Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

BUKA MATA WAHAI INDONESIAKU: Hakekat Pertukaran Budaya Bagi Iran Adalah Meng-Iran-Kan Yaman Dengan Senjata, Pemberontakan & Kudeta Pengambilalihan Kekuasaan

Bismillahirrohmanirrohim. o

Buka Mata Wahai Indonesiaku

BUKA MATA WAHAI  INDONESIAKU
(HAKEKAT PERTUKARAN BUDAYA BAGI IRAN ADALAH MENG-IRAN-KAN YAMAN DENGAN SENJATA, PEMBERONTAKAN & KUDETA PENGAMBILALIHAN KEKUASAAN)

updated 28-03-2015 M

Tidakkah kalian melihat apa yang terjadi di Yaman di hari-hari ini?
Pemberontak Syiah Hutsi telah berlalu kisahnya dalam beberapa minggu yang lalu menyerang Istana negara, menawan Presiden  Yaman dan menguasai Ibukota negara….

Adakah mereka gerombolan pemberontak bersenjata dengan dukungan penuh negara Syiah Iran berhenti dengan perbuatan terkutuknya tersebut?

Tidak….

Pasukan pemberontak itu terus merambah dan mencaplok menguasai satu persatu wilayah Yaman, memaksa rakyat Yaman untuk tunduk takluk dibawah kontrol kebudayaan (baca:kekuasaan) pemberontak Syiah dukungan Iran.

pasang gambar khumaini

Gambar 1. Percepatan Transformasi revolusi  “budaya” Iran mengKhumainykan (baca: menSyiahkan) Yaman , tak berselang lama setelah pemberontak Syiah dukungan Iran  melancarkan Revolusi kudeta  bersenjata menggulingkan pemerintah dan menguasai ibukota Shan’a

Dulunya mereka bukanlah apa-apa dan tanpa pengaruh kuat bagi masyarakat di Yaman. Maka pertukaran dan transformasi budayapun terjadi bagi pemimpin Hutsi didikan Iran…
Lambat laun mereka menghimpun masa berkebudayaan Syiah Khumainiyah….menguat dan menguat yang kemudian menjelma menjadi gerombolan revolusioner bersenjata sebelum akhirnya bangkit memberontak pemerintah yang sah.

pertama kalinya dalam sejarah Yaman Adzan agama Khumainy Raf

Gambar 2. Fase revolusi bersenjata (baca: percepatan Pertukaran budaya), pertama kalinya dalam sejarah Yaman Adzan agama Khumainy Rafidhah kafir resmi dikumandangkan di televisi Yaman tak lama setelah milisi bersenjata Hutsy Kafir mengkudeta Presiden Yaman & menguasai Ibukota dan istana negara

Setelah pemberontak Syiah Hutsi berhasil menguasai Ibukota negara, melonjaklah frekuensi rute penerbangan Shan’a-Iran menjadi 14 kali penerbangan perminggu!!

sambutan syiah iran

Gambar 3. Teheran menyambut gembira kemenangan “pertukaran budaya” melalui bonekanya (sekutu Al Imam dkk), Abdul Malik Al Hutsy Kafir Najis Rafidhah ketika berhasil menguasai Shan’a dan istana negara Yaman

Hebat bukan percepatan pertukaran budaya yang dilakukan?
Apakah Yaman tiba-tiba maju melesat menjadi eksportir ke Iran?
Ataukah Yaman tiba-tiba berubah menjadi tujuan “wisata” bagi warga negara Iran?!

180 ton alat tempur diturunkan….
Realisasi nyata pertukaran  budaya (revolusi bersenjata) Syiah Khumainiyah sedang dilakukan dengan intensif sepenuh ofensif untuk menghapus “budaya” Yaman beserta rakyatnya.

Iya, sekarang di negeri ini Indonesiaku, Syiah Corner masih dalam tahap meraup simpati “menyuapi” pasien inteleknya di IAIN, Universitas Muhammadiyah dan tempat-tempat yang lainnya agar nampak cantik menipu tampilan budaya Syiah Majusi.

Fase pertukaran budaya dalam tahap penggelontoran dana, pemutaran film dan hibah gratis buku budaya, serta penyekolahan gratis di negeri Iran bagi kader-kader militannya di masa depan..

Dan jangan pula anda tertipu wahai Indonesiaku dengan akting anti-Syiah yang didengungkan oleh Halabiyun Rodja di Indonesia. Betapa mahalnya kejujuran karena pembesar mereka, Ali Hasan Al Halaby yang hampir setiap tahun mereka datangkan berceramah di Istiqlal (bergantian dengan Syaikh Abdurrazzaq) sejatinya adalah pelindung mereka, memuji Risalah Amman yang mengakui keabsahan agama pencerca, pelaknat dan pengkafir para Shahabat Nabi!!

(Baca: Membongkar Sandiwara Besar Al Halaby dan Politikus Halabiyun: Kesesatan Syi’ah!!)

Sungguh Ali Hasan memang telah dikenal kelihaiannya dalam berakting! Sebagaimana pemuji dedengkot besar Teroris Khawarij Usamah bin Laden ini baru menyelesaikan hajatnya untuk bergaya sebagai tokoh anti-terorisme (ISIS). Bagaimana mungkin dia bermuka dua dengan cara menipu yang demikian ini sementara bukti audio pujiannya terhadap Usamah bin Laden masih terarsipkan dengan rapi di sisi Ahlussunnah!!

(Baca: Parodi Rodja Bag. 8: Pujian Syaikh Besar Rodja Kepada Dedengkot Teroris Khawarij Usamah bin Laden)

Maka jangan pula kita tertipu wahai Indonesiaku dengan orang-orang yang hanya  pandai bermain watak memanfaatkan momentum yang ada.

Lihatlah negeri Yaman wahai Indonesiaku….
Iran telah sampai pada fase pertukaran budaya REVOLUSI BERSENJATA menSyiahkan Yaman dengan kaki tangan lokal budaya mereka yakni Pemberontak Hutsy yang tangan mereka berlumuran darah kaum muslimin Yaman..

Dan memang di dalam sejarah budayanya, Syiah Rafidhah tangan mereka berlumuran dengan darah kaum muslimin. Adakah kita lupa dengan banjir darah di Baghdad akibat pengkhianatan pembesar Syiah Rafidhah?
Bukankah sejarah adalah guru yang sangat berharga? (Baca: )

Adakah Indonesiaku akan terlambat menyadari bahwa tujuan akhir dari pertukaran budaya Iran ini adalah REVOLUSI menSYIAHkan Indonesia ? Allahul musta’an

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa melindungi kita semua dari budaya makar dan tipu daya Rafidhah Khumainiyah, aaamiin.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>