Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Fatwa Terbaru Syaikh Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali Dalam Situs Sahab As Salafiyyah: SEKILAS TENTANG KELOMPOK ISIS, FITNAH DAN ASAL MUASALNYA

Bismillahirrohmanirrohim. o

sekilas tentang ISIS - Fatwa terbaru Syaikh Rabi' bin Hadi al Madkhali

FATWA TERBARU SYAIKH RABI’ BIN HADI AL-MADKHALI DALAM SITUS SAHAB AS SALAFIYYAH

SEKILAS TENTANG KELOMPOK ISIS, FITNAH DAN ASAL MUASALNYA

Bismillahirrahmaanirrahiim

“Menyingkap siasat ISIS didalam membagi wilayah Saudi kedalam lima bagian, dan dijadikan target operasi militer mereka dari wilayah yang terdekat”

Ini adalah judul sebuah majalah al Syarqul Ausath yang terbit pada hari Senin 7 Sya’ban 1436 Hijriyah.

Tidak terasa asing apa yang muncul dari kelompok sesat ini, yang mana mereka mengkafirkan ahli tauhid dan Sunnah, tidak mengherankan perbuatan jahat mereka ini.

Dan bukan perkara yang mustahil, bahwasannya kelompok sesat ini (ISIS) merupakan perpanjangan tangan dari Iran, yang mengkafirkan ahlus sunnah, dan terus berusaha untuk menghancurkan ahlus sunnah, dan berusaha untuk merekrut sebagian ahlus sunnah untuk dijadikan Syi’ah Rafidhah yang mengkafirkan Sahabat radiyallahu ‘anhum dan menuduh Aisyah Ummul mu’minin radiyallahu ‘anha sebagai pezina, mereka juga menyelewengkan Al-Qur’an, dan mengkultuskan Ahlul bait, padahal Ahlul bait berlepas diri dari mereka, dan beberapa akidah kufur mereka.

Diantara indikasi terkuat, yang menunjukan bahwa ISIS ini adalah perpanjangan dari Iran, adalah tindakan mereka yang tidak mau sama sekali berbenturan dengan Iran, persis sama dengan manhaj induk mereka al-Qaedah, yang tidaklah kelompok ini dibentuk, melainkan untuk memerangi ahlu sunnah dan mengkafirkan ahlus sunnah dan bahkan merusak para pemuda ahlus sunnah.

Mereka sama sekali tidak pernah berbenturan dengan Iran, bahkan al-Qaedah dan para pemimpinnya menjadikan Iran sebagai tempat pelarian dan perlindungan mereka.

Sungguh mereka (al-Qaedah), Hizbullah di Libanon, Hutsi di Yaman, mereka semua merupakan alat yang digunakan Iran untuk menghancurkan ahlus sunnah, baik secara materi ataupun maknawi.

Mereka semua sangat memusuhi dan membenci kerajaan Arab Saudi. Semoga Allah menjaganya dari makar-makar dan kezhaliman  musuhnya.

Ditulis oleh Rabi’ bin Hadi Umair al Madkhali hafizhahullah-.

9 Sya’ban 1436 Hijriyah

Alih bahasa : Syabab Forum Salafy

Sumber : http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152634#entry713051

http://forumsalafy.net/?p=11345

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>