Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Asy Syaikh Al Albany, Muhammad Aman Al Jami & Rabi’ bin Hadi Dalam Bidikan Ahli Fitnah

Bismillahirrohmanirrohim. o

Syaikh Luhaidan dan Fauzan Rekomendasi Al Albani

Segala puji bagi Alloh Robb alam semesta:

Aku bersama saudara Hamd bin Roja az Zhofiri pergi menemui Fadhilatus Syaikh al-Walid Sholeh al-Fauzan, dan kami sholat ashar bersamanya di Masjid Hammad as-Salamah di desa al-Faiyha di kota Riyadh pada hari Rabu 18 Dzul hijjah 1434 H.

Selesai sholat kami berjalan bersamanya dan aku tanyakan beberapa permasalahan diantaranya:
Aku katakan kepadanya: wahai Syaikh Sholeh ada seseorang berkewarganegaraan Mesir pernah mendatangi Anda dan bertanya kapada Anda tentang Syaikh Albani dan dia merekam pembicaraan secara diam-diam dan dia nisbatkan sebuah ucapan kepada Anda yang difahami adanya celaan terhadap aqidahnya Syaikh Albani?

Syaikh Sholeh menjawab: ini dusta dan penipuan, tidak benar, aku tidak pernah mencela Albani dan tidak mentahdzirnya, mereka orang-orang yang ingin mencari-cari fitnah, tinggalkan mereka dari kalian, jangan kalian menoleh kepada mereka, dan kami tidak mengetahui dari diri Albani kecuali kebaikan.

Maka aku katakan kepada Syaikh: Semoga Alloh menjaga Anda, benar wahai Syaikh, mereka adalah orang-orang yang mencari-cari fitnah.

Kemudian setelah itu aku dan saudara Hamd pergi menemui Syaikh al-Walid Sholeh Luhaidan, dan aku sudah janji berjumpa dengannya ba’da maghrib, dan kami sholat maghrib bersama syaikh di Masjid Jami’ al-Luhaidan di desa at-Ta’awun di kota Riyadh, dan setelah itu aku membacakan kepadanya beberapa kaidah dan kami tinggal bersamanya sekira setengah jam, maka aku katakan kepadanya: wahai Syaikh kami, ada seorang berkewarganegaraan Mesir yang merekam ucapan Syaikh Fauzan dan dia kira bahwa Syaikh Fauzan mencela Syaikh Albani?

Maka berkata al-Luhaidan: segala puji bagi Alloh, Alloh tidak menghendaki kecuali untuk memberikan rekomendasi kepada Albani di setiap masa dan memperbanyak penyebaran tulisannya, dan aku tidak tahu apa yang mereka inginkan darinya? Dan di sini ada 3 yang orang-orang  selalu disibukkan dengannya, yaitu: Albani,  Muhammad Aman al-Jami dan Robi al-Madkholi.
Mereka adalah saudara kami yang sangat kami kenali dan mereka di atas kebaikan.

Ditulis oleh:
Bader bin Muhammad al-Bader
Riyadh,  rabu,  18 dzul hijjah 1434H

Sumber :
Group yufidu  ba’dhuna ba’dho.

1 comment to Asy Syaikh Al Albany, Muhammad Aman Al Jami & Rabi’ bin Hadi Dalam Bidikan Ahli Fitnah

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>