Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Ringkasan Hikayat PARA DAI PENGOBAR FITNAH

bismillahirrohmanirrohim

ringkasan-hikayat-para-dai-pengobar-fitnah

RINGKASAN HIKAYAT PARA DAI PENGOBAR FITNAH

✍🏻 Asy-Syaikh Khalid bin Dhahwy azh-Zhafiry hafizhahullah

 

1⃣ Babak Pertama: Mengobarkan revolusi melawan pemerintah, sementara mereka hanya duduk manis di rumah-rumah.

2⃣ Babak Kedua: Jika berhasil meraih kemenangan maka mereka akan memetik buahnya dan meninggalkan agama, dan nampaklah bahwa agama hanya untuk slogan semata.

3⃣ Babak Ketiga: Jika yang muncul kebinasaan dan kehancuran, maka mereka akan menuduh pemerintah negara lain kurang berperan dan tidak memberi pertolongan, memenuhi hati rakyat dengan kebencian dan kemarahan terhadap pemerintah mereka, dan menyerukan pemberontakan, pemogokan, dan demonstrasi.

4⃣ Babak Keempat: Memanfaatkan para korban luka-luka untuk mengumpulkan harta dan memenuhi perbendaharaan kelompok-kelompok mereka untuk menyerukan revolusi kali berikutnya.

Babak Terakhir: Mereka hidup nyaman di istana-istana mereka bersama anak-anak mereka, sementara korban jiwa dari rakyat kaum muslimin yang perlu dikasihani terus berjatuhan, baik yang terbunuh, yang luka-luka, para janda, maupun anak-anak yatim.

🌍 Sumber || https://twitter.com/almadani_k/status/808877081765564416

⚪️ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram ||

💎💎💎💎💎💎💎💎💎

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>