Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

WASPADALAH NKRI-KU!!! Corong Syiah Khomeiniyah Indonesia, Maula TV Terang-terangan Teriakkan Provokasi Untuk Merevolusi Bahrain!!

bismillahirrohmanirrohim

MAULA TV TERANG-TERANGAN TERIAKKAN PROVOKASI UNTUK MEREVOLUSI BAHRAIN

WASPADALAH NKRI-KU!!!
CORONG SYIAH KHOMEINIYAH INDONESIA, MAULA TV TERANG-TERANGAN TERIAKKAN PROVOKASI UNTUK MEREVOLUSI BAHRAIN!!

 

Pada pagi 5 Januari 2017 pemerintah Bahrain mengeksekusi tiga orang Syiah, Sami Mushaima (42), Ali Al-Singace (21) dan Abbas Al-Samea (27) yang dilaksanakan oleh regu tembak. Ketiganya dinyatakan bersalah telah membunuh tiga polisi, termasuk seorang polisi dari Uni Emirat Arab dalam sebuah serangan bom pada tahun 2014.

Eksekusi ini, sebagaimana eksekusi sebelumnya di Saudi terhadap gembong Syiah penggerak teror dan kekacauan, Nimr al Nimr telah membuat murka kaum Syiah dan Iran.

Sebuah bukti yang sangat terang-benderang bahwa Shiah Iran berdiri bersama jaringan para teroris Syiah yang tertangkap di suatu negara serta upayanya untuk membela dan melindungi para teroris Syiah tersebut.

⭐️Sepandai Pandai Syiah Menyimpan Bangkai (Ambisi Revolusi Khomeini) Akhirnya Tak Kuat Juga Dengan Bau Bangkai Revolusi Yang Disembunyikannya

Pada artikel sebelumnya kami telah menuliskan sedikit gambaran tentang tahapan-tahapan makar Revolusi Khomeini di Yaman dimana Iran dengan sembunyi-sembunyi telah mempersiapkannya selama beberapa tahun dengan menyelundupkan persenjataan ke kantong-kantong wilayah Syiah Hutsi. Sehingga tatkala dirasa telah siap maka bergeraklah milisi bersenjata mereka untuk menguasai ibukota Yaman dan menahan Presiden Yaman dalam sebuah serangan tak terduga sama sekali. Alhamdulillah makar berdarah ini Allah Ta’ala gagalkan dengan permohonan bantuan Presiden Yaman kepada saudara-saudaranya dari pemerintah Saudi dkk.

Sebelumnya telah kita ungkap fakta, menyusul ditangkapnya kapal laut Iran di laut Arab -oleh pasukan koalisi- dimana kapal ini memuat lebih dari 100 alat tempur, roket, peluncur, persenjataan anti-tank dan amunisi lainnya yang ternyata telah mengantongi surat pemeriksaan pelabuhan oleh pihak kepabeanan di Sistan Balusistan Iran dan serta mengantongi surat ijin resmi berlayar.

Sungguh bahan peledak yang sangat cukup untuk melumatkan suatu daerah berikut isinya. Wal’iyadzubillah.

Maka pihak keamanan terkait di Bahrain telah berhasil meringkus jaringan teroris Iran berikut 1.5 ton bahan peledak tingkat tinggi dari jenis TNT dan RDX berikut berbagai alat pembuatannya di sebuah rumah di daerah Nuwaidrat, kawasan perumahan warga.

Gambar 1. Bahrain Petroleum Company adalah areal industri perminyakan yang di dalamnya banyak tangki-tangki minyak bumi, posisinya dekat dengan Nuwaidrat, tempat jaringan teroris Iran diringkus berikut 1.5 ton TNT & RDX yang ditemukan(!!!!!)

Namun tak mau berkaca dari kegagalan dalam melancarkan makar teror berdarah untuk menggoncang Negara Bahrain, kini Syiahpun tak lagi takut untuk berteriak mengeluarkan ancamannya untuk menggoncang negeri Bahrain dengan revolusi Khomeini!!!
Tentu kita masih ingat dengan wasiat Khomeini untuk mengeksport paham Syiah ke berbagai negeri muslimin:

“Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait”

Gambar 2. Wasiat Agung Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam dan menguasai negeri-negeri kaum muslimin Ahlussunnah.

