Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Inilah MUHAMMAD AL IMAM

Bismillahirrohmanirrohim. o

Inilah Muhammad al Imam

INILAH MUHAMMAD AL-IMAM

1. Muhammad al-Imam berkhidmat untuk kaum Hutsi (Rafidah) dengan khidmat yang tiada bandingannya.
Dia membukakan jalan untuk mereka :
Maka dia berfatwa untuk meletakkan senjata,  menyerahkan kota-kota kepada mereka.
Dia mentahdzir asy-Syaikh Hani’,  karena beliau menggerakkan jihad melawan Hutsi.
Lalu setelah itu al-Imam membual dengan bangga mengatakan,  “Saya terdesak/terpaksa.”

2. Muhammad Al-Imam berkhutbah dengan khutbah yang lantang, di dalamnya dia mengatakan bahwa MEMERANGI HUTSI (Rafidhah)  adalah FITNAH.

Setelah kemenangan salafiyun, dia berkata:

انتصارات إلى جهنم
“KEMENANGAN MENUJU JAHANNAM.!!!”

Demikianlah, dia terus menjalin hubungan dengan para pembesar Hutsi, dan mencela pasukan koalisi (dalam operasi Asifatul Hazm pimpinan Saudi, pen), dengan mengatakan bahwa mereka adalah pembunuh.

3. Sejelek-jelek manusia adalah hutsi, mereka lebih najis dan lebih kafir daripada kaum Tartar.
Hutsi telah melakukan kejahatan terhadap kaum muslimin yang belum pernah diperbuat Tartar, dengan atas nama Islam.

Namun,  Muhammad Al-Imam mempersaksikan mereka dengan keislaman dan persaudaraan keimanan.

4. Hutsi (Rafidah) memerangi kaum muslimin di muka bumi dengan senjata-senjata berat, sedangkan Muhammad Al-Imam ikut berperang bersama mereka (Hutsi) dari atas mimbar!!

Ketika masjid-masjid hutsi diledakkan oleh Daisy (Teroris ISIS*) maka Muhammad al-Imam menjerit demi membela Hutsi.
Namun,  ketika Hutsi kalah, dia berteriak (sambil menangis).

* Teroris ISIS ini juga yang bertanggung jawab atas teror pengeboman di Masjid militer Saudi Arabia (catatan tambahan redaksi).

5. Al-‘Alamah al-Wadi’i telah berwasiat untuk mendirikan markiz-markiz (ma’had-ma’had ilmu,  pen) dalam rangka menegakkan As-Sunnah, dan memerangi kesyirikan bukan dalam rangka bermegah-megahan

Barakah hanyalah datang dari Allah dan orang yang benar adalah orang yang diberi taufiq oleh Allah.
Kita berlindung kepada Allah dari penyimpangan setelah istiqamah sebelumnya.

6. Al-Imam telah terjatuh dalam dua watsiqah (perjanjian) :

Watsiqah yang mempersaksikan Hutsi (Rafidhah) dengan iman, dab membolehkan kebebasan berfikir,
Watsiqah untuk memperingatkan (mentahdzir) seorang salafy yang dizhalimi yang tidak ada salah padanya kecuali karena dia telah menggerakkan semangat untuk memerangi Hutsi berdasarkan fatwa ulama.

7. Muhammad al-Imam menasihatkan supaya tidak membicarakan fitnah, dalam keadaan dia sendiri adalah orang yang paling sering masuk dalam fitnah, bahkan dia menandatangani poin-poin perjanjian kekufuran.

Prinsip-prinsipnya dalam menyikapi fitnah, membuat bingung pengikutnya dan goncang seakan mereka hidup di planet lain.

8. Dahulu para Thalabah Dammaj menolak berbagai kebid’ahan dan kezhaliman al-Hajuri, namun mereka tidak mampu menampakkannya terang-terangan karena khawatir diusir dari Dammaj.

Begitupula sikap mereka terhadap Muhammad al-Imam, tidak mampu terang-terangan karena khawatir diusir dan tidak diberi bantuan dana.

9. Para pengekor Muhammad Al-Imam telah menipu diri-diri mereka sendiri dengan menyatakan bahwa fulan dan fulan bersama kami.

Ini adalah ciri-ciri hizbiyyun, yaitu selalu terikat/bergantung pada tokoh-tokoh/sosok-sosok tertentu, padahal telah tampak dalil/bukti-bukti (akan kebatilannya).

Datanglah bantahan Asy-Syaikh Muhammad Al-Madkhali laksana PETIR.

10. Mereka (Muhammad Al-Imam dan para pengikutnya) mengira bahwa diamnya sebagian ulama adalah tanda setuju dengan mereka.

Mereka tidak mengerti kesabaran para ulama.

Ketika telah diterima (bantahan) ke tangan Al-Imam keluarlah kertas penjelasan yang sangat lemah, dia mengatakan,  “Aku tidak bermaksud itu…. Aku tidak memaukan itu… “

Ini adalah jalan ahlul ahwa (pengekor hawa nafsu).

