Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Syaikh Shalih Fauzan Berbicara Tentang Siapakah Syaikh Rabi’?

Bismillahirrohmanirrohim. o

Syaikh Shalih Fauzan berbicara siapa Syaikh Rabi

Pertanyaan diajukan kepada As Syaikh Shalih bin Fauzan Al Fauzan Hafidzahullahu Ta’ala.

Pertanyaan : “Telah tersebar di khalayak umum sebuah Kitab yang berjudul
أضواء إسلامية على عقيدة سيد قطب وفكره (Kilauan Cahaya Islam Membongkar Aqidah Sayyid Quthub dan Pemikirannya), kitab yang ditulis oleh seseorang yang dikenal dengan nama Rabi’ Al Madkhaly. Bagaimana pendapatmu tentang Kitab tersebut ? dan apakah penulisnya termasuk  Ahlul Ilmi (Ulama) yang dikenal baik diantara kalian ?

Jawab:  “Tentu, tidaklah diragukan lagi bahwa Beliau termasuk dalam jajaran Ahlul Ilmi. Beliau salah satu lulusan Universitas Islam Madinah, dan merupakan salah seorang yang berguru di hadapan Masyaikh serta sudah sangat dikenal di antara mereka Alhamdulillah.

Adapun yang beliau sebutkan, ini merupakan kesalahan-kesalahan (Sayyid Quthub). Engkau bisa coba terapkan langsung. Beliau (Syaikh Rabi’) menuliskan bantahan tersebut disertai langsung halaman per halamannya, sehingga engkau bisa terapkan langsung di dalam kitab ”Dzhilalul Qur’an” (karya Sayyid Quthub).

Kalau engkau bisa temukan kesalahan (dari tulisan Syaikh Rabi’), maka terangkanlah kesalahan tersebut (secara ilmiah). Kalau ternyata engkau tidak temukan kesalahan didalamnya ( dari tulisan Syaikh Rabi’), maka engkau wajib untuk menerima Al Haq.

Maka, menerima Al Haq dengan lapang dada ini hukumnya wajib. Beliau menyebutkan kesalahan-keselahan (Sayyid Quthub) dengan lengkap beserta halaman per halamannya. Sehingga engkau benar-benar bisa memperhatikan dengan seksama. Apabila ternyata ada kesalahan-kesalahan di dalamnya, maka coba engkau tunjukkan kesalahan-kesalahan tersebut (dari tulisan Syaikh Rabi’), dan engkau peringatkan Penulisnya dari kesalahan-kesalahan itu.

Jazakallahu Khoiron, akan tetapi jika yang engkau temukan justru kebenaran, maka wajib menerima kebenaran tersebut. Na’am.

Di terjemah oleh
Ustadz Hamzah Rifai La Firlaz Hafizhahulloh

Forward dari WhatsApp SalafyIndonesia

1 comment to Syaikh Shalih Fauzan Berbicara Tentang Siapakah Syaikh Rabi’?

  • ibnuromin aljakarty

    “Kalau emgkau bisa temukan kesalahan (dari tulisan Syaikh Roby’), maka terangkanlah kesalahan tersebut (secara ilmiah). Jika ternyata engkau tdk temukan kesalahan didalamnya (dari tulisan Syaikh Roby’), maka engkau wajib utk menerima Al Haq.

    Subhanallooh..sebuah penilaian dan anjuran dari seorang Ulama’ yg penuh dg ketawadhuan..
    bilakah firanda dan pengagumnya mau menerimanya…?

    Hasbunallooh wani’mal wakiel ni’mal maula wa ni’man-nashier…

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>