Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

BAHAYA TINGKAT TINGGI !!! TEROR MENGERIKAN DISIAPKAN SYIAH IRAN !!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

Bahrain Ringkus Jaringan Teroris Iran dengan TNT dan RDX 1.5 TON

BAHAYA TINGKAT TINGGI !!! TEROR MENGERIKAN DISIAPKAN SYIAH IRAN !!!

BAHRAIN RINGKUS JARINGAN TERORIS IRAN BERIKUT BAHAN PELEDAK TINGKAT TINGGI  JENIS TNT & RDX SEBERAT 1.5 TON!!

TERORIS IRAN MEMPERLUAS OPERASI TERORNYA DARI YAMAN KE BAHRAIN

Jangan terkecoh dengan slogan para gundik Neo-Kolonialisten Liberalisten yang berupaya memberikan lipstik indah pada Syiah Rafidhah.

Dibalik teriakan anti-Wahabi ternyata itu hanyalah kamuflase untuk membuat umat terlena dengan bahaya laten Syiah Rafidhah pengkafir shahabat Nabi demi memuluskan ambisi Syiah menebarkan teror, kudeta dan pembunuhan terhadap segenap kaum muslimin sebagaimana terbukti di berbagai negara.

Seiring dengan gagal totalnya Revolusi Syiah Khumainy yang dilancarkan oleh pemberontak Hutsy dukungan Iran di Yaman setelah pasukan koalisi pimpinan Saudi Arabia segera turun tangan mengulurkan bantuannya terhadap kaum muslimin Yaman, nampaklah bahwa operasi teror Iran telah bergeser ke wilayah di sekitar Yaman….

http://tukpencarialhaq.com/2015/03/26/buka-mata-wahai-indonesiaku-hakekat-pertukaran-budaya-bagi-iran-adalah-meng-iran-kan-yaman-dengan-senjata-pemberontakan-kudeta-pengambilalihan-kekuasaan/

http://tukpencarialhaq.com/2015/04/23/indonesiaku-buka-mata-revolusi-hutsy-yaman-revolusi-syiah-khumainiyah-inilah-aqidah-hutsi-majus-pemberontak-dukungan-iran/

kapal iran bawa peralatan teror

Gambar 1. Kapal Iran dengan dokumen resmi perjalanan dari pihak terkait Iran yang tertangkap membawa 100 lebih peralatan teror dengan beragam jenis.
Url sumber: http://aawsat.com/home/article/464371/الإرهاب-الإيراني-من-اليمن-إلى-البحرين

Menyusul ditangkapnya kapal laut Iran di laut Arab -oleh pasukan koalisi- dimana kapal ini memuat lebih dari 100 alat tempur, roket, peluncur, persenjataan anti-tank dan amunisi lainnya yang ternyata telah mengantongi surat pemeriksaan pelabuhan oleh pihak  kepabeanan di Sistan Balusistan Iran dan serta mengantongi surat ijin resmi berlayar.

Teroris Iran mengembangkan operasi terornya

Gambar 2. Teroris Iran mengembangkan operasi terornya dari Yaman ke Bahrain

Maka pihak keamanan terkait di Bahrain telah berhasil meringkus jaringan teroris Iran berikut 1.5 ton bahan peledak tingkat tinggi dari jenis TNT dan RDX berikut berbagai alat pembuatannya di sebuah rumah di daerah Nuwaidrat, kawasan perumahan warga.

Nuwaidrat Bahrain

Gambar 3. Nuwaidrat, Bahrain, tempat diringkusnya jaringan teroris IRAN berikut 1.5 ton bahan peledak tingkat tinggi dari jenisTNT & RDX yang mengembangkan wilayah operasinya dari Yaman ke Bahrain dari hasil gogling map ternyata posisinya dekat dengan The Bahrain Petroleum Company

PETROLEUM BAHRAIN

Gambar 4. Nuwaidrat ternyata juga dekat dengan komplek Gulf Petrochemical Industries yang padanya juga banyak terdapat tangki-tangki penyimpan minyak bumi.

Bahrain Petroleum Company

Gambar 5. Bahrain Petroleum Company adalah areal industri perminyakan yang di dalamnya banyak tangki-tangki minyak bumi, posisinya dekat dengan Nuwaidrat, tempat jaringan teroris Iran berikut 1.5 ton TNT & RDX ditemukan

Sungguh bahan peledak  sangat cukup untuk melumatkan suatu daerah berikut isinya. Wal’iyadzubillah.

Bahan peledak TNT & RDX seberat 1.5 ton .

Bahan peledak TNT & RDX seberat 1.5 ton ..

Gambar 4. Bahan peledak TNT & RDX seberat 1.5 ton (!!!!) milik teroris Iran berikut peralatan produksinya yang akan digunakan untuk menyebarkan teror dan pembunuhan di negeri kaum muslimin yang berhasil diamankan oleh pihak Bahrain.

Selayaknya bagi segenap kaum muslimin terkhusus warga Bahrain untuk bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan tersingkapnya makar teror dahsyat keji lagi mengerikan yang sedang disiapkan oleh teroris Iran serta tertangkapnya jaringan teroris ini yang ternyata memiliki keterkaitan dengan sel-sel jaringan teroris yang berada di Iraq dan Iran untuk mengacaukan keamanan dan ketentraman negeri kaum muslimin.

Tidakkah kita yang di Indonesia mau mengambil pelajaran ?! Semoga, amin.

3 comments to BAHAYA TINGKAT TINGGI !!! TEROR MENGERIKAN DISIAPKAN SYIAH IRAN !!!

  • Abu Maryam

    Bismillah. Semoga Allah Ta’ala senantiasa menolong perjuangan Ahlus Sunnah dimanapaun mereka berada. Dan semoga Allah Yang Maha Perkasa senantiasa mematahkan segala macam upadaya dan makar-makar dari musuh-musuh Islam yaitu Yahudi, Nashrani dan Syiah serta antek-anteknya. Allahummaa Innaa Naj’aluka fii Nukhuurihim wa Naudzubikaa min Suruuruhim. Aamiin.

  • Abu Hudzaifah

    Semoga Allah MEMBALAS makar mereka (syiah) dengan makar yang maha dahsyat, dan mencerai beraikan barisan mereka hingga hancurlah kekuatan kaum perusak itu!

  • reza bawazier

    semoga Allah beri hidayah utk pemerintah indonesia dan bersikap keras terhadap musuh shahabat nabi

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>