Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

“Al Irsyad” sebuah nama dari sebuah Sistem yang bertautan (06/04/2006)

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Kali ini kembali saya bawakan nukilan ttg hubungan PP Al Irsyad – PC Al Irsyad Jatim dan Ma’had Ali Al Irsyad – tentunya Al Irsyad yang dimaksud yang ilegal pimpinan Ir. Farouk Zein Badjabir – nampaknya diantara kita banyak yang memerlukan informasi ini.

Yang kita ketahui, setiap berakhiran ‘Al Irsyad’ berarti satu tubuh, satu payung, satu organisasi. Padahal kita dituntut untuk memilih teman duduknya, tempat ngajinya, tempat kumpulnya secara selektif. Salah satunya : “Seseorang itu tergantung agama temannya. Maka hendaknya salah seorang dari kalian melihat siapa temannya.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi)
Marilah kita simak siapa ‘teman-teman tsb’ dari Bapak Abdurrahman At Tamimi melalui paparan berikut ini.

a. http://www.alirsyad.or.id/comments.php?id=P466_0_5_0_C
Aug 23, 04 | 11:38 am
APAKAH PENDIRI AL-IRSYAD, SYEKH ACHMAD SOERKATI, SEORANG SALAFI; ADAKAH PUJIAN DARI PARA ULAMA SALAF TENTANGNYA?
Assalamualaikum warahmatullah, tolong jelaskan kepada kami apakah pendiri Al-Irsyad, Ahmad As-Soerkati, seorang salafi, akidah dan manhajnya, dan apakah ada pujian dari para ulama salafi tentangnya? Atas jawabanya, ana ucapkan jazakumulah khaira, wa barakallahu fikum. (Abu Abdillah )
Jawaban:
Waalaikumsalam wr. wb.
Suatu ketika Abdurrahman at-Tamimi dari Surabaya meminta Syekh Ali Hasan al-Atsari untuk mengomentari karya Syekh Soerkati, Adz-Dzakirah. Syekh Ali Hasan al-Atsari adalah salah satu murid Syekh Al-Bani. Setelah membaca karya Syekh Soerkati, beliau berkomentar sebagai berikut. “Hadza syaikhus salafiyyin” (Ini adalah syekh salaf). Dengan demikian, jelaslah bahwa Syech Achmad Soerkati adalah seorang tokoh salafi.

Kesimpulan yg dapat diambil : Inilah koneksitas yg cukup jelas dari situs resmi dgn Abdurrahman at Tamimi, guru Mahad Ali Al Irsyad.

b.http://www.alirsyad.or.id/comments.php?id=P321_0_23_0_C
Jul 17, 04 | 12:20 pm
KETUA UMUM KUNJUNGI PW BALI & JAWA TIMUR
Di Surabaya Ketua Umum meninjau kompleks Al-Irsyad, ma’had, dan perpustakaan. Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Dewan Pendidikan dan Pengajaran Al-Irsyad Al-Islamiyyah Surabaya, pimpinan ma’had Al-Ustad Abdurrahman Abdulkarim Attamimi, serta para kepala sekolah. Di lokasi ini Ketua Umum melihat perbaikan jalan masuk ke masjid, pembangunan empat local baru sebagai tambahan dari 18 lokal kelas yang sudah ada. Local yang baru diharapkan sudah bisa digunakan pada tahun ajaran baru 2004–2005 ini.
Dalam pertemuan dengan Ketua PW Al-Irsyad Al-Islamiyyah Jawa timur, Cholid Aboud Bawazier, dibicarakan rencana pembenahan cabang-cabang di Jawa timur. Pimpinan PW Al-Irsyad Jawa Timur diminta oleh Ketua Umum untuk membantu pembinaan PW Al-Irsyad Bali. Dan, sehubungan dengan akan berangkatnya Cholid Aboud Bawazier ke negeri Belanda, Ketua Umum menugasinya pula untuk menjajaki kemungkinan dibentuknya cabang khusus Al-Irsyad Al-Islamiyyah di Holland. (hg/adr)
Sumber: Majalah Info Al-Irsyad Al-Islamiyyah: Media Informasi & Komunikasi Warga Besar Al-Irsyad Edisi Juli 2004

