً يا شيخنا .
الشيخ : بارك الله فيك .

[ انتهى ]

فرَّغَ نص هذه المادة : أبو واقد عبد الله بن صالح القحطاني
selesai penukilan

?Kami katakan:
Perhatikan wahai saudaraku sekalian pembelaan Palsu MLM Dzulqarnainyun el-Makir terhadap dua kakak beradik Syaikh Al-Mar’i di atas yang sangat menakjubkan tanpa rasa malu tersebut yang digambarkan seolah-olah pembelaan tersebut digunakan untuk menghantam masyaikh yang mentahdzirnya dan tentunya untuk membungkam “Luqmaniyun” yang mereka musuhi.

Kenapa kami katakan tulisan yang menakjubkan tanpa rasa malu?
Karena tulisan tersebut adalah tulisan yang sejatinya diambilnya dari situs Manhajul Anbiya pada postingan tanggal 4 Rajab 1430 H yang lampauuuu.

Perhatikan Screenshot berikut ini:

bukti makarnya

Gambar 3. Silakan anda sekalian perhatikan secara seksama dan bandingkan diantara keduanya. Mungkinkah Manhajul Anbiya pada tahun 1430 H menjiplak tulisan Imam Mujahid pada tahun 1437 H ini????!

Url bukti: http://www.manhajul-anbiya.net/pembelaan-asy-syaikh-al-bukhari-terhadap-ibnai-mari/

Lalu dalam konteks apa Manhajul Anbiya menurunkan pembelaan terhadap Ibnu Mar’iyain sehingga menurunkan rekomendasi Syaikh Abdullah al Bukhari hafizhahullah pada saat itu?
Iya dalam konteks tahdzir yang dilancarkan oleh Al Hajuri dan Hajuriyun terhadap kedua Syaikh Ibnu Mar’i tersebut!! Dan pada saat itu Dzulqarnain dan Dzulqarnainyun berada di dalam barisan Hajuriyun!!
Bukti kronologis selengkapnya silakan merujuk pada tulisan yang telah lalu di link:

http://tukpencarialhaq.com/2015/02/08/pendusta-abdul-hadi-dzulqarnain-ms-umairy-telanjang-bulat-di-panggung-sejarah-01-adu-data-fakta-siapa-yang-mengikuti-manhajnya-al-hajuri/

⬆️⬆️
Perhatikan poin kronologis ke 6-akhir berikut bukti-bukti nyatanya bahwa pembelaan syaikh Abdullah Bukhari tersebut terkait tahdzir Hajuri & Hajuriyun kepadanya dan pada saat itu, Dzulqarnain el-Makir dkk berjalan dan bergabung bersama Hajuri!!! Adapun Salafiyun justru sebarisan dengan Syaikh Abdullah Bukhari dalam membela Syaikh Abdullah Mar’i.

Dan bahkan ada satu tulisan lagi pembelaan terhadap Ibnu Mar’i -masih dalam satu konteks rihlahnya ke Eropa /Belgia- yang tidak turut diembat oleh Dzulqarnainyun ini:
http://www.manhajul-anbiya.net/safari-dakwah-asy-syaikh-abdullah-mari-hafizhahullah/

Lha kok sekarang pembelaan terhadap syaikh Ibnu Mar’i mereka munculkan untuk melawan “Luqmaniyun”?!

Apa ini namanya bukan strategi Bunglon bermuka dua demi melancarkan radikalisme Kanibalisme diri sendiri?!

Bukankah kalian sendiri -wahai Hajuriyun Dzulqarnainyun el-Makir – yang ketika itu menyerang Syaikh Abdullah Mar’i dan saudaranya????

Tetapi Subhanallah, kedustaan memang membikin ketagihan bagi orang-orang yang fajir.
Jas Merah! Jangan sekali-kali Memanipulasi Sejarah ¡

Kemudian Imam Mujahid melanjutkan:

PENJELASAN SINGKAT TERKAIT KEPERGIAN SYAIKH KAMI AL-‘ALLAMAH ABDURRAHMAN AL-ADENI DARI MARKIZ AL-FIYUSY
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله و على آله و صحبه أجمعين ثم أما بعد

Suatu hal yang patut disesalkan tatkala banyak dari kalangan orang-orang yang menyangka dan menisbahkan diri kepada ilmu dan dakwah namun dalam segala tindak tanduknya serta cara bersikap sungguh jauh dari nilai-nilai ilmiah dan bijaksana, terkhusus dalam menyampaikan suatu pemberitaan, menukil, maupun mendudukan pemberitaan itu secara ilmiah dan terbimbing di atas syariat.

Penting untuk diingat kembali bahwasanya sikap adil dan inshof kepada lawan maupun kawan kepada sesama muslim maupun kafir merupakan perkara yang ditekankan oleh syariat, dengannya lah langit dan bumi ini tegak, ahlus sunnah sebagai umat pertengahan meletakkan pondasi sikap adil dan inshof dalam inti dakwah mereka.

Al-‘Allamah Rabi’ Al-Madkholi hafidzahullah berkata :

” ﻭ ﻳﺠﺐ ﺃﻥ ﺗﻜﻮﻥ ﺍﻷﺣﻜﺎﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻗﺎﺋﻤﺔ ﻋﻠﻰ ﺍﻹﻧﺼﺎﻑ ﻭ ﺑﺎﻟﻤﻮﺍﺯﻳﻦ ﺍﻟﺸﺮﻋﻴﺔ ﺍﻟﺪﻗﻴﻘﺔ “

“Dan wajib bahwa penetapan suatu hukum terhadap manusia itu dibangun tegak di atas sikap inshof dan di atas timbangan syariat dengan penuh ketelitian.”

