Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

DUNIA INTERNASIONAL MENGUTUK SERANGAN SYI’AH HOUTHI KE KA’BAH KIBLAT KAUM MUSLIMIN

Bismillahirrohmanirrohim. o

dunia-internasional-mengutuk-serangan-syiah-houthi-ke-kabah-kiblat-kaum-muslimin

DUNIA INTERNASIONAL MENGUTUK SERANGAN SYI’AH HOUTHI KE KA’BAH KIBLAT KAUM MUSLIMIN
(Serangan Penuh Makar Licik oleh Houthi binaan Iran)
~~~~~~~~~~

 

? Milisi Houthi – Syiah Yaman kembali meluncurkan sebuah rudal balistik dengan menargetkan Makkah al-Mukarramah, Kiblat kaum muslimin sedunia!

?☄ Berkat pertolongan dan penjagaan dari Allah Ta’ala yang Maha Perkasa dan Maha Bijaksana, pasukan koalisi militer pimpinan Saudi Arabia berhasil menghadang rudal tersebut pada jarak 65 km dari kota suci Makkah al-Mukarramah.

?? Rudal itu ditembakan dari Provinsi Sa’dah menuju Kota Makkah pada Kamis (27/10). Tak ada kerusakan atau korban jiwa dilaporkan dalam peristiwa tersebut.
➡️ Pesawat tempur Kerajaan Arab Saudi menembak lokasi peluncur rudal itu di Sa’dah dan membuatnya hancur total.

✅ Bukan sekali ini saja Arab Saudi berhasil menggagalkan serangan rudal balistik. Akhir tahun lalu, Arab Saudi juga berhasil mencegat serangan rudal balistik yang diluncurkan dari Yaman. Kemudian pada bulan Mei lalu, peristiwa serupa kembali terjadi. Bahkan serangan rudal Jumat kemarin merupakan serangan kedua kalinya dalam satu bulan yang sama. Sebagaimana telah diberitakan, pada awal bulan Oktober kemarin (9/10) Houthi juga melakukan serangan yang sama, dan rudal balistik itu berhasil digagal pada jarak 40 km dari Makkah al-Mukarramah.

? Allahu Akbar wa lillaah al-Hamd….

?? Iran berulang kali terbukti sebagai penyuplai senjata bagi Houthi yang juga beraliran Syi’ah itu melawan pemerintah Yaman yang sah. Meskipun kerap membantahnya, namun beberapa kali pasokan senjata yang berasal dari Iran ditemukan dan disita oleh pasukan koalisi militer pimpinan Saudi Arabia.
? Tidak ada daya dan upaya kecuali dari Allah semata.

? Namun bukan Syiah jika tidak berdusta. Kelompok Houthi dalam sebuah pernyataan hari Jumat, tergopoh-gopoh menyatakan bahwa tembakan rudal balistik Burkan-1 ke wilayah Arab Saudi itu mereka arahkan ke Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah, bandara tersibuk Kerajaan Arab Saudi.

? Tentu saja dunia international telah tahu kebiasaan Syiah Houthi binaan Iran ini yang terlalu sering berdusta sehingga tidak bisa dipercaya.

? Penyerangan ke Makkah al-Mukarramah dengan tembakan rudal balistik oleh Houthi Syiah tersebut, mendapat kecaman keras dari negara-negara di dunia. Seperti Bahrain, Uni Emirat Arab, Qatar, Sudan, Pakistan, dan lainnya. Inggris diberitakan juga turut mengecam.

? Pada hari Jumat, Bahrain mengecam penembakan rudal menuju Makkah. Dalam pernyataan yang dikirim ke Al-Arabiya News Channel mengatakan, bahwa sasaran Kiblat kaum muslimin merupakan penghinaan langsung terhadap Muslimin di seluruh dunia. Sekaligus merupakan sebuah kebencian dan kejahatan menyangkut agama.

? Menteri Luar Negeri dan Kerjasama Internasional UEA Abdullah bin Zayed mengetweet bahwa Iran mengklaim dirinya Islam sementara faktanya milisi pendukungnya menembakan roket ke Makkah.

? Menanggapi hal itu Qatar juga mengatakan peluncuran rudal balistik di Makkah menghambat upaya penyelesaian krisis damai di Yaman.

? Pimpinan Sudan menyatakan dirinya tidak pernah menyesal telah memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran.

? Dewan GCC menyatakan serangan Houthi di Makkah adalah bukti penolakan mereka untuk mematuhi keputusan dari masyarakat internasional.
? Liga Arab menyatakan dengan tegas mengutuk serangan milisi Houthi ke arah Makkah al-Mukarramah.

??? Pada bulan April 2015, Iran mencoba untuk mengirim konvoi tujuh kapal dengan penjaga dua kapal Korps Pengawal Revolusi Iran ke Yaman.

? Kapal tersebut diisi dengan rudal jelajah pantai, bahan peledak, dan senjata lainnya. Bukti-bukti yang ada menunjukkan bahwa Milisi Syiah Houthi berada di balik serangan bulan ini dimana rudal mengenai permukaan-permukaan yang ditembakkan oleh USS Mason sebanyak dua kali.

✍? dari berbagai sumber.

?? ANCAMAN KERAS BAGI SIAPAPUN YANG HENDAK MELAKUKAN KEJAHATAN DI MASJIDIL HARAM

? Allah Ta’ala berfirman,

وَمَن يُرِدْ فِيهِ بِإِلْحَادٍ بِظُلْمٍ نُّذِقْهُ مِنْ عَذَابٍ أَلِيمٍ [الحج : ٢٥]

“Barangsiapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zhalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebagian dari adzab yang pedih.” [ al-Hajj : 25 ]

? ‘Abdullah bin Mas’ud — radhiyallahu ‘anhu — berkata, “Kalau seandainya seseorang hendak melakukan kejahatan padanya secara zhalim walaupun dia sedang berada di ‘Adn Abyan, niscaya Allah rasakan kepadanya sebagian adzab yang pedih.”

? Lihat Tafsir Ibnu Katsir

? Ya Allah, segerakanlah kehancuran Houthi – Syi’ah.

•••••••••••••••••••••
??? Majmu’ah Manhajul Anbiya
?▶️ Join Telegram https://tlgrm.me/ManhajulAnbiya
? Situs Resmi http://www.manhajul-anbiya.net

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>