Kesimpulan yg dapat diambil : Inilah koneksitas yg cukup jelas dari situs resmi PP Al Irsyad bahwa ketua PP Al Irsyad Ir. Farouk Badjabir dengan ketua PW Al Irsyad Jatim, yakni Cholid Aboud Bawazier dan sekolah yang diasuh PW Al Irsyad -Mahad Ali Al Irsyad – yang dipimpin oleh rekannya dgn Abdurrahman at Tamimi. Cukup jelas Abdurahman at Tamimi berteman dgn Farouk dan Cholid. Cukup jelas majalah Info Al Irsyad (infoalirsyad.com) dekat dgn Abdurrahman at Tamimi – mudir Ma’had Ali Al Irsyad.c. http://www.infoalirsyad.com/edisi78/index-18.html

INFO Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah :
Bantuan Al Irsyad Al Islamiyyah
Peduli Musibah Aceh & Sumatera Utara
Kesimpulan yg dapat diambil : Inilah koneksitas yg cukup jelas bahwa majalah Info Al Irsyad adalah media PP Al Irsyad juga.

d. http://www.infoalirsyad.com/edisi78/index-19.html
Tim tersebut terdiri dari :

NO. NAMA TUGAS/ JABATAN
1.2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10

11.

12

13.

14.

15.

Ir. Mohamad BawazeerIr. Abdul Kadir Baradja

Mubarak Bamualim

Ali Saman Hasan

Fariq Qasim Anuz

Yusuf Utsman Baisa

Arif

A. Munir Badjuber

Farid Achmad Okbah

M.Nurkholis Ridwan,Lc

Ir. Farhat Umar, M.Si

DR. Burhan Miftah

Cholid Bawazeer

Ismail Bawazier

Bedi Abdat

KetuaWakil Ketua/ Koord.Daerah

Koordinator Dakwah

Anggota Tim Dakwah

Anggota Tim Dakwah

Anggota Tim Dakwah

Anggota Tim Dakwah

Anggota Tim Dakwah

Koordinator Pendidikan

Anggota Tim Pendidikan

Anggota Tim Pendidikan

Anggota Tim Pendidikan

Koord.Penghimpun Dana

Anggota Tim Penghimpun Dana

Anggota Tim Penghimpun Dana

Kesimpulan yg dapat diambil : Setelah dijelaskan PP Al Irsyad – PW Al Irsyad Jatim – Ma’had Ali dan orang-orangnya terkait koneksitas, maka disini lebih jelas lagi nama-nama yang berkumpul dgn Cholid Bawazeer yakni  Mubarak Bamualim,  Yusuf Utsman Baisa,  Ali Saman Hasan,  Masdun Pranoto.

e.http://salafindo.com/viewberita.php?ID=24
Informasi terbaru Ma’had Ali al-Irsyad Surabaya

Alhamdulillah al-Ustad Abu Auf Abdurrahman bin Abdul Karim attamimi as-Salafi, dan Abu Ahmad Cholid bin Aboud Bawazer mendapat undangan resmi dari markas al-Imam al-Albani Yordania untuk menghadiri muktamar masyayikh salafiyyin ke-2 , yang insya Allah akan diadakan pada akhir bulan april 2005 M.

Kesimpulan yg dapat diambil : Kedua orang inilah tokoh PW Al Irsyad, Cholid Bawazer ketua PW, Abdurahman Tamimi direktur Ma’had yang ada di PW Jatim. Hubungan keduanya dikukuhkan oleh salafindo.com, situs resmi Mahad Ali Al Irsyad.

f. http://www.infoalirsyad.com/kontak.html
Kontak Info Al-Irsyad Al-Islamiyyah
http://www.Infoalirsyad.com
[email protected]
Jl. Sultan Iskandar Muda 46, Surabaya. 031-3297220

Kirim Naskah
Info Al-Irsyad Al-Islamiyyah membuka pintu selebar-lebarnya untuk kiriman naskah dari para pembaca untuk ditampilkan di Edisi Info Al-Irsyad Al-Islamiyyah, kirimkan naskah anda ke :
E-mail   : [email protected]
atau kirimkan melalui Pos ke alamat redaksi Info Al-Irsyad Al-Islamiyyah.

http://salafindo.com/index.php

Alamat kami: Jl. Sultan Iskandar Muda 46 Surabaya, Jawa Timur, Telp. (031) 3298993.

