Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Selamat Atas Ditunjuknya MUHAMMAD BIN SALMAN Sebagai WALIYYUL ‘AHD (PUTRA MAHKOTA) Kerajaan Saudi Arabia

SELAMAT ATAS DITUNJUKNYA MUHAMMAD BIN SALMAN SEBAGAI WALIYYUL ‘AHD (PUTRA MAHKOTA) KERAJAAN SAUDI ARABIA

 

Keputusan Raja : Shahibus Sumuwwul Mulki Al-Amir Muhammad bin Salman terpilih sebagai Waliyyul ‘Ahd dan beliau ditunjuk sebagai Wakil Perdana Menteri dan terus menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Asy Syaikh Fuad bin Su’ud Al-Amry حفظه الله (Kepala Umum Badan Amar Ma’ruf dan Nahi Mungkar Cabang Kota Makkah) berkata :

“Aku meminta kepada Allah agar Allah memberikan taufik kepada Al-Amir Muhammad bin Salman dan agar Allah meluruskan langkah-langkahnya kepada apa yang membawa kebaikan bagi Islam dan kaum muslimin dan kepada apa yang bisa membawa negeri kita kepada kejayaan dan kemajuan”.

Sumber : https://twitter.com/AlamriFo/status/877471639788716032

Asy Syaikh Dr. Ali bin Yahya Al Haddady حفظه الله (Kepala Bagian As-Sunnah Universitas Muhammad bin Su’ud Al-Islamiyyah) berkata :

“Ya Allah berkahilah Waliyyul ‘Ahd (Muhammad bin Salman) dan kokohkanlah ia dengan pertolonganMu dan balaslah Al-Amir Muhammad bin Nayif dengan balasan yang terbaik atas apa yang ia lakukan terhadap agamanya dan negerinya dan jagalah persatuan keluarga kerajaan (Alu Su’ud) yang bijak dan jagalah persatuan mereka di atas al-Haq (kebenaran)”.

Sumber : https://twitter.com/amri3232/status/877394375722102784

Asy Syaikh Abdullah Bin Shalfiq Azh-Zhafiry حفظه الله (Da’i di Kementerian Urusan Agama Islam) berkata :

“Kita mengucapkan ucapan syukur terhadap Al-Amir Muhammad Bin Nayif atas apa yang dia usahakan terhadap negeri dan keamanan di dalam negeri (Kerajaan Saudi Arabia), dan kita memohon kepada Allah agar Allah memberikan taufiq, meluruskan dan menolong Al-Amir Muhammad bin Salman, dan kita membaiatnya untuk kami mendengar dan taat kepadanya pada perkara yang ma’ruf”.

Sumber : https://twitter.com/abdulahaldafiri/status/877584217068023808

Asy Syaikh Dr. Muhammad bin Ghalib Al-Umary حفظه الله (Dosen Universitas Jumaira Dubai UEA) berkata :

“Ya Allah berilah taufik kepada hambamu Muhammad bin Salman pada apa yang Engkau mudahkan baginya dan Engkau bebankan kepadanya, Ya Allah luruskanlah keputusan yang ia ambil dan jadikanlah ia sebab kebaikan (bagi bangsa dan negerinya), Ya Allah jagalah Kerajaan Saudi Arabia dari segala kejelekan”.

Sumber : https://twitter.com/m_g_alomari/status/877444084117499904

Pernyataan Haiah Kibaril Ulama :

“Kita mengucapkan selamat terhadap Khadimul Haramain Asy Syarifain (Raja Salman bin Abdil Aziz) atas pilihannya terhadap Sumuwwul Amir Muhammad bin Salman sebagai Waliyyul ‘Ahd (putra mahkota), kita meminta kepada Allah agar Allah memberikan pertolongan dan taufik kepada beliau untuk mengkhidmat agamanya، negerinya dan umatnya”.

Sumber : https://twitter.com/ssa_at/status/877441641971412992/photo/1

Penjelasan Haiah Kibaril Ulama :

“Diantara nikmat-nikmat Allah yang besar atas kita di Kerajaan Saudi Arabia adalah adanya baiat syar’iyyah di atas Kitabullah dan Sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam yang bisa menyatukan barisan dan menyatukan kalimat”.

Sumber : https://twitter.com/ssa_at/status/877890596160946177/photo/2

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
telegram.me/dinulqoyyim

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>