Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

MILISI PEMBERONTAK KHAWARIJ SYIAH HUTSY YAMAN DUKUNGAN IRAN TERNYATA AGEN YAHUDI!!! (TERBONGKARNYA FOTO-FOTO PERSEKONGKOLAN RAHASIA ISRAEL-HOUTHI IRAN)

Bismillahirrohmanirrohim. o

milisi pemberontak syiah hutsy dukungan iran ternyata agen yahudi

?MILISI PEMBERONTAK KHAWARIJ SYIAH HUTSY YAMAN DUKUNGAN IRAN TERNYATA AGEN YAHUDI!!!?
(TERBONGKARNYA FOTO-FOTO PERSEKONGKOLAN RAHASIA ISRAEL-HOUTHI IRAN)

 

Sudah dikenal luas slogan pemberontak Syiah Hutsy (dukungan Iran) demi menipu manusia yakni:

??Mampuslah Amerika!
??Mampuslah Israel!
??Laknat atas Yahudi!

(Sebagaimana kisah ter(baca: di-)bongkarnya kunjungan para wartawan senior Indonesia yang diposting foto senyuman bersama Perdana Menteri Yahudi Benyamin Netanyahu oleh pemerintah Yahudi) Sungguh pemandangan yang (tidak mengagetkan tentunya) tatkala agen-agen Yahudi juga memposting foto mesra Perdana Menteri Israel (Benyamin Netanyahu) bersama seorang Pendeta Yahudi Yaman, Rabbi Saliman Dahari yang juga menjadi anggota milisi Hutsy (foto bukti terlampir tatkala pendeta Yahudi Yaman ini memanggul senjata bertuliskan slogan Hutsy di atas) yang terbang ke Israel dan bertemu dengan Benyamin Netanyahu dengan membawa gulungan Taurat berusia 500-600 tahun.

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 1

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 2

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 3

Gambar 1. Konspirasi Milisi Hutsy dukungan Iran dengan Yahudi

Demikianlah cara Allah Subhanahu wa Ta’ala menyingkap makar kaum Syiah Majusi pendusta besar itu, Yahudi anak cucu Abdullah bin Saba’ yang mengenakan baju Islam untuk menghancurkan Islam.

Nukilan:
Jerusalem. Operasi Aliya mendapat kritikan dari warga Yaman di media sosial, yang dikatakan pergerakan berpunca daripada persekongkolan rahasia antara pihak Israel dan militia pro-Iran.

Kedatangan kumpulan akhir imigran yang terdiri daripada Yahudi Yaman di Israel pada hari Isnin kemarin telah menimbulkan kritikan yang luas daripada warga Yaman di media sosial, mendakwa bahawa pergerakan imigran tersebut ialah konspirasi rahasia antara pihak Israel dan militia pro-Iran di Yaman.

Penentang kepada ‘perjanjian rahasia’ antara Israel dan Houthi ini telah melancarkan sebuah kampanye di laman sosial, melabel puak Houthi sebagai pengkhianat di bawah hashtag “Houthi ialah agen Israel”.

Pada pagi Isnin yang lalu, seramai 19 orang Yahudi Yaman yang tinggal di bandar yang dikawal oleh puak Houthi di Sana’a dan Raida telah mendarat di Israel setelah diterbangkan dari Yaman dalam misi rahasia seperti yang dilaporkan, dikawal oleh Agensi Yahudi, bekerjasama dengan “US State Department”.

Diantara imigran yang baru sahaja sampai ialah Rabbi Saliman Dahari, yang dikatakan membawa bersama skrol Taurat yang berusia 500-600 tahun (lihat fotonya bersama Benyamin Netanyahu).

Aktivis di laman sosial yang terlibat dalam kampanye Anti-Houthi mendasarkan dakwaan mereka yang merujuk kepada kesepakatan rahasia Israel-Houthi kepada sebuah gambar Dahari membawa senapan bersama tulisan “Death to Israel” (Maut kepada Israel) padanya. Memandangkan tulisan tersebut ialah slogan Houthi yang dikenali ramai. Aktivis anti-Houthi menyimpulkan bahawa Rabbi Yahudi tersebut ialah pejuang dalam militia Houthi.

“Bukan sahaja agen pendudukan Zionis ini bekerjasama dengan Israel dan Amerika Syarikat untuk menjalankan operasi untuk menerbangkan Yahudi ke Israel, malah mereka membiarkan puak Yahudi untuk mencuri warisan kami,” kata seorang aktivis warga Yemen di akun Twitternya, merujuk kepada skrol Taurat yang dibawa bersama Rabbi itu.

