Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

ุฃู†ุช ุชูƒุซุฑ ุณูˆุงุฏ ุฃู‡ู„ ุงู„ุถู„ุงู„ ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูˆุชุณูƒุช ุนู†ู‡ู… ุŒ ุฃู†ุช ู…ุคูŠุฏ ูˆู…ุดุฌุน ู„ู‡ู… ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูŠุนูŠุซูˆู† ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูุณุงุฏุงู‹ ูˆุชุณูƒุช . ุงู„ู…ุฌู…ูˆุน280/14

Asy-Syaikh Rabiโ€™ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

โ€œEngkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisuโ€ (Majmuโ€™ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

BAHRAIN & YAMAN BERIKUTNYA:: Ambisi Teror Berdarah Kebiadaban Syiah Iran Terus Berlanjut Menyingkap Sendiri Kebusukan Dagangan Persatuan (-Dusta Atas Nama) Islam

bismillahirrohmanirrohim

bahrain-yaman-berikutnya

๐Ÿ’ฆBAHRAIN & YAMAN BERIKUTNYA:: AMBISI TEROR BERDARAH KEBIADABAN SYIAH IRAN TERUS BERLANJUT MENYINGKAP SENDIRI KEBUSUKAN DAGANGAN PERSATUAN (-DUSTA ATAS NAMA) ISLAM๐Ÿ’ฆ

(BUKTI BAHWA WASIAT KHOMEINI MENEGAKKAN KEKUASAAN DI SURIAH TELAH DITUNAIKAN OLEH KEKUATAN SYIAH KHOMEINIYAH IRAN)

 

“Inilah Wasiatkuโ€

1โƒฃ Tatkala perang dengan Irak telah usai maka kita wajib memulai perang dengan negara yang lainnya….

2โƒฃ Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), โ˜๏ธ๐Ÿ”ฅDamaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait.
(Sumber: Ayatusy Syaithan Khomeini Rujukan Taqlid Agung Konstitusi negara Syiah Iran yang diterbitkan oleh majalah Dustur Lebanon pada tahun 1983, edisi no. 297, hal. 16,17,18.)

wasiat-khumaini

Sesungguhnya, para ulama Salafiyun dan segenap para dainya ketika memperingatkan segenap kaum muslimin dari bahaya dan kekufuran Syiah Rafidhah dan Komunis tidaklah mengharapkan imbalan apapun dari potongan kursi dan harta duniawi…

Hanyalah itu mereka lakukan karena taqwanya kepada Allah Ta’ala dan sayangnya mereka kepada umat selaku pengemban amanah ilmu yang harus disampaikan kepada umat demi keselamatan mereka di dunia dan di akhirat di atas jalan yang diridhaiNya.

Sekian waktu berlalu, generasi demi generasi dilalui dan selalunya peringatan atas bahaya kekufuran serta makar keji lagi berdaarah kaum Syiah Rafidhah termaktub di berbagai kitab para ulama rahimahumullah.

Nafsu khianat, membunuh, dusta, keji, ingkar janji, permusuhan yang sengit, benci yang membubung tinggi, kejam, kebencian dan peperangan mereka terhadap para shahabat Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam adalah gambaran nyata dari wajah sebenarnya Syiah Rafidhah dibalik topeng busuk PERSATUAN “ISLAM” yang mereka kenakan untuk menipu orang-orang yang tertipu dalam keadaan sejarah mencatat betapa tangan-tangan dan senjata mereka berlumuran darah kaum muslimin yang mereka bantai dan teror.

Jangan sampai kita baru mau menyadari kebenaran peringatan para ulama Salafiyun dan segenap para dainya yang ikhlas menyampaikannya (dalam keadaan mereka menjauhkan diri dari ambisi politik dan kekuasaan) setelah Syiah & Komunis juga melancarkan permainan biadab berdarah terhadap umat Islam demi ambisinya menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara IndoneShia seperti yang telah mereka kobarkan!!!

Ingatlah WASIAT KHOMEINY SEBAGAI MARJA’I TAQLID AGUNG KONSTITUSI NEGARA IRAN untuk menebarkan revolusi Syiah Khomeiniyah!!