SELESAI,  Alhamdulillah

@Arafatbinhassan

••••••••••••••••••••••
Majmu’ah Manhajul Anbiya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 ﺗﻐﺮﻳﺪﺍﺕ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﻋﺮﻓﺎﺕ ﺑﻦ ﺣﺴﻦ ﺍﻟﻤﺤﻤﺪﻱ ﺣﻔﻈﻪ ﺍﻟﻠﻪ

1 ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﺧﺪﻡ ﺍﻟﺤﻮﺛﺔ ﺧﺪﻣﺔ ﻻ‌ ﻧﻈﻴﺮ ﻟﻬﺎ ﻭﻣﻬﺪ ﻟﻬﻢ ﻓﺄﻓﺘﻰ ﺑﻮﺿﻊ ﺍﻟﺴﻼ‌ﺡ ﻭﺗﺴﻠﻴﻢ ﺍﻟﻤﺪﻥ ﻟﻬﻢ ﻭﺣﺬﺭ ﻣﻦ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﻫﺎﻧﻲ ﻷ‌ﻧﻪ ﻳﺤﺮﺽ ﻋﻠﻰ ﺟﻬﺎﺩﻫﻢ ﺛﻢ ﻳﺘﺒﺠﺢ ﻗﺎﺋﻼ‌: ﺃﻧﺎ ﻣﻀﻄﺮ

2 ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﻳﺨﻄﺐ ﺍﻟﺨﻄﺐ ﺍﻟﺮﻧﺎﻧﺔ ﻓﻲ ﺃﻥ ﻗﺘﺎﻝ ﺍﻟﺤﻮﺛﺔ ﻓﺘﻨﺔ ﻭﺑﻌﺪ ﺍﻧﺘﺼﺎﺭ ﺍﻟﺴﻠﻔﻴﻴﻦ ﻗﺎﻝ: ﺍﻧﺘﺼﺎﺭﺍﺕ ﺇﻟﻰ ﺟﻬﻨﻢ ﻳﺘﻮﺍﺻﻞ ﻣﻊ ﻛﺒﺮﺍﺀ ﺍﻟﺤﻮﺛﺔ ﻭﻳﺬﻡ ﺍﻟﺘﺤﺎﻟﻒ ﻭﺃﻧﻬﻢ ﻗﺘﻠﺔ

3 ﺃﺧﺒﺚ ﺍﻟﺒﺸﺮ ﺍﻟﺤﻮﺛﺔ ﻓﻬﻢ ﺃﻧﺠﺲ ﻭﺃﻛﻔﺮ ﻣﻦ ﺍﻟﺘﺘﺎﺭ ﻭﺻﻨﻌﻮﺍ ﺑﺎﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻣﺎ ﻟﻢ ﻳﺼﻨﻌﻪ ﺍﻟﺘﺘﺎﺭ ﻭﺑﺎﺳﻢ ﺍﻹ‌ﺳﻼ‌ﻡ ﻭﻣﺤﻤﺪ ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﻳﺸﻬﺪ ﻟﻬﻢ ﺑﺎﻹ‌ﺳﻼ‌ﻡ ﻭﺍﻹ‌ﺧﻮﺓ ﺍﻹ‌ﻳﻤﺎﻧﻴﺔ

4 ﺍﻟﺤﻮﺛﺔ ﻳﻘﺎﺗﻠﻮﻥ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻓﻲ ﺍﻷ‌ﺭﺽ ﺑﺄﺛﻘﻞ ﺍﻷ‌ﺳﻠﺤﺔ ﻭﻣﺤﻤﺪ ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﻳﻘﺎﺗﻞ ﻣﻌﻬﻢ ﻣﻦ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻤﻨﺒﺮ ﻓﺈﺫﺍ ﻓﺠﺮﺕ ﻣﺴﺎﺟﺪﻫﻢ ﻣﻦ ﺍﻟﺪﻭﺍﻋﺶ ﺻﺮﺥ ﻟﻬﻢ ﻭﺇﺫﺍ ﻫﺰﻣﻮﺍ ﺻﺎﺡ!

5 ﺍﻟﻌﻼ‌ﻣﺔ ﺍﻟﻮﺍﺩﻋﻲ ﺃﻭﺻﻰ ﺑﺒﻨﺎﺀ ﺍﻟﻤﺮﺍﻛﺰ ﻹ‌ﻗﺎﻣﺔ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﻭﻣﺤﺎﺭﺑﺔ ﺍﻟﺸﺮﻙ ﻭﻟﻴﺲ ﻟﻠﺘﻜﺜﺮ ﻭﺍﻟﺒﺮﻛﺔ ﻣﻦ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺍﻟﻤﻮﻓﻖ ﻣﻦ ﻭﻓﻘﻪ ﺍﻟﻠﻪ ﻧﻌﻮﺫ ﺑﺎﻟﻠﻪ ﻣﻦ ﺍﻟﺤﻮﺭ ﺑﻌﺪ ﺍﻟﻜﻮﺭ

