Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Tragedi Mina, Makar Syiah Rafidhah Iran Untuk Menghancurkan Kredibilitas Pemerintah Saudi Arabia (10): TERTUDUH WAKIL PUTRA MAHKOTA KERAJAAN ARAB SAUDI PENYEBAB TRAGEDI MINA, MEMBONGKAR KEBUSUKAN MAKAR MEDIA-MEDIA PRO SYIAH IRAN

Bismillahirrohmanirrohim. o

tragedi mina 10

Tragedi Mina, Makar Syiah Rafidhah Iran Untuk Menghancurkan Kredibilitas Pemerintah Saudi Arabia (10):

TERTUDUH WAKIL PUTRA MAHKOTA KERAJAAN ARAB SAUDI PENYEBAB TRAGEDI MINA,  MEMBONGKAR KEBUSUKAN MAKAR MEDIA-MEDIA PRO SYIAH IRAN

Situs Syiah Rafidhah pada tanggal 25 September 2015 menurunkan berita penyebab tragedi Mina :

“RIYADH, Arrahmahnews.com – Sumber-sumber menyatakan bahwa konvoi wakil putra mahkota Saudi sekaligus Menteri Pertahanan kerajaan itu, Muhammad bin Salman ternyata adalah penyebab kepanikan luar biasa jutaan jama’ah haji, dan membuat mereka berdesak-desakan hingga menewaskan, sejauh ini, 1.300 orang di Mina pada hari Kamis kemarin….”

http://arrahmahnews.com/2015/09/25/wakil-putra-mahkota-saudi-sumber-malapetaka-mina/

Corong Syiah menurunkan berita

Gambar 1. Corong Syiah menurunkan berita Putra Mahkota Kerajaan sebagai penyebab tragedi Mina

Untuk menguatkan tuduhan tersebut mereka menampilkan gambar video berikut ini  yang ternyata mereka unggah sehari sebelum berita di atas mereka turunkan yakni “ditepatkan” dengan hari kejadian tragedi Mina, 24 September 2015:

https://m.youtube.com/watch?v=0Wav7ALDgr4

Tanggal 24 corong Syiah merilis video

Gambar 2. Tanggal 24 corong Syiah merilis video penyebab tragedi Mina 1436 H

Dengan keterangan:

Wakil Putra Mahkota Saudi Sumber Malapetaka Mina ; Sumber TV Al-Nahar Al-Jazair
Arrahmah News www.arrahmahnews.com

“Diterbitkan tanggal 24 Sep 2015
RIYADH, Arrahmahnews.com – Sumber-sumber menyatakan bahwa konvoi wakil putra mahkota Saudi sekaligus Menteri Pertahanan kerajaan itu, Mohammad bin Salman ternyata adalah penyebab kepanikan luar biasa jutaan jama’ah haji, dan membuat mereka berdesak-desakan hingga menewaskan, sejauh ini, 1.300 orang di Mina pada hari Kamis kemarin.” -selesai penukilan-

Berita dan video yang diunggah oleh corong propaganda Syiah Rafidhah arrahmahnews kemudian disebarluaskan pula oleh pihak -pihak dan media yang pro Syiah pembenci “Wahabi” Saudi Arabia selaku penyelenggara haji sebagai bukti blokade jalan yang dipakai untuk iring-iringan konvoi kerajaan sehingga menyebabkan  terjadinya tragedi Mina.

Petugas Haji Iran Akui 300 Jemaat Iran Sengaja Melawan Arah Jamaah Kaum Muslimin Adalah Penyebab Tragedi Mina

Ternyata kemudian terbukti bahwa berita dan video tersebut hanyalah akal-akalan pihak Iran dan anasir-anasir Syiah Rafidhahnya untuk menutupi fakta yang sesungguhnya bahwa 300 jemaat Syiah Iran sengaja melawan arah para jamaah haji yang berangkat menuju ke tempat melempar jumrah sebagaimana akhirnya diakui sendiri (!!!!!!!!!) oleh petugas haji Iran.

Lihat berita pengakuan petugas haji Iran di sini:

صحيفة سبق الإلكترونية | “مسؤول إيراني”: اصطدام مباشر لـ300 حاج إيراني في الاتجاه المعاكس سبّب “تدافع منى” – http://sabq.org/ebIgde

Pengakuan petugas haji Iran

Gambar 3. Pengakuan petugas haji Iran, 300 jemaat Syiah Iran (sengaja) melawan arah di jalur menuju jamarat

http://aawsat.com/home/article/461006/مسؤول-في-البعثة-الإيرانية-الارتداد-العكسي-لـ-300-حاج-إيراني-وراء-حادثة-التدافع#.VgXo-J2Cx2k.whatsapp

aawsat

Gambar 4. Pengakuan petugas haji Iran, 300 jemaat Syiah Iran (sengaja) melawan arah di jalur menuju jamarat

Itu adalah pengakuan pihak petugas haji Iran sendiri tetapi sungguh aneh kelakuan media-media pro Syiah setelah terbongkar penyebab sesungguhnya tragedi Mina karena mereka masih berupaya memanipulasi fakta bahwa Jemaat Iran DITUDUH sebagai penyebabnya. Allahul musta’an.

Memahami apa yang sesungguhnya terjadi di Mina

Berikut ini adalah gambar grafik bagaimana jemaat Iran sengaja melawan arah sehingga menyebabkan tragedi Mina menelan korban yang sangat banyak termasuk para jamaah dari Indonesia, rahimahumullah.

