Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Larangan Syaikh Rabi’ bin Hadi al Madkhali Belajar Pada Yahya al Hajuri Khabits

Larangan Syaikh Rabi’ bin Hadi al Madkhali Hafizhahullah

Belajar Pada Yahya al Hajuri

new1a

Nukilan….

Berikut ini transkrip tanya jawab antara Asy-Syaikh Rabi’ dengan ikhwah dari Rusia pertanyaan kedua serta jawabannya, lengkap dengan link bukti suaranya:

Penanya:

“Syaikh, pertanyaan terakhir, salah seorang ikhwah dari Rusia ingin safar bersama keluarganya ke Yaman yaitu ke Dammaj. Dia ingin membeli tanah di sana karena harganya sangat murah. Dia menanyakan, apakah boleh untuk tinggal di sana dan belajar kepada Asy-Syaikh Yahya Al-Hajuri?

Asy-Syaikh (Rabi’): “Di sana terdapat banyak perselisihan yaitu di Yaman, di sana terdapat banyak perselisihan yang parah, dan belum lama ini sebagian manusia ingin masuk ke dalam perselisihan tersebut sehingga dia menyimpang disebabkan perselisihan-perselisihan ini, baarakallaahufiik.”

Penanya: “Jazakallaahu khairan syaikhna, kami mencintai anda karena Allah.”

Selengkapnya (termasuk bukti suara qasidah murid Al Hajuri yang berusaha bertaqarrub kepadanya untuk mencari keridhaannya) ….

http://www.4shared.com/document/bgqSIKc-/Larangan_Syaikh_Rabi_Belajar_k.html

1 comment to Larangan Syaikh Rabi’ bin Hadi al Madkhali Belajar Pada Yahya al Hajuri Khabits

  • Abdurrahman As Salafy

    Bismillah.

    Nukilan…

    Orang bertanya kepada Syeikh Muhammad tentang ini (fatwa tentang larangan belajar ke Dammaj- Syeikh Yahya Al Hajuri) “Kita sebarkan ini ya syeikh ?” “Sebarkan ini daripada saya. Dan kebenaran/al haq sudah jelas” jawab beliau.
    Ketika diterangkan kepada Abu Hazim hadahullah tentang ini, dia berkata “Mana rekamannya ?”
    Ini rekamannya ada, apalagi yg kurang ?
    Dicek oleh dia kepada Dammaj, Syeikh Yahya bilang “sebagian para syabab telpon Syeikh Muhammad, dan Syeikh Muhammad mengingkari. Gak ada !”
    Aneh !!
    Saya pulang umroh belum sampai seminggu, di depan saya –di depan jidat saya ini bicara-, hampir beradu duduk saya beradu dengan duduk beliau (Syeikh Muhammad). Beliau katakan terang – terangan masalah itu. Shorahah, sangat jelas beliau katakan.
    Hah, dikatakan ga ada ?! Aneh !!…

    Link selengkapnya…

    http://www.4shared.com/folder/JqHFNeyi/Ustadz_Dzul_Akmal-Dauroh_Jambi.html

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>