Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Bukti Kemesraan Itu

بسم الله الرحمن الرحيم

BUKTI KEMESRAAN ITU

Oleh:

Abu Muhammad Abdurrahman bin Sarijan

Setelah sukses mendatangkan Yusuf ‘Utsman Ba’Isa ke Kuwait pada dauroh Syaikh Al-Albani rahimahullah I (pertama) hasil kerjasama Lajnah Junub Syarq Asia Jum’iyyah Ihya’ut Turots Al-Hizbiyyah dengan Jum’iyyah Al-Irsyad cabang Kuwait pimpinan Faruq Bajeber maka pada tahun ini (2007) kembali Lajnah Junub Syarq Asia mendatangkan da’I Indonesia, namun kali ini tanpa adanya kerjasama dengan Jum’iyyah Al-Irsyad.

Kita semua tentu sudah mengetahui siapa Yusuf ‘Utsman Ba’Isa dan sepak terjangnya dalam dakwah Salafiyah yang Mubarokah ini –insya Allah-, maka kiranya kami tidak perlu berpanjang lebar menjelaskannya disini.

Kali ini da’I yang di undang oleh Lajnah Junub Syarq Asia Ihya’ut Turots Al-Hizbiyyah dalam dauroh Syaikh Al-Albani rahimahullah II (kedua) tetap masih ada hubungan dengan Al-Irsyad, hal ini sebagaimana bukti berikut (perhatikan peserta dauroh no. 30).

Dan perhatikan iklan dauroh Syaikh Al-Albani rahimahullah berikut

Maka semakin JELASLAH kemesraan itu.

Sumber: http://abdurrahman.wordpress.com/2007/09/01/bukti-kemesraan-itu/#more-388

Comments are closed.