Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Apakah Terwujud Kesepakatan Itu?

Apakah Terwujud Kesepakatan Itu?

new1a

Sebagaimana dirilis di sahab.net, diinformasikan perkembangan terakhir hingga Ahad 29 Muharram 1433 kemarin, di antaranya :

DAMMAJ

– Blokade/pengepungan oleh Syiah Hutsiyin masih terus, walaupun penduduk qabilah Wadi’ah bisa memasukkan pasokan bahan makanan, sayuran, dan tabung-tabung gas.

– Para thullab belum bisa bebas keluar masuk

– Para syi’ah hutsiyin masuk terus berani membuka pos-pos baru, bahkan mereka berani menggunakan alat-alat berat untuk menghancurkan bebatuan dan mendirikan pos.

Bahkan mereka telah membuat pos-pos baru di Jabal Musyarrahah, sampai-sampai jarak mereka dengan ikhwah kurang dari 100 m, kalau seandainya memanggil dengan suara sedang niscaya akan kedengaran.

– Nuqthah Al-Khaniq masih dikuasai oleh Syi’ah Hutsiyin

– Ahad pagi utusan pihak penengah tiba dengan dipimpin oleh Qahthan Al-Ahmar untuk memulai  melaksanakan poin-poin perjanjian dan menutup pos-pos dua belah pihak.

Pihak Syiah Hutsyin menolak untuk menutup pos-pos dan menghalangi pihak penengah. Kemudian Qahthan Al-Ahmar juga meminta penduduk wadi’ah dan thullab menutup pos-pos mereka, namun mereka menolak hingga pihak Syiah mau menutup pos-pos mereka. Masing-masing pihak terus bertahan, hingga hampir terjadi ketegangan..

KATTAF

– Qabilah-qabilah dari berbagai wilayah terus berdatangan di Wailah, untuk mengunjungi dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara mereka di Dammaj yang tengah berjuang

– Selama hari Ahad kemarin tidak terjadi pertempuran antara kedua belah pihak, kecuali sekedar tembakan-tembakan kecil saja.

– dalam pertempuran 2 malam sebelumnya, dari ahlus sunnah gugur 3 orang, semoga Allah menjadikan mereka syuhada’.

– Beberapa sumber menyebutkan dalam kontak senjata yang paling akhir terjadi, — yaitu  tatkala Syiah menyerang beberapa pos ikhwah – bahwa dari pihak Syiah Hutsiyyin jumlah yang terbunuh mencapai 30 orang, termasuk dua orang pembesar mereka. Bahkan disebutkan, bahwa ikhwah sempat menyembelih 5 orang syiah hutsyiyin dengan pisau-pisau mereka.

Sumber: http://dammajhabibah.wordpress.com/2011/12/26/apakah-terwujud-kesepakatan-itu/

Comments are closed.