Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Berita Gembira: Ihya’ut Turats Ditutup Pemerintah Kuwait

Bismillahirrohmanirrohim. o

Ihya' Ut Turats Ditutup Pemerintah Kuwait

PENUTUPAN CABANG-CABANG YAYASAN AL-ISHLAH YANG BERAFILIASI DENGAN AL-IKHWAN AL-MUSLIMUN DAN IHYA’UT TURATS YANG BERAFILIASI DENGAN GERAKAN AL-QAEDA??

Kuwait, Senin 25 Agustus 2014.

Pemerintah Kuwait menutup 30 cabang yang menginduk kepada yayasan-yayasan dan organisasi-organisasi Islam yang melakukan kegiatan sosial, yang paling besar adalah yayasan Al-Ishlah dan yayasan Ihya’ut Turats Al-Islamy. Hal tersebut berdasarkan berita yang dilansir oleh surat kabar Kuwait, Al-Qubs.

it ditutup pemerintah kuwait

Gambar Screenshot: http://www.24.ae/mobile/article.aspx?ArticleId=99330

Al-Qubs mengutip pernyataan direktur Urusan Yayasan Sosial di Kementrian Urusan Kemasyarakatan Kuwait, Ahmad Ash-Shani’, bahwasanya penutupan tersebut disebabkan berulang kali pelanggaran yang dilakukan oleh yayasan-yayasan tersebut, dan juga bahwasanya hal itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan tuduhan-tuduhan politis apapun.

Surat kabar tersebut juga melansir dari sebuah sumber di sebuah yayasan sosial yang terkenal bahwa pemerintah telah menuntut mereka untuk menutup lembaga-lembaga yang bernaung di bawahnya, setelah nanti diliris daftar nama-nama lembaga yang wajib untuk ditutup.

…..

Alhamdulillah para masyaikh Salafiyin tidaklah menunggu pihak Amerika atau yang lainnya untuk menghukumi dari sejak bertahun-tahun yang lalu bahwa dua organisasi tersebut adalah organisasi yang sesat, menyebarkan pemikirannya yang menyimpang yang dilumuri dengan baju sosial penyaluran dana. bahkan jauh sebelum pihak asing/kuffar berteriak para ulama Ahlussunnah & Salafiyun telah memiliki bukti hubungan mereka dengan jaringan Khawarij dan Syiah yang sesat dan menyesatkan dan walhamdulillah para Masyaikh tetap konsisten untuk memperingatkan umat dari bahayanya organisasi hizbiyah tersebut walaupun pihak-pihak Sururiyun Turatsiyun Ikhwaniyun semacam Caldok Rodja Firanda berupaya keras menipu & mengelabui umat dengan dananya..

 

 

 

 

 

9 comments to Berita Gembira: Ihya’ut Turats Ditutup Pemerintah Kuwait

  • abdullah

    Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmusshalihaat…

  • kabulsantoso

    alhamdulilah semoga para surur hizby di negeri ini dapat terbuka mata dan hatinya , dan kembali rujuk diatas kebenaran

  • teteh purwito

    gak malu ente bos ngambil berita dusta ??
    kasihan…miskin entee boss…

    ntaran juga nih berita ente delete. trus gk ada klarifikasi apa2. standar janda ente.

    dasar hizby sejati!

    Comments:
    Sebelum menjawab pertanyaan antum:
    1. Antum telah berdusta dengan tidak menggunakan nama antum sendiri bahkan tidak pula dengan nama kunyah.
    2. Antum telah jelas-jelas berdusta dengan menggunakan nama, sampai nama seorang lelaki antum lecehkan dengan nama perempuan, maka ini adalah bentuk kedustaan antum.
    Selanjutnya jawaban atas tuduhan mengambil berita dusta atau HOAX (dan ini juga atas jawaban terhadap pertanyaan yang senada)
    Dalam salah satu situs Turotsiyyun Halabiyyun Irsyadiyyun (berbahasa Indonesia) dengan jelas mengakui atau memberitakan:

    “Menurut Ahmed Alsane’, Dirjen Urusan Lembaga Sosial Kementrian Organisasi – Organisasi Nasional, bahwa penutupan tersebut adalah untuk penertiban administrasi, karena yang ditutup hanyalah pada tingkat cabang, bukan induk dari Yayasan/Organisasinya.”

    >>>Perhatikan kalimat yang dicetak tebal diatas. dengan jelas-jelas mengakui adanya penutupan tersebut walau dengan alasan yg klise “administrasi”.

    “Ahmed juga menantang pihak – pihak yang menuduh adanya kaitan antara organisasi sosial Kuwait dengan gerakan-gerakan radikal/teroris, seperti Al-Qaeda dan lainnya. Karena menurutnya, hampir semua organisasi sosial tersebut di pimpin oleh orang-orang yang memiliki jabatan penting di pemerintah Kuwait.”

    >>>Bantuan mereka terhadap ponpes yang dipimpin oleh mertuanya noordin m top yang diserahkan oleh abu qatadah apa bukan sebagai bukti??

    “Dalam rilis kantor berita resmi Kuwait, KUNA, diberitakan bahwa organisasi-organisasi yang terkena putusan penutupan beberapa cabangnya, dengan senang hati menuruti keputusan tersebut. Bahkan organisasi-organisasi tersebut sangat mendukung program pemerintahnya dalam usaha penertiban administrasi organisasi-organisasi sosial yang berkembang di Kuwait.”

    >>>kalau pihak IT sendiri diberitakannya bersukacita dengan penutupan tersebut, kenapa yang disini nampak sewot sampaipun menghoaxkannya?

    “Seperti diketahui, Ihyaut Turots adalah salah satu organisasi sosial terbesar di Kuwait, didirikan oleh Syaikh Abdullah As-Sabt rahimahullah, tokoh ulama Kuwait….

    >>>Mengenai siapa Abdullah As Sabt silahkan baca di http://salafitalk.net/st/viewmessages.cfm?Forum=6&Topic=10170

  • Marwan

    Alhamdulillah…

  • Abu Sahl

    Alhamdulillah,
    semoga Pemerintah RI segera menutup cabang Ihya’ ut Turots di Indonesia sebelum mereka…
    ganti nama…
    ganti muka…
    ganti kulit

  • Abu Zaid Al Kebumeni

    Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin. Alhamdulillahilladzii bi ni’matihi tatimush shalihaat

  • firdaus

    Alhamdulillah..
    Semoga seluruh jaringan yang bersumber dengannya segera bubar di seluruh dunia..

  • Abu hudzaifah Alcilegoni

    Alhamdulillah…
    Na’am semoga di indonesiapun Segera ditutup.

  • Hasyim

    Alhamdulillah, Allahu Akbar! Semoga demikian juga di Indonesia. Kita berharap Pemerintah RI segera menutup cabang Ihya’ ut Turots di Indonesia.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>