……(sengaja kami potong untuk menghemat tempat, pen).

2. Telah mutawatir tragedi pengepungan para tentara hutsi di kota Kures serta pelucutan persenjataan terhadap komandan perang Hasyim dan Ali Al-Hudzaifi dan beberapa ikhwah lainnya, kemudian mereka dilepaskan dengan pulang berjalan kaki, lalu bagaimanakah mereka bisa kembali dengan selamat sampai kota Aden ? Apakah mungkin juga untuk dikatakan bahwa mereka telah mendapat jaminan?

3. Kisah Abbas Al-Jaunah pasca tragedi konyol yang menewaskan 42 jiwa kaum muslimin, Abbas bisa selamat kembali ke markiz Al-Fiyusy kemudian pergi ke Aden, sementara jalan masuk-keluar markiz hingga mendekati jaulah Safinah penuh dengan hutsi beserta bala tentaranya? Surat jaminan apakah yang dipakai ?

……(sengaja kami potong untuk menghemat tempat, pen).

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata :

“ﻭﻟﻤﺎ ﻛﺎﻥ ﺃﺗﺒﺎﻉ ﺍﻷﻧﺒﻴﺎﺀ ﻫﻢ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻌﻠﻢ ﻭﺍﻟﻌﺪﻝ ﻛﺎﻥ ﻛﻼﻡ ﺃﻫﻞ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻭﺍﻟﺴﻨﺔ ﻣﻊ ﺍﻟﻜﻔﺎﺭ ﻭﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﺪﻉ ﺑﺎﻟﻌﻠﻢ ﻭﺍﻟﻌﺪﻝ ﻻ ﺑﺎﻟﻈﻦ ﻭﻣﺎ ﺗﻬﻮﻯ ﺍﻷنفس “

“Dan tatkala pengikut para nabi mereka adalah ahli ilmu dan adil maka jadilah perkataan ahli Islam dan sunnah terhadap orang-orang kafir dan mubtadi’ berdasar di atas ilmu dan sikap adil ! Bukan berdasar di atas dugaan prasangka dan bukan pula berdasar hawa nafsu “

�� [al-jawab as-shohih li man baddala dinal masih, jilid 1 / hal 22]

Demikianlah semoga risalah singkat ini dapat mewakili jawaban atas banyaknya pertanyaan ikhwah di Indonesia yang menanyakan kondisi terakhir yang terjadi di markiz Al-Fiyusy.

اللهم جنبني منكرات الأخلاق و الأعمال و الأهواء و الأدواء
وصلى الله على نبينا وعلى آله و سلم
عدن / اليمن

SEMOGA BERMANFAAT,BAAROKALLOHUFIYKUM!!!” –selesai penukilan

Yang kemudian disusul para penyuka melemparkan jempol kepadanya semisal Andri Maadsa. Allahul musta’an.

MLM Dzulqarnainyun berduyun-duyun menyukai

Gambar 4. MLM Dzulqarnainyun berduyun-duyun menyukai tulisan hujatan terhadap kematian Mujahidin di tangan pemberontak Hutsy Rafidhah dukungan Iran. Astaghfirullahal ‘adziem.

?Kami katakan:
Sebagaimana catatan pada bagian pertama, tulisan tersebut diambilnya dari tulisan Adam Malang,persis sis! Bahkan hujatannya terhadap kematian 42 Mujahidin saat bertempur dengan pemberontak Syiah Husty dukungan Iran juga dicopasnya utuh tanpa penguarangan sehurufpun!!
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Mengulang lagi hujatan khabits Adam terhadap kematian 42 Mujahidin

Gambar 5. Mengulang lagi hujatan khabits Adam terhadap kematian 42 Mujahidin sebagai tragedi konyol. Lelucon kronis: Adam menjiplak tulisan Imam Mujahid Bandung ataukah Imam Mujahid Bandung = Adam Malang Fuyusy?!

Imam Mujahid Bandung.....

Gambar 6. Imam Mujahid Bandung = Adam Malang ataukah Imam Mujahid Bandung jiplak tulisan hujatan Adam Malang? Silakan dipilih

Adapun bantahannya, silakan merujuk pada tulisan yang telah lalu karena kami tidak ingin mengulang-ulang pembahasan yang telah lewat.

Serangan Brutal Penggembos Jihad Terhadap Mujahidun (01): Berperang dan Meninggal Tatkala Berjihad Fi Sabilillah Melawan Hutsy Rafidhah Adalah Tragedi Konyol!!

Serangan Brutal Penggembos Jihad Terhadap Mujahidun (02): Inilah Bukti Surat Jaminan Di Atas Kesepakatan Dengan Hutsy Pemberontak Sehingga Abdurrahman Mughaffal Aman Melewati Satu Demi Satu Pos-pos Hutsi dari Markas Fiyusy Hingga Hadramaut

Owght….demikiankah cara kalian wahai MLM Dzulqarnainyun menghiasi duka atas kematian Syaikh Abdurrahman rahimahullah dan membelanya?!

Berbuat lacur, khianat ilmiyah, makar, menipu umat dan mengulangi lagi hujatannya terhadap kematian Muhajidin yang berjihad dibawah bimbingan para ulama Kibar dan pemerintah Yaman serta pasukan Tauhid dan Sunnah lalu berlomba-lomba menyukai tulisan orang lain?!
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, setelah kita kemarin beristirja atas kematian Syaikh Abdurrahman… semoga Allah mengampuni dosa-dosanya, aaamien.

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>