Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

PERANG AHLUSSUNNAH MELAWAN RAFIDHAH HUTSY PEMBERONTAK KHAWARIJ DI BAIDHA’: Antara Makar Penggembos & Pencerca Jihad & Kebanggaan Mereka Memamerkan Hasil Perjuangan Dustanya di Depan Al Allamah Al Fauzan

Bismillahirrohmanirrohim. o

PERANG AHLUSSUNNAH MELAWAN RAFIDHAH HUTSY PEMBERONTAK KHAWARIJ DI BAIDHA'

PERANG AHLUSSUNNAH MELAWAN RAFIDHAH HUTSY PEMBERONTAK KHAWARIJ DI BAIDHA’
(ANTARA MAKAR PENGGEMBOS & PENCERCA JIHAD & KEBANGGAAN MEREKA MEMAMERKAN HASIL PERJUANGAN DUSTANYA DI DEPAN AL ALLAMAH AL FAUZAN)

Rafidhah terus merangsek maju. Yaman Utara mayoritas daerahnya telah diduduki oleh Rafidhah setelah mereka mengkudeta pemerintah yang sah dan hampir seluruh wilayah utara dikuasai tanpa perlawanan karena memilih MANUT^MENURUT^TUNDUK dengan persekutuan Muhammad al Imam dan para Syaikh yang bersamanya dengan Rafidhah Najis Hutsiyun yang dituangkan dalam Watsiqah Kufriyah mereka. 

Sebelum itu, setelah ditandatangani pakta persekutuan antara pihak Muhammad Al Imam bersama Abdul Malik al Hutsy maka seruan jihad ulama Kibar-pun untuk melawan kaum pemberontak Rafidhah ditentang keras dan dicerca oleh mereka para penggembos, siapa yang berani menguarakan Jihad melawan Rafidhah maka surat tahdzir untuk membungkampun diturunkan  oleh Al Imam bersama 6 Masyaikh Yaman yang bernaung bersama Al Imam dan Watsiqah kufriyahnya.

Seperti sebuah perencanaan yang sangat matang, setelah membungkam seruan jihad maka kemudian berlanjut dengan gerakan sekutu mereka, yakni istana Presiden diserbu oleh pasukan Abdul Malik al Hutsy (sekutu Muhammad al Imam dan yang bersamanya) dan akhirnya berhasil menggulingkan pemerintah. Allahul musta’an. 

Di balik mayoritas wilayah utara yang siap manut dibawah naungan Rafidhah, namun di al Baidha’  yang dekat dengan perbatasan Yaman Selatan, Ahlussunnah bangkit melawan ekspansi  kaum Hutsi Syiah Rafidhah pemberontak.

Inilah sebagian jalannya pertempuran tatkala Ahlussunnah bangkit melawan, berjihad menghadapi Rafidhah najis tak mempedulikan seruan jahat para penggembos, iya seruan sekutu Rafidhah Hutsiyun Pemberontak.

 “Perang Ahlussunah Yaman vs Rafidhah Hutsi di Baidh” di YouTube – Perang Ahlussunah Yaman vs Rafidhah Hutsi di Baidh: http://youtu.be/hOx8M4tuvVQ

Kami memohon kepada segenap salafiyyin untuk mendoakan dengan segenap keikhlasan dan kejujuran untuk ahlussunnah di sana agar dapat meraih kemenangan dan kekokohan dalam melawan Rafidhah Najis Pemberontak. Dan semoga Allah Ta’ala menggagalkan dan menghinakan makar para penggembos, amin. 

Sungguh doa adalah senjata paling ampuh yang dimiliki seorang muslim. Berdoalah di waktu-waktu mustajabah wahai segenap kaum muslimin Ahlussunnah.

اللهم أعنهم على أعدائهم…اللهم ثبت أقدامهم..

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>