“Setelah puak Houthi telah memulakan perang di wilayah yang berlainan di Yaman dengan slogan “Death to Israel”, kebenaran tentang mereka telah terbongkar,” sebuah komentar yang populer berkaitan dengan kolaborasi Israel-Houthi yang zahir itu.

Sebuah akun Twitter salah satu akhbar harian Yaman yang dikenali ramai, Yemen Now, pergi dengan lebih jauh lagi, mendakwa puak Houthi telah menetapkan kerjasamanya bersama Israel dalam sokongan mereka kepada Israel dalam forum antarabangsa.

Militia Syiah Houthi yang disokong oleh Iran telah bertempur menentang Sunni Yaman sejak Januari 2015, apabila militia Houthi menawan kediaman presiden di Sana’a. Pada Mac 2015, Arab Saudi memulakan operasi “Decisive Storm” bagi mempertahankan pemerintahan Presiden Yaman, Abd Rabbu Mansour Hadi.
JPOS[dot]COM ||

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 4

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 5

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 6

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 7

yahudi dibalik pemberontak syiah hutsi 8

Gambar 2. Pendeta Yahudi Yaman Saliman Dahari yang memanggul senjata sebagai bagian integral dari milisi pemberontak Houthi tersebut juga merupakan bukti untuk membantah hilah bahwa mereka meninggalkan Yaman karena dipaksa dengan 2 pilihan, masuk Islam (baca: Syiah) atau keluar dari Yaman.

??Bagaimana mungkin mereka nekad memasang hilah murahan semacam ini setelah sekian ratus tahun hidup bersama dengan nyaman dan terlindungi di dalam wilayah komunitas Syiah Hutsy dan “berjuang” memberontak bersama-sama mereka?!?!

?Hanya saja “dosa” persekongkolan Yahudi Yaman bersama pemberontak Syiah Hutsy akan membuat para pelakunya dihantui rasa ketakutan jika akan mendapatkan balasan hukuman yang setimpal, terlebih saat mana kedudukan pemberontak (sekutu Mubtadi’ Muhammad al Imam dan Masyaikh Penggembos) telah semakin melemah dan terus menuai kekalahan. Walhamdulillah

⬆️⬆️⬆️
⭐️BENARKAH YAHUDI YAMAN TERANCAM DIBAWAH KEKUASAAN PEMBERONTAK HUTSY DUKUNGAN IRAN?!⭐️

Diantara bukti “kecerdasan” operasi rahasia Zionis Yahudi-Pemberontak Hutsy Yaman dukungan Iran untuk membawa Yahudi Yaman keluar dari negara tersebut dan berbangga-bangga mempublikasikan foto Rabbi Saliman Dahari dengan gulungan Taurat yang dibawanya serta bertemu Perdana Menteri Yahudi, Benyamin Netanyahu:

?http://www.ynetnews.com/articles/0,7340,L-4782212,00.html
?http://www.ynetnews.com/articles/0,7340,L-4783069,00.html

Adalah …
terluputnya fakta bahwa pemuka Yahudi Yaman itu, Rabbi Saliman Dahari pada tahun 2015 pernah berbangga berpose di depan kamera dengan memanggul senjata yang berlabel logo Pemberontak Syiah Hutsy yang menunjukkan bahwa dirinya (dan puak Yahudi Yaman tentunya) berdiri bersama barisan pemberontak Hutsy.

?https://mobile.twitter.com/tonytohcy/status/662868693521530880/photo/1
?http://m.jpost.com/Middle-East/Israeli-Houthi-secret-deal-to-airlift-Yemenite-Jews-arouses-furor-in-Yemen-448788#article=6021MTVFQUM1RDcxQUE2RUJENkJBMEEyQTkzREUwRERCRTg=

Maka akal sehat yang mana yang masih mempercayai bualan Yahudi setelah Yahudi Yaman selama ratusan tahun hidup damai berdampingan mesra di kantong-kantong komunitas Hutsy dan membuktikan diri mereka sebagai sekutu setia pemberontak Hutsy dukungan Iran dalam upayanya merevolusi Yaman, memberontak untuk menggulingkan pemerintahan Ahlussunnah ?!

?? Sebuah alasan kadaluarsa untuk kemesraan yang sudah berlangsung sejak ratusan tahun yang lalu.

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>