Kesimpulan yg dapat diambil : Jelas alamat PW Al Irsyad Jatim dgn Info Al Irsyadnya, Ma’had Ali Al Irsyad satu atap, satu alamat, satu organisasi.Setali tiga uang.

g. http://www.infoalirsyad.com/edisi60/index-12.html
“Tidak ketinggalan pula Tim Info Al Irsyad Al Islamiyyah, sebuah media milik Pimpinan Cabang Al Irsyad Al Islamiyyah Surabaya.”

Kesimpulan yg dapat diambil : Jelas bahwa majalah Info Al Irsyad adalah media resmi PC Al Irsyad Surabaya. Dan jelas menurut informasi di atas PC Al Irsyad Surabaya, PW Al Irsyad Jatim, identik.

h. http://www.infoalirsyad.com/edisi60/index-13.html
Suasana menjadi tegang ketika memasuki saat-saat pemilihan ketua PW. Pemilihan ini langsung dipimpin oleh Ketua PP Ir.Farouk Zein Bajabir dibantu oleh beberapa orang saksi diantaranya Ustadz Achmad Mubaraq Banawir, Sujak Kuddeh dan seorang dari Wanita & Putri. Proses pemilihan selesai dan dilanjutkan dengan penghitungan suara. Dari penghitungan suara diperoleh empat besar kandidat ketua PW yaitu :
1. Cholid Aboud Bawazeer = 58 suara
2. Helmi Gana = 5 suara
3. Elyasa’ Bahalwan, SH = 5 suara
4. Ir. As’ad Bin Nagib = 2 suara

Berdasarkan AD-ART perhimpunan, secara otomatis Cholid Aboud Bawazeer terpilih sebagai Ketua PW Periode 2003- 2007, juga sebagai Ketua Formatur dibantu dua peraih suara terbanyak di bawahnya. Namun karena dari awal Cholid tidak bersedia dipilih, maka ia menolak hasil pemilihan Ketua PW tersebut, tetapi bersedia menjadi formatur.

Kesimpulan yg dapat diambil : Jelas bahwa ketua PP Al Irsyad Farouk dan ketua PW Al Irsyad Cholid dekat. Bahkan dgn cara demokratis ala Yunani kuno, Cholid Bawazeer dipilih jadi ketua PW Al Irsyad Jatim.Bolehkah saya simpulkan dari 5 informasi di atas bahwa :
1. PP Al Irsyad  <-> Abdurahman Tamimi (menurut a, b)
2. PP Al Irsyad <-> PW Al Irsyad Jatim pimpinan Cholid Bawazeer (menurut b,c, d)
3. PW Al Irsyad Jatim <-> Abdurahman bin Abdul Karim at Tamimi jelas (menurut b, e, f)
4. Suara Abdurahman Tamimi didengar oleh PP Al Irsyad, mengingat ybs guru di lingkungan Al Irsyad yang diambil informasinya saat ditanya ttg Surkati dan juga ada interaksi dgn ketua Al Irsyad (menurut a,b )
5. Majalah Info Al Irsyad adalah media resmi Al Irsyad Surabaya dan perpanjangan dari PP Al Irsyad (menurut a, b, c, f ,g, h)

Demikian dulu pembeberan fakta ttg PP Al Irsyad, PW Al Irsyad Jatim, PC Surabaya Surabaya, Majalah Info Al Irsyad dan orang-orang didalamnya. Mudah-mudahan menjadi pencerahan bagi kita semua.

Wasalaamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Abu Abdillah Ibrahim

Comments are closed.