Jemaat Syiah Iran

Gambar 5. Jemaat Syiah Iran (merah) sengaja menentang arah resmi jalan jamaah negara lain  (hijau) menuju jamarat

Url sumber: واقعة التدافع في منى، ليست سوى غيض من فيض من ” #جرائم_إيران ” التي تسعى سنوياً لافتعالها في مواسم الحج
https://mobile.twitter.com/Infographic_ksa/status/647873764659732480?s=08

Kenapa Jemaat Syiah Iran yang mati paling banyak?

Berikut persaksian untuk menggambarkan kondisi saat itu:

PENTING 

KABAR DARI TEMAN SEKERJA & SEKAMAR YANG MENJADI KORBAN & SAKSI DI TEMPAT KEJADIAN YANG ALHAMDULILLAH BISA SELAMAT.
MENCERITAKAN KEJADIAN YANG SEBENARNYA

Beliau menceritakan bahwa waktu itu terdapat ribuan orang yang searah menuju arah jamarat, tiba-tiba dari arah berlawanan datang rombongan/ratusan orang yang berkulit putih memaksa menerobos barisan berlawanan arah, sedangkan dari arah belakang yang menuju jamarat tetap memaksa untuk maju.
Dikarenakan saling memaksa maju dari dua arah yang berlawanan dan pihak yang berkulit putih dari arah jamarat berjumlah sedikit tetapi tetap memaksa maju, dan yang menuju arah jamarat juga tetap memaksa maju, maka terjatuhlah orang-orang yang berada di depan pertemuan dari pihak yang berkulit putih beberapa orang, kemudian pihak berkulit putih menahan dan di tengah pertemuan dibuat pagar lingkaran untuk melindungi orang-orang yang terjatuh tersebut. Akan tetapi karena dari arah belakang ribuan orang yang menuju arah jamarat tetap memaksa maju, maka terjadilah apa yang terjadi yang mengakibatkan ratusan orang menjadi korban, dan korban terbesar dari pihak rombongan yang berkulit putih karena melawan arah dan berjumlah sedikit dibandingkan ribuan orang yang menuju jamarat.
Nah, teman kerja ana ini termasuk orang-orang dibagian terdepan barisan yang menuju jamarat, beliau mengira rombongan yang berkulit putih yang melawan arah itu turki Turki, tetapi setelah ditanyakan/diketahui kata dia dan menurut berita, MEREKA ADALAH ORANG-ORANG IRAN
لا حول ولا قوة إلا بالله

Kesaksian ini ditulis oleh:

Akhukum fillah

Abdullah Wakii’ Al-Jawy

Di Jeddah, 14 Dzul Hijjah 1436 H / 28 September 2015

Selesai ditulis pukul 08.00  waktu Saudi Arabia.

NB:
Kesaksian ini ditulis bukan bermaksud untuk mendahului penyelidikan dari pemerintah Saudi Arabia, sambil menunggu keputusan resmi pemerintah, Hanya saja kesaksian ini diceritakan apa adanya sesuai fakta yang terjadi di lapangan.
-selesai penukilan-

Iya, (300) jemaat Iran sengaja melawan arah ribuan  jamaah kaum muslimin yang menuju jamarat. Mereka telah sengaja melabrak aturan yang ditetapkan oleh pemerintah Saudi Arabia untuk menjamin ketertiban dan kelancaran serta keamanan selama penyelenggaraan haji. Tetapi sungguh lacur apa yang dilakukan oleh para pemimpin Iran Syiah Rafidhah dan balatentaranya yang tanpa rasa malu sedikitpun berbalik menuding pemerintah Saudi yang harus bertanggungjawab atas insiden tersebut!!!

Video Putra Mahkota Kerajaan Penyebab Tragedi MINA ternyata Hanyalah Akal Bulus Syiah Rafidhah!

al-Imam asy-Syafi’i rahimahullah mengatakan tentang kaum Syi’ah :

“Aku belum pernah tahu siapapun yang lebih berani BERDUSTA dalam persaksiannya selain kaum Syi’ah Rafidhah.” (Mizanul I’tidal oleh adz-Dzahabi 2/27-28)

Sekarang perhatikan video di bawah ini:

https://m.youtube.com/watch?v=mim_dGscloo

Eh ternyata Di sisi Syiah Rafidhah

Gambar 6. Eh ternyata Di sisi Syiah Rafidhah, tragedi Mina 2015 disebabkan oleh video tahun 2012!

Keterangan:

Diterbitkan tanggal 31 Okt 2012تبادلت الاتهامات بين 3 جهات حكومية حول مسؤولية تدافع الحجاج بمحطة قطار مزدلفة، وهي الحادثة التي وجه أمير منطقة مكة المكرمة رئيس لجنة الحج المركزية الأمير خالد الفيصل بالتحقيق فيها.

Lihatlah bahwa video penyebab tragedi Mina 1436 H ternyata adalah video yang sama yang diposting 3 tahun yang lalu,  tepatnya pada musim haji 2012!!!!

Demikianlah makar busuk Syiah Rafidhahdalam menipu umat untuk mengobarkan kebencian terhadap “Wahabi” Saudi Arabia, menghalalkan segala cara sebagaimana prinsip saudara Yahudi mereka, Machiavelli, memanipulasi video tahun 2012 yang lalu sebagai video penyebab tragedi Mina tahun 2015!!
Apakah mungkin ini bisa terjadi?!?!
Kenapa tidak jika Syiah Rafidhah pendusta yang berbicara! Na’udzubillahi min dzalik.

Baca artikel terkait:

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>