Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Aksi Badut-badut Rodja, Siapa Salaf Manekinnya?

bismillahirrohmanirrohim

aksi-badut-badut-rodja-siapa-salaf-manekinnya

AKSI BADUT-BADUT RODJA, SIAPA SALAF MANEKINNYA?

 

-Virus Manekin Rodja… sama sekali tak nampak wibawa apalagi mantapnya keilmuan diennya

-Virus Latah Manekin Rodja… boleh dibawa kemanapun, dibawa dengan cara apapun & dimainkan sekehendak tuannya

-Virus Latah Manekin Rodja… virus latah dari barat yang mendunia

-Virus Latah Manekin Rodja… Nyata didakwahi dan bukan mendakwahi

-Virus Latah Manekin Rodja… Fakta diwarnai dan bukan mewarnai

-Virus Latah Manekin Rodja… menjadikan dakwah hanya sebagai bahan lelucon para Badut Halabiyun tak berguna!!

Rodja, Menebar Cahaya Manekin

INI FAKTA BUKAN FITNAH:

أَسْتَغفِرُاللهَ الْعَظيِمْ

Ketika “dakwah”mereka sudah mengikuti trennya orang2 kafir.

👇👉
Jakarta – Netizen sedang ketularan Mannequin Challenge. Tantangan membuat video bergaya menjadi patung ini mulai menyebar dan membuat orang berlomba membuat kreasi mereka sendiri.
Cukup banyak yang penasaran, apa itu Mannequinn Challenge dan siapa yang pertama kali memulainya. Sesuai namanya, tantangan seru-seruan ini mengajak orang berkreasi membuat video dengan bergaya ala patung manekin.
Selama proses perekaman video, orang-orang yang masuk dalam cerita video harus mematung seakan-akan sedang mengerjakan sesuatu. Jadi, kesannya seperti kehidupan tengah dihentikan sesaat. Sementara itu, lagu Black Beatles yang dinyanyikan rapper Rae Sremmurd mengiringi.
Berdasarkan penelusuran detikINET, Jumat (11/11/2016), ada beberapa versi mengenai siapa yang memulai tren ini. Ada yang menyebut tantangan tersebut bermula dari seorang remaja dengan nama akun Twitter @thvtmelanin_ bernama Emili.
Dia mengisahkan, suatu hari dirinya berdiri di depan kelas dalam waktu cukup lama. “Teman saya bilang, ‘Hei kamu seperti manekin’. Kemudian teman-teman yang lain punya ide gila untuk merekam video berpose manekin,” sebutnya seperti dikutip dari Tech Mic.
Teman-teman Emili kemudian mempromosikan video ini sehingga viral dan banyak yang menirunya. Sementara versi lain menyebutkan, tren ini dimulai oleh remaja dengan akun Twitter bernama @pvrity__ yang mengupload video bergaya ala manekin di Twitternya.
Kesamaan di antara Emili dan pengguna akun @pvrity__ adalah keduanya sama-sama siswa SMA Edward H. White, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Yang jelas, sepertinya video ini memang bermula dari sekolah mereka.
Pada video asli milik @prvrity_ tampak sejumlah siswa di dalam ruangan kelas mematung dengan gaya mereka masing-masing, sampai tiba-tiba salah satu siswa bergerak dan memindahkan salah satu temannya yang masih mematung. Video yang diberi hashtag #mannequinchallenge tersebut diretweet lebih dari 4 ribu kali dan dilike ribuan orang sejak diupload pada 26 Oktober 2016.
Hashtag ini kemudian menjadi viral, dan banyak yang tergerak melakukan hal serupa. Jika menengok hashtag #mannequinchallenge, sudah ada ribuan postingan dari berbagai negara yang sangat menghibur. Cukup banyak video yang kreatif, konyol dan lucu. Tak hanya netizen biasa, sejumlah selebritis, atlet hingga pubic figure seperti Michelle Obama ikut tantangan ini. Hillary Clinton bahkan sempat memanfaatkan tren mannequin challenge untuk mendorong warga AS memberikan suaranya saat kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Sumber: http://inet.detik.com/read/2016/11/11/150300/3343167/398/asal-usul-mannequin-challenge-dari-mana-sih

Simak bagaimana Badru dan para Badutnya beraksi👇🏿👇🏿👇🏿

badru-dan-para-badutnya-beraksi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>