6 ﻭﻗﻊ ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﻋﻠﻰ ﻭﺛﻴﻘﺘﻴﻦ: ﻭﺛﻴﻘﺔ ﺗﺸﻬﺪ ﻟﻠﺤﻮﺛﺔ ﺑﺎﻹ‌ﻳﻤﺎﻥ ﻭﺣﺮﻳﺔ ﺍﻟﻔﻜﺮ ﻭﻭﺛﻴﻘﺔ ﺣﺬﺭ ﻣﻦ ﺳﻠﻔﻲ ﻣﻈﻠﻮﻡ ﻟﻴﺲ ﻟﻪ ﺫﻧﺐ ﺇﻻ‌ ﺃﻧﻪ ﺣﺮﺽ ﻋﻠﻰ ﻗﺘﺎﻝ ﺍﻟﺤﻮﺛﺔ ﺑﻔﺘﺎﻭﻯ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ

7 ﻳﻨﺼﺢ ﺑﻌﺪﻡ ﺍﻟﺨﻮﺽ ﻓﻲ ﺍﻟﻔﺘﻦ ﻭﻫﻮ ﺃﻛﺜﺮ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻭﻟﻮﺟﺎ ﺑﻞ ﻭﻳﻮﻗﻊ ﻋﻠﻰ ﺑﻨﻮﺩ ﻛﻔﺮﻳﺔ ﻭﺗﺄﺻﻴﻼ‌ﺗﻪ ﻓﻲ ﺍﻟﻔﺘﻦ ﺟﻌﻠﺖ ﺃﺗﺒﺎﻋﻪ ﺣﻴﺎﺭﻯ ﻣﻀﻄﺮﺑﻴﻦ ﻛﺄﻧﻬﻢ ﻳﻌﻴﺸﻮﻥ ﻓﻲ ﻛﻮﻛﺐ ﺁﺧﺮ

8 ﻃﻠﺒﺔ ﻣﻦ ﺩﻣﺎﺝ ﻛﺎﻧﻮﺍ ﻳﺮﻓﻀﻮﻥ ﺑﺪﻉ ﺍﻟﺤﺠﻮﺭﻱ ﻭﻇﻠﻤﻪ ﻟﻜﻦ ﻻ‌ ﻳﺴﺘﻄﻴﻌﻮﻥ ﺍﻟﺠﻬﺮ ﺑﻬﺬﺍ ﺧﺸﻴﺔ ﺍﻟﻄﺮﺩ ﻣﻦ ﺩﻣﺎﺝ ﻛﺬﻟﻚ ﻣﻊ ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﻻ‌ﻳﺴﺘﻄﻴﻌﻮﻥ ﺧﺸﻴﺔ ﺍﻟﻄﺮﺩ ﻭﻗﻄﻊ ﺍﻟﺪﺭﺍﻫﻢ

9 ﺃﺗﺒﺎﻉ ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﻛﺎﻧﻮﺍ ﻳﺨﺪﻋﻮﻥ ﺃﻧﻔﺴﻬﻢ ﺑﺄﻥ ﻣﻌﻨﺎ ﻓﻼ‌ﻧﺎ ﻭﻓﻼ‌ﻧﺎ ﻭﻫﺬﺍ ﻫﻮ ﺣﺎﻝ ﺍﻟﺤﺰﺑﻴﺔ ﺍﻟﺘﻌﻠﻖ ﺑﺎﻷ‌ﺷﺨﺎﺹ ﻣﻊ ﻇﻬﻮﺭ ﺍﻷ‌ﺩﻟﺔ ﻓﺠﺎﺀ ﺭﺩ ﺵ ﻣﺤﻤﺪ ﺍﻟﻤﺪﺧﻠﻲ ﻛﺎﻟﺼﺎﻋﻘﺔ

 ﻳﻈﻨﻮﻥ ﺳﻜﻮﺕ ﺑﻌﺾ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ ﻋﻠﻴﻬﻢ ﻣﻮﺍﻓﻘﺔ ﻭﻣﺎ ﻋﺮﻓﻮﺍ ﺻﺒﺮ ﺍﻟﻌﻠﻤﺎﺀ، ﻓﻠﻤﺎ ﺃﺳﻘﻂ ﻓﻲ ﻳﺪ ﺍﻹ‌ﻣﺎﻡ ﺃﺧﺮﺝ ﻭﺭﻗﺔ ﺭﻛﻴﻜﺔ ﻗﺎﻝ: ﻻ‌ﺃﻗﺼﺪ ﻻ‌ﺃﻋﻨﻲ، ﻃﺮﻳﻘﺔ ﺃﻫﻞ ﺍﻷ‌ﻫﻮﺍﺀ.

ﺣﺴﺎﺏ ﺍﻟﺸﻴﺦ عرفات حفظه الله ﺍﻟﺮﺳﻤﻲ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺘﻮﻳﺘﺮ

.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>