โœ‹Maka jangan sekali-kali tertipu oleh foto-foto yang diunggah oleh berbagai media komprador Syiah yang menunjukkan berbagai pose senyuman pemimpin negara dan pemimpin spiritual Rafidhah Iran tatkala mereka menemui berbagai Kepala Negara dari negeri-negeri kaum muslimin karena di balik topeng senyuman ramah dan menenangkan tersebut sejatinya untuk menyembunyikan wajah dan taring mengerikan lagi berdarah-darah dalam plotnya untuk mengoperasikan gerakan teror dan terorisme bersama jaringan teroris binaannya untuk menyerang dan membantai kaum muslimin di negeri-negeri kaum muslimin itu sendiri.

Setelah berhasil membantai dan menciptakan teror mengerikan dengan bomยฒ kimia dan bom biadab terlarang terhadap sekian banyak umat Islam di Suriah, Irak, kini mereka telah berkoar-koar untuk melanjutkan ancaman petualangan teror revolusi berdarahnya terhadap negara Bahrain dan Yaman!!

Komandan Iran: Kemenangan di Yaman dan Bahrain setelah Aleppo

Komandan Garda Revolusi Iran, Hossein Salami

15 Desember 2016 at 20:05

Yaman dan Bahrain keduanya akan “dibebaskan” setelah “musuh-musuh Islam” dikeluarkan dari Suriah Aleppo, demikian Wakil Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) ‘s , Hossein Salami, mengatakan kemarin.

“Setelah pembebasan Aleppo, Bahrain akan mencapai aspirasi dan Yaman akan senang untuk mengalahkan musuh-musuh Islam sementara orang-orang dari Mosul akan mengalami rasa kemenangan,” kata Salami sebagaimana kantor berita Iran, Fars melaporkan.”

โฌ†๏ธhttps://www.middleeastmonitor.com/20161215-iranian-commander-victories-in-yemen-and-bahrain-after-aleppo/

โฌ†๏ธhttp://aranews.net/2016/12/after-supporting-syrian-army-in-retaking-aleppo-iran-says-ready-to-send-troops-to-iraq-bahrain-and-yemen/

โฌ†๏ธhttp://cnnindonesia.com/internasional/20161216153751-120-180113/setelah-aleppo-garda-revolusi-iran-incar-bahrain-dan-yaman/

Dan inilah salah satu contoh bukti terkini bagaimana pasukan Syiah melancarkan teror bengis untuk menggagalkan terhadap proses evakuasi warga sipil di Suriah. Wallahul musta’an.

๐Ÿš€๐Ÿ’ฅInilah saat-saat mencekam ketika pasukan Syiah penyokong rezim Assad dengan Hizbullah Libanon menghadang konvoi ratusan evakuasi warga sipil yang menuju Sukari dan menembakan roket dan tembakan-tembakan kearah kerumunan pengungsi yang mengakibatkan 4 orang meninggal di tempat dan ratusan cedera. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

URL:ย https://www.youtube.com/watch?v=Wg7ucM-gtEE

URL:ย https://www.youtube.com/watch?v=ESPNdbEKAJo

Dan ternyata penghadangan serta penggagalan proses evakuasi terhadap warga sipil yang terkepung tersebut atas perintah Komandan Garda Revolusi Khumaini Iran untuk menghabisi seluruh warga yang terjebak!!!

http://english.alarabiya.net/en/News/middle-east/2016/12/16/Iranian-Revolutionary-Guards-chief-in-Aleppo-Kill-all-those-who-are-still-trapped-.html

Iran di Aleppo: ‘Bunuh Semua Orang yang Terjebak’

“Jenderal Ghafari, yang mengambil alih komando Garda Revolusi dan milisi yang berafiliasi di Suriah setelah terbunuhnya Jenderal Hussein Hamadani pada bulan Oktober 2015.

Sumber media Suriah mengatakan bahwa Jenderal Javad al-Ghafari, komandan Garda Revolusi dan 16 IRGC yang didukung milisi Syiah ingin membunuh semua orang yang masih terjebak di timur Aleppo, dengan menghambat penyelesaian operasi yang bertujuan untuk mengevakuasi sisa warga sipil dan perlawanan.”

๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†
โš”๐Ÿ›กAnti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
๐Ÿ“‡ Klik โžก๏ธJOINโฌ…๏ธ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
๐ŸŒŽ http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>