Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Ulama Salafy Menjadi Target Utama Pembunuhan Oleh ISIS: Akan Kita Penggal Leher Shaleh Al Fauzan!!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

ulama salafy menjadi terget utama pembunuhan ISIS

ULAMA SALAFI MENJADI TARGET UTAMA PEMBUNUHAN OLEH ISIS:

AKAN KITA PENGGAL LEHER SHALEH AL-FAUZAN!

Fenomena kemunculan kelompok ISIS (Islamic State of Iraq and Shaam) akhir-akhir ini kian mendapat sorotan dan tahdziran dari para ulama Ahlussunnah As Salafiyun.

Setelah sebelumnya dikhabarkan pada bulan Juli lalu bahwa kelompok ISIS bersumpah hancurkan Ka’bah jika menguasai Makkah, kali ini kelompok ISIS kembali muncul dengan berita yang tak jauh dari tindakan radikalisme (brutal).

Ustadz Abu Iyaad Amjad Rafiq (seorang da’i salafy dari Birmingham, UK) dalam akun Twitternya (‏@AbuIyaadSP) menampilkan screenshot pernyataan anggota kelompok ISIS yang menjadikan salah seorang tokoh ulama di Saudi Arabia sebagai target selanjutnya.

https://twitter.com/AbuIyaadSP/status/501493611209703424/photo/1

tweet abulyaad

atau

https://pbs.twimg.com/media/BvWpwpgCcAA6fqS.jpg

tweet isis

Gambar yang diambil dari kicauan (tweet) anggota kelompok ISIS tertanggal 9 Agustus 2014 ini diantaranya mengatakan :

سنقطع عنق صالح الفوزان! #إذا_فتحنا_الجزيرة

“Akan kita penggal leher Shaleh al-Fauzan ! Kalau jazirah (arab) sudah kita taklukkan”.

Maka sungguh sangat aneh jika ada anasir-anasir Ahlul bid’ah yang meniupkan fitnah murahan bahwa ISIS adalah personifikasi dari gerakan Salafy dan memberikan embel-embel nama sebagai gerakan Salafy Jihadi.

Jihad yang mana dengan cara membunuhi dan mempraktekkan kekejaman semacam itu? Bahkan mentarget pembunuhan terhadap para ulama Salafiyun sendiri? Sungguh ini adalah kedustaan di siang bolong yang sangat besar yang dengan mudah diketahui oleh orang-orang yang masih tersisa akal sehatnya.

Bukankah yang paling lantang meneriakkan dan memperingatkan umat dari bahaya dan kesesatan kelompok sesat ini adalah para ulama dan Salafiyun di saat yang lainnya masih meraba-raba asal muasal dan sepak terjang firqah ini?

Maka wajarlah jika kemudian mereka menjadikan Salafiyun dan para ulamanya sebagai musuh pertama dan utama yang mereka jadikan sebagai bidikannya.

Asy-Syaikh Shaleh al-Fauzan -hafizhahullāh- adalah salah seorang anggota Hai’ah Kibaril-Ulamā dan Lajnah Dāimah lil buhūts wal-iftā di Kerajaan Saudi Arabia. Pernyataan anggota kelompok ISIS ini semakin menguatkan bukti bahwa ISIS adalah golongan khawarij, seperti yang pernah digambarkan oleh al-hafizh Ibnu Katsir rahimahullah (wafat tahun 774 H.) seakan-akan telah menggambarkan sifat-sifat mereka dan memperingatkan umat dari kemunculan kelompok Takfiri Khariji ini :

“إذ لو قووا هؤلاء لأفسدوا الأرض كلها عراقاً وشاماً  ، ولم يتركوا طفلاً ولا طفلة ولا رجلاً ولا امرأة لأن الناس عندهم قد فسدوا فساداً لا يصلحهم إلاّ القتل جملة …”

البدايةوالنهاية، ١٠ / ٥٨٤-٥٨٥

JIKA SEANDAINYA MEREKA MENJADI KUAT NISCAYA MEREKA AKAN MERUSAK BUMI SEMUANYA -NEGERI IRAK MAUPUN SYAM-, dan mereka tidak akan meninggalkan seorang anak lelaki maupun perempuan pun, tidak pula kaum lelaki maupun wanitanya, karena manusia menurut mereka telah rusak serusak-rusaknya dimana tidak ada yang dapat memperbaiki mereka kecuali pembunuhan secara massal … “.

al-Bidayah wan Nihayah (10/584-585)

Semoga Allāh ta’āla menjaga para ‘ulamā ahlus sunnah dan juga kaum muslimin dari makar jahat golongan KHAWARIJ. Amin.

Abu Hilyah ibn Baharudin al-Karawanjy

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>