Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Abdurrahman Abdul Kholiq dan Sururiy

ABDURRAHMAN ABDUL KHOLIQ DAN SURURIY

Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman bin Sarijan

Inilah bukti yang tak dapat terelakkan dengan semakin nyatanya kerusakan Jum’iyyah Ihya’ut Turots.

Sangat nyata bahwa Syaikh mereka (Abdurrahman Abdul Kholiq) tidak mengindahkan nasehat masyaikh, misal Syaikh Abdul Aziz bin Abdillah bin Baaz rahimahullah.

Apakah dengan bukti ini kita masih mengelak akan ke-hizbi-an Jum’iyyah Ihya’ut Turots?! Semoga Allah memberikan hidayah-Nya kepada kami dan anda.

Klik:Abdurrahman

Perhatikanlah dalam bukti di atas, mu’tamar hari kedua diselenggarakan di tempat DR. Muhammad Ath-Thobthoba’i. Bukankah ia adalah orang yang telah diberi kesempatan oleh Jum’iyyah Ihya’ut Turots Lajnah Da’wah wal Irsyad cabang Andalus -Kuwait untuk memberikan pidatonya dalam MUHADLOROH dengan tema ‘Aisyah Ummul Mu’minin?! Perhatikan bukti di bawah ini, dan lagi-lagi bukti ini tak dapat terelakkan karena berasal dari majalah resmi mereka, AL-FURQOH.

Klik:M.Thobthobai

Apakah bukti-bukti yang nyata lagi gamblang ini masih disebut bagai sarang laba-laba??? ataukah ini hanya permainan kata-kata untuk menutupi rasa ketakutan kalian dengan dibeberkannya berbagai bukti penyimpangan Jum’iyyah Ihya’ut Turots yang kalian bela mati-matian? Tunjukkanlah BURHAN kalian jika memang kalian orang-orang yang benar!!!

Kuwait, 10 Muharam 1428 H/28 Januari 2007 M.

Sumber:

http://abdurrahman.wordpress.com/2007/01/28/abdurrahman-abdul-kholiq-dan-sururiy/

Comments are closed.