Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Siapakah MUSTHAFA AL-‘ADAWY ?

Bismillahirrohmanirrohim. o

siapakah musthafa al adawy

SIAPAKAH MUSTHAFA AL-‘ADAWY

Asy-Syaikh al-Fadhil Abu ‘Abdillah ‘Abdul A’la Khalid bin Muhammad bin ‘Utsman al-Mishri semoga Allah membimbingnya dalam berucap dan berbuat – pernah ditanya:

Semoga Allah membalas anda dengan kebaikan. Di sisi kami ada sebagian orang yang terfitnah dengan Musthafa al-‘Adawi dengan alasan bahwa ia pernah belajar di sisi asy-Syaikh Muqbil rahimahullah. Apa yang anda ketahui tentang orang ini?

Maka beliau hafizhahullah menjawab:

Demi Allah, yang saya ketahui tentang orang ini bahwa kiblatnya kepada hizbiyyin -dari kalangan Quthbiyyin maupun selain mereka- dan dia bersama mereka, duduk bersama mereka, memuji mereka. Sedangkan seseorang itu dikenali dengan shahabatnya sebagaimana yang dikatakan oleh Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu dan disetujui oleh al-Imam Ahmad.

Orang ini kacau, kacau dalam manhajnya. Ia memiliki ucapan lama yang padanya terdapat gurauan dan celaan terhadap al-Imam al-Albani rahimahullah. Walaupun ada yang mengatakan bahwa ia telah rujuk, namun ia hanya rujuk dari sebagiannya. Dan ada yang mengatakan berbeda dengan ini. Wallahu a’lam, apakah rujuknya itu benar ataukah tidak? Akan tetapi orang ini dari dulu biasa mendidik murid-muridnya dengan gurauan dan celaan terhadap al-Imam al-Albani, al-Imam Muqbil bin Hadi rahimahumullah.

Oleh karena itu al-Imam Muqbil bin Hadi rahimahullah sudah menghapus namanya dari jajaran murid-murid beliau sebelum beliau meninggal dan tidak menyebutkannya di dalam jajaran murid-muridnya yang berada di atas manhaj beliau.

Baraakallahu fiikum wa jazakumullahu khairaa. Selesai penukilan dari beliau.

Alih bahasa : Syabab Forum Salafy

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=139551

Arsip WSI || http://forumsalafy.net/siapakah-musthafa-al-adawy/

Referensi tambahan tentang penyimpangan Musthafa al Adawy:

مجموع طوام القطبي مصطفى العدوي والردود عليه – http://www.alrbanyon.com/vb/showthread.php?t=10930

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>