Url artikel: http://tukpencarialhaq.com/2016/03/29/tni-polri-benteng-nkri-menghadapi-ambisi-revolusi-khumaini-harga-mati-4-menelanjangi-kebohongan-komprador-syiah-syiah-itu-saudara-kita-ada-yang-moderat-dan-ada-pula-yang-ekstrem-j/

Dan lihatlah ancaman berikutnya:

Dan inilah bukti terbaru bagaimana corong Syiah Indonesia (Maula TV) sebagai kepanjangan corong provokasi Syiah Internasional berterang muka tanpa sembunyi-sembunyi meneriakkan ambisi Syiah Khomeiniyah untuk mengadakan revolusi di Bahrain tersebab dieksekusinya 3 orang Syiah yang telah dinyatakan bersalah dalam kasus teror bombing 2014 yang membunuhnya tiga orang polisi di Bahrain.

🎥https://youtu.be/GBN0BB9D7Gc

Gambar 3. Syiah menebar ancaman teror di Bahrain untuk menggulingkan pemerintah.

Nukilan:
“Jika Kesabaran Itu Telah Habis, Bahrain Akan Guncangkan Revolusi
Setelah Rezim Al-Khalifa melakukan penangkapan terhadap Ayatullah Syeikh Isa Qasim dan mencabut kewarganegaraannya, sekarang giliran orang-orang penting lainnya dijebloskan ke lubang penyiksaan lainnya, baru-baru ini 3 pemuda Bahrain dieksekusi hukum mati atas dakwaan pelaku otak pemboman di Bahrain. Sikap kesewenang-wenangan Rezim Al-Khalifa kian menjadi-jadi, sehingga hal ini akan membakar emosi rakyat Bahrain yang masih larut dalam ketabahan, kesabaran.

Dan lapang dada tatkala menghadapi pemerintahannya perlu digaris bawahi bahwasannya setiap medan perang telah terhubung sehingga apa yang telah terjadi di Kawasan berpotensi akan terjadi di medan yang lainnya.” -selesai penukilan-

Jika Kesabaran itu telah habis Bahrain akan guncangkan revolusi

Gambar 4. Provokasi Syiah Indonesia: Jika Kesabaran Itu Telah Habis, Bahrain Akan Guncangkan Revolusi

Url bukti: http://maula.tv/ceramah/jika-kesabaran-itu-telah-habis-bahrain-akan-guncangkan-revolusi/1114

Perhatikanlah bagaimana Syiah tak mampu lagi menyembunyikan ambisi Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam, melancarkan ancaman merevolusi Negara Bahrain setelah terbongkarnya makar teror bombing yang dilakukan oleh kompradornya di negara tersebut.

Revolusi Syiah di Yaman telah terjadi dan semata nikmat dan perlindungan Allah Ta’ala sehingga Dia selamatkan kaum muslimin Yaman dari lubang kebinasaan makar Syiah Khomeiniyah, berikutnya teror berdarah bombing mengerikan yang telah disiapkan oleh teroris Iran di Bahrain berikut penyelundupan senjata yang berhasil digagalkan. Bukankah ini semua adalah pelajaran berharga bagi kita? Tidakkah kita yang di Indonesia ataupunMalaysia mau mengambil pelajaran ?! Semoga, amin.

NKRI… Waspadalah!! Sungguh ambisi besar Syiah untuk menguasai suatu negeri sudah sampai pada fase tak takut lagi meneriakkan secara terbuka taring-taring ambisi berdarahnya demi mewujudkan wasiat Rujukan Taqlid Agung UUD Iran, Khomeini untuk merevolusi dunia Islam menjadi suatu Negara Syiah yang tunduk dan patuh di bawah kekuasaan Wali Faqih Syiah yang berkedudukan di Iran!!

#Iran #syiah #mutah #aids #aborsi #khomeini #mullah #ayatullah #lgbt #homo #cium #migas #kawin #kontrak #hamil #pemberontak #hutsi #hutsy #alimam #watsiqah #dzulqarnain #bahrain
#maulatv

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>